~love and sister~

119 17 11
                                    

Erika dan nisa merupakan saudara kandung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Erika dan nisa merupakan saudara kandung. Usia mereka hanya berjarak dua tahun.

Dalam hal persaudaraan pertengkaran kadang memang terjadi, meski seperti itu saudara tetaplah saudara.

Erika memiliki kepribadian tidak mudah bergaul dan kadang kata-katanya hanya dimengerti oleh orang terdekat. Karena kata-kata erika kadang sedikit kasar hingga membuat orang yang pertama mendengarnya terkesan tersinggung atau bahkan orang dengan tipe baperan pasti merasa sakit hati. Makanya sebagian orang akan menganggap erika sombong dan memiliki kepribadian buruk untuk itu erika tidak mudah memiliki teman.

Berbeda dengan sang adik nisa, nisa adalah seorang sosial butterfly serta memiliki EQ yang lumayan tinggi jadi ketika dia ingin berteman maka nisa akan menimbang kepribadian orang yang dia temui. Nisa selalu berhati-hati terhadap kepribadian seseorang.

Nisa juga seseorang yang mudah peka akan keadaan, maka tak jarang hal tersebut membuat dia cengeng karena kalimat beberapa orang berhasil menyinggung ataupun menyentuh hatinya.

Adik kakak itu saling menyayangi sampai suatu hari saat mereka menginjak akhir remaja muncul sebuah masalah yang lumayan rumit. Nisa diam-diam menyukai seseorang yang bernama temmy, dimana temmy sendiri malah menyukai erika sang kakak dari nisa. Lain halnya dengan erika, perempuan itu ternyata menaruh perasaan pada adik temmy yaitu jeffri dan lucunya jeffri sendiri malah mencintai nisa.

Hari ini senin yang cerah, musim liburan sudah dimulai. Erika dengan semangat pergi ke rumah temmy sekaligus dia juga ingin melihat jeffri sang pujaan hati.

Begitu sampai ditempat yang dituju, erika harus menelan kecewa karena ternyata jeffri sedang pergi keluar.

"Ri, kamu kesini mau lihat jeffri yah?" tanya temmy sambil berusaha terlihat baik-baik saja.

"Ehmm gak tahu sih kak, aku mau nonton tapi bingung mau ngajak siapa" jawab erika mencoba menelan kekecewaannya.

Temmy tersenyum kemudian dia segera mendekat ke arah erika

"Gimana kalau kita berdua aja yang nonton. Kebetulan aku lagi bosan di rumah" ajak temmy sambil menatap wajah cantik erika.

"Ya udah deh kalau gitu. Kakak gak sibuk kan?" tanya erika yang dibalas oleh senyuman dan gelengan kepala oleh temmy.

Temmy segera menggandeng tangan erika menuju ke mobil yang terparkir tidak jauh dari sana. Sebenarnya temmy selalu menyiapkan semuanya untuk erika agar gadis itu senang, hanya saja kadang erika terlalu fokus pada jeffri sehingga temmy akan dengan sendirinya mundur.

Tidak lama setelah temmy dan erika pergi, sebuah motor sport hitam masuk ke halaman rumah. Pria tersebut ternyata jeffri yang baru pulang sehabis bermain dengan teman seangkatannya.

Jeffri segera masuk ke rumah dan pergi ke kamar untuk mengganti bajunya.

•••••••

nct127×aespa fictionstoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang