~sweet wedding~

129 9 0
                                    

Sekar dewi prameswari adalah wanita yang tidak beruntung, baik dalam kehidupan maupun dalam masalah percintaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekar dewi prameswari adalah wanita yang tidak beruntung, baik dalam kehidupan maupun dalam masalah percintaan. pertama sejak kecil dia diasuh oleh sang nenek karena orang tuanya sangat sibuk dengan urusan pekerjaan mereka. kedua dia mencintai pria yang salah. Awalnya sekar pikir dia dan wirawan akan berjodoh namun sekar harus menelan pil pahit ketika dia tahu kenyataan bahwa orang tua wira telah menjodohkan pria itu dengan wanita lain selain itu orang tua wira juga selalu bersikap sinis padanya.

Selain itu sekar juga harus menemukan kenyataan lain bahwa ternyata wirawan pria yang dia cintai, pria itu berasal dari daerah s dan pria yang dicintai sekar ternyata merupakan anak dari musuh besar orang tuanya. Dulu sekar pernah mengira bahwa ketika wira tidak membalas perasaannya itu karena dia mencintai yiesha wanita yang dijodohkan dengan pria itu namun nyatanya mungkin wira tahu bahwa sekar merupakan anak dari musuh orang tuanya sendiri.

Dulu sekar merasa bingung karena kadang wira bersikap baik dan romantis namun terkadang pria itu menjadi dingin dan acuh, sekar juga tidak mengerti mengapa wira mau saja dijodohkan dengan yiesha ketika sebelumnya pria itu menyatakan perasaan kepadanya dan semua pertanyaan sekar terjawab ketika sang ayahnya membujuknya untuk segera menikah. Masih ingat jelas kata-kata sang ayah dalam benak sekar.

"Sekar, ayah tahu kami bukan orang tua yang baik. Ini bukanlah sebuah permintaan namun ini adalah perintah. Menikahlah dengan doni rin, dia adalah anak dari sahabat ayah. Karena menurut ayah hanya dialah pria yang pantas untukmu walau pendapat itu hanya menurut dari pengamatan ayah dan ibu tapi kami sangat yakin bahwa doni adalah pria yang baik"

"Kenapa ayah? kenapa harus sekar. Sekar mencintai kak wira ayah, ayah tahu sendiri aku mencintai kak wira" ucap sekar dengan suara parau.

"Tidak sekar, dia tidak baik untukmu. Satu hal yang tidak kau ketahui. Dia adalah anak dari salah satu petinggi pemerintahan di daerah s. Dan kau harus tahu bahwa keluarga wira merupakan pihak yang banyak merugikan dan menipu warga negara sipil di daerah kita, daerah yang kita tinggali selain itu salah satu pihak keluarga itu hampir membunuh ibumu. Dengerin ayah kar, kami tidak pernah berniat menelantarkanmu tapi arus politik begitu berbahaya, orang-orang tidak akan segan-segan berbuat hal yang kotor" jawab sang ayah.

"Selain itu, wira juga akan menikah dengan yiesha. Tidak ada harapan untukmu kar, bagaimana pun dia pasti memilih orang tuanya" lanjut agung ayah sekar.

"Kau mungkin bisa bersama dengannya namun ayah tidak menjamin kebahagiaan akan datang untukmu. Kami tak bisa membayangkan kau hidup ditengah-tengah orang yang membencimu" ucap ayah sekar dengan tatapan sendu sambil melihat sekar yang tertunduk menyedihkan.

"Baiklah ayah akan memberi kesempatan untukmu. Sekarang kau telepon wira katakan bahwa kau ingin bersamanya, jika dia menyetujuinya maka kau tidak akan menikah dengan doni namun sebaliknya jika kau tidak berhasil maka mau tidak mau kau harus menikah dengan doni karena bagi ayah dialah pria yang mampu melindungimu" tawar sang ayah lalu beranjak pergi untuk pergi istirahat sambil menggandeng afikah istrinya.

nct127×aespa fictionstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang