PAGI HARI🌄
.
.
Di sebuah hotel tepat nya di salah satu kamar hotel tersebut sudah ada laki" Dan perempuan yg sedang tidur dengan posisi berpelukan, *oh tidak ralat*hanya salah satu dari mereka yg meluk tanpa sehelai benang pun yg menutupi tubuh mereka kecuali selimut tebal dari hotel tersebut. Tiba" Salah satu dari mereka terbangun,,,,
____"Aaahhh aaw shiitt saakitt" Rintih seorang gadis yg ternyata bangun terlebih dahulu.
_dia merasa kan bagian kewanita an nya sakit di tambah kepala dia juga masih terasa berat, dan tak lama dia sudah duduk dan dia sangat kaget kalau dia berada di dalam kamar namun dia tidak memakai sehelai benang pun, dan yg bikin gadis itu kaget dia melihat di samping nya sudah ada laki" Yg masih tertidur. Keadaan dia juga sama tidak memakai sehelai benang pun sama seperti dia!! Seketika itu juga badan nya bergetar hebat menahan tangis, *bukan bukan gadis itu sudah menangis dgn badan yg bergetar* pikiran nya melayang jauh, kenapa dia bisa berada di kamar sama seorang pria yg tidak dia kenal, dan satu lagi yg bikin dia tambah menangis!! Diaa iyaa dia sudah tidur dgn seorang pria yg tidak dia kenal dan sudah tidak memakai pakaian sama sekali!!! Itu sangat menjijikan bagi nya.. Sungguh dia sangat takut bahkan dia berpikir kalau dia mulai membenci diri nya sendiri dan merasa dirinya sudah kotor dan tidak suci lagi,, secepat mungkin dia bangun dan merasa kan bagian bawah nya sakit bahkan sangat sakit tapi dia tidak peduli itu tidak sebanding dgn hati nya yg sangat sangat sakit. Dia memunguti baju nya dan memakai nya kembali, setelah di rasa sudah rapi dia segera pergi dari kamar tersebut sambil menangis mengutuk diri nya sendiri.. Di per jalanan hingga dia memutuskan untuk pergi ke taman yg dekat dgn rumah nya, di situ dia menangis se jadi" Nya.. Tentu saja gadis itu menangis!! Siapa yg tidak hancur jika tau dirinya sudah melakukan hal yg sejauh itu, meski dia pun tidak tau kenapa bisa terjadi dan kenapa bisa dia berada di sebuah kamar hotel dan sedang tidur berdua satu ranjang sama seorang laki" Yg bukan muhrim nya dan tanpa sehelai benang pun!!! Dia meneriaki diri nya, dia membenci diri nya dia sangat merasa menjijikan.. Setelah cukup lama dia menangisi dirinya dia memutuskan untuk pulang ke rumah yg kebetulan taman itu berada di sekitaran rumah nya_
____
DI TEMPAT LAIN TEPATNYA DI KAMAR HOTEL
.
.
_Tidak lama seorang laki" Yg sedang tidur tadi kini sudah bangun, dan tidak kalah kaget nya dia saat dia tau kalau dia semalam tidak hanya sendiri dan dia masih ingat betul kejadian semalam,, di mana dia sedang mabuk berat karena tau kebenaran yg sebenar nya, seseorang yg dia cintai telah berkhianat terhadap diri nya, dan dengan keadaan emosi dia memutuskan pergi ke club hanya untuk melampiaskan emosi nya, dan tidak sampai di situ dia minum sudah sangat banyak sekali sampai dia merasa kan kepala nya sakit akibat minum terlalu banyak, hingga dia sudah mabuk berat, dia memutuskan untuk pergi kemana saja dan di saat itu juga dia sudah sangat oleng dan untung saja ada dua orang yg menahan nya agar tidak jatuh. Dan setelah itu dua orang tersebut membawa pria yg sedang mabuk berat itu ke mobil dan meninggal kan area club itu. Entah apa yg mereka rencana kan kepada pria yg sedang mabuk berat itu,, mereka sudah sampai di sebuah hotel dan melanjut kan langkah mereka menuju kamar hotel tersebut, setelah sampai mereka segera memasuk kan pria itu dan mereka menutupi pintu kamar hotel dan segera pergi dari Sana. pria itu berjalan ke arah kasur dan dia setengah sadar melihat wanita ber hijab sedang tertidur. Karena dia yg terlalu mabuk berat tersebut pria itu mengira jika yg sedang tertidur itu mantan kekasih nya yg tega selingkuh di belakang nya.*pria itu berucap*Sayang ternyata kamu di sini, dan sekarang kamu lagi tidur?? Kamu pasti nunggu aku ya, aku kangen kamu sayang. Jadi kamu gak usah sok sok an bilang kalau kamu itu gak cinta sama aku, karena aku juga sangat" cinta sama kamu,, sayang kalau kamu gak percaya aku akan buktiin ke kamu kalau aku itu sangat lah cinta sama kamu. Ucap pria yg setengah sadar itu. Lalu pria itu mulai mendekati wanita yg masih tertidur itu, bukan tertidur seperti nya gadis itu pingsan. Lalu pria itu membelai wajah gadis itu yg di anggap kekasih nya, sambil berkata lagi *sayang kamu sangat cantik sekali, tapi kenapa kamu pakai hijab sayang bukan kah kamu tidak pakai hijab,tapi itu tidak masalah sayang, karena aku sangat suka kalau kamu pakai hijab. Kamu tenang ya sayang, aku akan buktiin kalau aku sangat cinta sama kamu.. Dan malam ini akan menjadi saksi kalau aku dan kamu tidak akan terpisahkan oleh siapa pun, aku janji sayang*ucap pria itu kepada gadis yg masih belum sadar kan diri itu.. Dengan perlahan pria itu membuka hijab yg di gunakan gadis itu, setelah hijab itu terlepas pria itu kembali berkata *kamu cantik banget sayang,pakai hijab atau pun tidak kamu tetap cantik, aku suka ucap pria itu yg masih setia membelai rambut, pipi, bahkan bibir gadis tersebut. Dan seperkian detik berikutnya pria itu mulai mencium bibir wanita itu Dan kalian pasti tau lah apa yg pria itu lakukan terhadap gadis yg masih belum sadar itu_"Gak saya harus cari tau siapa gadis itu, daann ya saya ingat kalau gadis itu bukan mantan kekasih ku, ya tuhan saya sudah melakukan hal yg sangat jauh kepada gadis itu, saya berjanji tuhan. Kalau saya akan bertanggung jawab atas apa yg telah saya lakukan kepada gadis itu" Ucap pria tersebut Dan segera dia pergi dari hotel itu, baru beberapa langkah dia menginjak sesuatu, ya dia menginjak dompet Dan seperti nya itu milik gadis yg tidur sama dia semalam.
"Apa mungkin ini dompet gadis semalam ya,, aku buka aja siapa tau aku bisa mencari tau siapa gadis itu Dan di mana alamat gadis itu" Ucap nya lagi. Dan setelah dia melihat isi dompet itu dia menemukan ktp Dan juga kartu nama gadis itu, juga ada foto gadis itu di dalam dompet tersebut. Ya tuhan dia ternyata masih sangat mudah, Dan usia nya masih 22 tahun. Tapi saya sudah merusak nya, ya tuhan saya benar" Tidak tau Dan saya benar" Telah melakukan hal yg jauh terhadap gadis ini,, saya berjanji akan bertanggung jawab sama kamu Dan jika perlu saya akan menjadi kan kamu ratu dalam hidup ku, meskipun kita tidak saling mengenal satu sama lain, Dan kamuu! Kamu benar benar gadis yg sangat cantik" Ucap pria itu tersenyum memandangi betapa cantik nya gadis itu..
.
.
.
BERSAMBUNG!!!!
____
gaes gaes aku kembali sama yang masih anget nih, gimana gimana🙈Tidak tau kenapa aku ingin membuat cerita yg berbeda aja. Em sebenar nya udah dari dulu pengen bikin cerita seperti ini tapi masih ragu Dan masih bingung pemeran cowok nya siapa yg pas gitu loh..
Karena kalian suruh aku buat ganti pemeran cowok nya yaudah aku akan ganti sama yg ya mungkin yg aku pilih ini cocok😁..
Dan kalian harus tau Dan mengerti ya para reader, mau aku bikin siapa pemeran nya itu hanya lah cerita Dan sebatas halu nya aku doang. Cukup kalian nikmati aja cerita nya, Dan buat kalian yg gak suka ya gpp gak usah di baca you know??
Boleh komen apa aja asal jangan bilang kata next" Karena para autor tidak butuh itu karena apa?? Mereka tau kok tugas mereka itu apa pasti bakal lanjut tanpa kalian perintah dgn kata next kalian itu, ngerti kan maksud nya..
OKE KALAU KALIAN SUKA DENGAN CERITA BARU AKU, BOLEH KALIAN KOMEN DI BAWAH DAAN KALAU GAK YA CERITA INI GAK BAKAL AKU LANJUT HEHE...
👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
KAN KU JADIKAN KAU RATU
General FictionDi awali dengan ke tidak sengajaan Dan itulah takdir,,kita gak tau untuk Kedepan nya seperti apa yg jelas jalani Dan tetap bersyukur😊 Penasaran??🧐 baca aja langsung😉