KITT UDAH SELESAI MASA PERSALINAN NYA
KINI IA SEDANG MEMASAK DI DAPUR DI BANTU OLEH GUN."kitt, lagi masak apa kamu?" Tanya gun.
"Biasaaa gun lagi bkin sarapan favorit daddy" jawab kitt.
"Yaudah aku bantuin ya" ucap gun di balas oleh kitt dengan anggukan saja.
"Babyy naaaa ayoo pulang, udah hampir sebulan kita disini mansion sepi tuh" ajak off sambil memeluk tubuh gun dengan manja.
"Ish gun msih mau disni papii, papii sendiri aja naaa pulang duluan" jawab gun.
"Yaudah deh nanti kita balik bareng aja" akhirnya off mengalah.
.
.
.
"makanan sudah datang" teriak kitt namun gak terlalu kencang.SETELAH ACARA MAKAN PAGI SINGTO DAN OFF PAMITAN BUAT PERGI KE KANTOR.
"baby daddy berangkat dlu naa, jagain baby fiat" pamit sing.
"Iyaa dad tenang aja jgn khawatir" jawab kitt.
"Babyy naaa papii pamit kerja yaaa" pamit off.
"Yaudah hati hati di jalan naaa" jawab gun.
singto off pun memasuki mobilnya, kitt dan gun melambaikan tangannya.
"eh baby fiat udah bangun belum" tanya gun.
"Mungkin tadi pas aku ke bawah ia masih tidur, lagian ada baby sister juga" jawab kitt.
"Yaudah yuk ke atas" ajak gun lalu mereka ke atas.
.
.
"Udah bangun fiat nya?" Tanya kitt."Tadi sempat bangun tuan, sekarang udah tidur lagi" jawab baby sister.
"Ohh kalo gitu aku titip baby fiat dlu naaa, mau beli sesuatu dlu" pinta kitt.
"Baik tuan, hati hati" jawab baby sister.
"Yuk gun antar aku belanja" ajak kitt.
"Yaudah yuk" jawab gun.
Dan mereka pun kebawah menyapa bodyguard buat antar dia belanja.
Sesampainya si minimarket.
"Gun kamu mau beli apaan?" Tanya kitt.
"Gak sih, kamu aja yg mau beli apa" jawab gun.
"Yaudah tunggu sebentar ya" ucap kitt.
Setelah membeli semua belanjaan yg kitt bawa, kitt dan gun langsung pulang, pas mau keluar ada seseorang yang menghalangi pintu keluar mereka.
"Shia, phi minggir dulu kita mau keluar" ujar gun namun tak ada balasan dri dia.
Kitt menoleh ke arah seseorang di depan pintu keluar.
Deg....
Hati kitt langsung kaget melihat orang didepan pintu tersebut.
"Daddy dad daddyyyy" teriak kitt dalam hati.
Seseorang di balik pintu pun menoleh ke arah kitt.
"Shiaaa bukankah itu orang yang bass suruh aku perkosa dia?" Ujar mike.
Ya seseorang di balik pintu tersebut adalah mike.
Mike langsung menuju ke arah kitt.
"Halo sayanggg, masih ingat sama aku?" Sapa mike yang gak malu pdhal mereka sedang didalam minimarket.
"Gak, jangan dekat dekat sama aku, aku jijik sama kamu aku jijik" ujar kitt mulai berkaca-kaca.
"Kitt" gun berlari kearah kitt.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY IS MINE🔞🔥 [COMPLETE]
Kurzgeschichtenjangan salah lapak lapak BXB homophobic? boleh baca asal jangan merasa aneh oke happy reading muachhh😘❤️ (06-04-22) #2-kristperawat (15-01-22) #3-singtoprachaya (13-02-22) #1-gunattaphan