Happy reading!
***
Seorang gadis berjalan menyusuri koridor yang sangat ramai. Ini adalah sekolah barunya, yaitu SMA GARUDA. Pindah sekolah karena urusan kerja orang tuanya, menurutnya ini adalah pilihan yang sulit karena harus beradaptasi orang baru, tentunya. Tetapi jika ini sudah keputusan ayah dan bundanya, dia tidak bisa menolak.'Anjir siapa tuh,'
'cantiknya bidadari gue'
'itu anak baru yah?'
'putih banget gila,kira kira skincare nya apa yah?'
'positif vibes banget gila'
Begitulah kira kira, bisikan-bisikan dari para siswa dan siswi SMA GARUDA.
Memang lebay semua kayanya guys:|
***
Suasana kantin yang sangat ramai, banyak para siswa dan siswi yang ingin mengisi perutnya sehingga berdesak-desakan mengambil makanan."Eh gue denger disekolah kita ada anak baru,"
"Iya bener, kalo ga salah dia pindahan dari SMA cendrawasih."
"Namanya siapa??"
"Namanya Adira Acha Aurora."
"Cewe apa cowo?"
Pertanyaan barusan tentunya mengundang gelak tawa dari temannya. "Heh reja emang ada cowo namanya pakai Aurora ??"
HAHAHAHA
"mana tau ada kan."
Sungguh absurd pertemanan mereka ya sahabat:|
Reza adelio Bagaskara, Thoriq Ardiyan, dan Noah sanjaya. Ya mereka adalah para most wanted sekolah, sekaligus incaran ciwi ciwi.
***
"Makasih ya Bu""Iya sama sama neng"
Seorang gadis memegang mangkok berisi bakso ditangan kirinya,dan es teh ditangan kanannya. Dia adalah Adira Acha Aurora.
ketika mencari tempat untuk makan, ternyata sudah dipenuhi oleh para siswa dan siswi. Bagaimana dia akan makan?
"Hai." seorang siswi menyapanya dari belakang.
"Kamu anak baru itu kan?"
"Eh, i-ya." gugup Acha.
"Kenalin aku Cheryl." sambil mengulurkan tangannya, dia adalah Cheryl Cantika, gadis cantik dan baik hati, sekaligus pacar dari Caka Raditya.
"Aku Acha." jawab Acha tersenyum sambil menerima jabat tangan Cheryl.
"Kamu mau makan dimana?. kayaknya semua bangku udah penuh deh." ucap Cheryl.
"Aku juga ga tau sih." bingung Acha,
"Gimana kalo sama aku aja, dipojok sana ada bangku kosong kok, mau ga?." tawar Cheryl.
"Oke deh dari pada berdiri terus disini hehe." jawab Acha sambil terkekeh.
merekapun berjalan beriringan menuju bangku kosong dipojok kantin. Setibanya di sana, nampak seorang siswi sedang duduk sendiri sambil bermain hp, dia adalah temannya Cheryl.
"Lid ini pesenan kamu." ucap Cheryl
"Makasih Cheryl cantiq"
"Yeee giliran gini aja baru dibilang cantik, dasar." sindir Cheryl
"Hahaha tau aja kamu, tapi kamu kan emang cantik, kalo ngga cantik gamungkin jadi pacarnya Caka dong"
"Hmm.. iyain."
Kemudian Lidya beralih menatap seorang siswi yang berada disampingnya teman nya. " eh Cher itu disamping kamu siapa?" tanya Lidya.
"Oh ini Acha, dia anak baru disini."jawab Cheryl.
"Hai Acha, kenalin aku Lidya." ucap Lidya sambil mengulurkan tangannya ke Acha, tentunya disambut baik oleh Acha, dan memperkenalkan dirinya juga
"Aku Acha." ucap Acha sambil tersenyum menampakkan gigi putihnya.
***
Kring kringBel masuk kelas berbunyi beberapa detik yg lalu. Sekarang saatnya Acha masuk ke kelas barunya yaitu 12 IPA 2, dengan diiringi seorang guru.
TOK TOK
pintu kelas diketuk oleh Bu Ani, wali kelasnya.
"Permisi" ucap Bu Ani
"Ya silahkan masuk Bu" ujar seorang guru yang sedang mengajar dikelas 12 IPA 2.
Acha masuk bersama dengan Bu ani. Betapa terkejutnya Cheryl dan Lidya ternyata mereka sekelas. Melihat adanya mereka berdua, Acha tersenyum ke mereka.
"Woi gue disenyumin cewe cantik dong." teriak seorang siswa yg duduk didepan Cheryl dan Lidya.
"Huuuu kepedean banget lu bambang." sorak mereka sekelas kepada Aris, orang yang disebut Bambang tadi.
"Silahkan perkenalkan nama kamu." suruh Bu Ani kepada Acha.
"Baik Bu."
Dan Acha pun mengenalkan diri kepada semua yg ada dikelas, yang notabenenya akan menjadi temannya."Perkenalkan nama saya Adira Acha Aurora, saya pindahan dari SMA Cendrawasih. semoga kalian semua senang dengan saya." ujar Acha lantang.
"Memang kite susahkan die ke?" ujar Aris dengan logat fizi dikartun U&I di MNCTV.
"Banyak bacot lo ris, diem deh enteng gitu." ujar teman disamping Aris.
"Ga bisa mas, aku capek mas." goda Aris sambil memegangi pipi temannya dengan lembut.
"Anjir jauh jauh Lo ris, mimpi apa gue punya temen kaya Lo, dasar aneh!!" maki Danil. Notabenya temen Aris.
Aris pun mengerucut kan bibirnya, sambil memasang puple eyesnya membuat semua siswa dan siswi dikelas tersebut bergidik ngeri.
"Sudah-sudah jangan berantem kalian." lerai Bu Ani
"Acha silahkan kamu duduk di kursi yang kosong." ujar Bu Ani kepada Acha .Ternyata sedari tadi Reza hanya menelungkup kan kepalanya diatas meja, tidak jauh berbeda dengan kedua sahabatnya yaitu Caka dan Noah.
Sembari berjalan ke bangkunya. Acha digoda atau digombali Aris, tentunya.
DASAR ARIS CROCODILE!!!!
***
TBCjangan lupa vote and komen ya..
Papay😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
REZA: MY CRAZY BOY[ON GOING]
Ficção AdolescenteWARNING!!!! TYPO BERTEBARAN. Kalo mau baca follow dulu ya Acha punya semboyan👇 Reza tengil? Acha sabar. Reza kumat? Acha melarat! Acha emang gengsian,tapi lebih tinggi gengsinya Reza~ADIRA ACHA AURORA Apa yang terjadi ketika mereka satu atap?? PENA...