Si Bangsat

21 13 9
                                    

Author pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov

Belzza sampai di rumah pukul dua siang dengan keadaan lemah,letih dan lesu karna di luar cuaca panas banget.kata Belzza sih serasa simulasi di neraka.

"Haduh capek banget,berasa ada beban berat di bahu gue"keluh Belzza ketika memasuki rumah dan merebahkan tubuhnya ke sofa yang ada di ruang tengah.

"Kenapa kamu kayak orang nggak ada tenaga gitu?"Arsalan bertanya setelah turun dari kamarnya kali ini tanpa Lucy,karna kucing betina itu tengah tidur siang di kamarnya Arsalan.

"Emang lagi nggak ada tenaga gue"ucap Belzza menyahuti.

"Gue mau tidur bentar.lo jangan ganggu gue ya"sambungnya lagi.

"Kenapa kamu nggak tidur di kamar kamu saja?kenapa malah disini?"

Pertanyaan Arsalan tidak mendapat jawaban dari Belzza,karna Belzza sudah menutup matanya dan tidur.

"Tck.dasar gadis nggak ada aturan,sepatunya aja nggak dibuka dulu"gumam Arsalan saat melihat posisi tidur Belzza yang nggak beraturan dengan kedua kaki menapak di lantai yang masih mengenakan sepatu.

Karna tempat Arsalan biasa baca buku di ambil alih oleh Belzza.dia memutuskan pergi ke teras rumah yang berada di sebelah kanan rumah.

Belum sampai 10 menit Belzza tidur. tiba tiba hp yang berada di saku roknya bergetar,menandakan ada panggilan masuk.

"Tck.Siapa sih nih yang nelpon,nggak tau apa gue ngantuk?"gerutu Belzza dengan suara khas orang bangun tidur.

Belzza mengeluarkan hp nya dari dalam saku rok dan tenyata orang yang menelponnya nya adalah Geo,Belzza langsung saja menggeser tombol berwarna hijau ke atas.

"Hallo"sapa Belzza dengan suara khas bangun tidurnya.

"Hallo Ja,lo dimana?"sambar Geo dari balik telpon.

"Di rumah"Balas Belzza singkat.

"Lah kok lo dah pulang aja?nggak bilang bilang kita dulu?"tanya Geo kesal.

"Emang gue pulang harus laporan ke lo berdua dulu,hah?"

"Ye nggak gitu,sekarang lo ke rumah Reygan deh."

"Ngapain?mau main?males ah,gue capek.ngantuk,mau tidur."

"Bukan,nih anak selama dua hari ini nggak sekolah.mana nggak ada kabar lagi,gue chat nggak di read,gue telpon nggak di angka.maka dari itu gue sama Thio mau cari dia ke rumahnya dan ngajak lo buat ke sana.kita tunggu di gerbang lo nggak keluar keluar yaudah gue telpon ternyata lo dah di rumah aja,kampret emang lo."umpat Geo.

'Lah si Rey nggak sekolah selama dua hari tanpa kabar,nggak biasanya tuh anak absen sekolah tanpa ada kabar'batin Belzza.

"Yaudah,kalian berdua sekarang dimana?udah disana?"

Opposite PersonalityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang