Curahan Hati Reygan

25 12 4
                                    

Saat ini mereka bertiga tengah berada di dalam kamarnya Reygan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini mereka bertiga tengah berada di dalam kamarnya Reygan.mereka meminta penjelasan darinya,kenapa dia tidak masuk sekolah selama dua hari tanpa kabar.

"Beritahu kami,kenapa lo nggak sekolah selama dua hari ini?"tanya Belzza ke Reygan.

Reygan menatap mereka bertiga lalu menghembuskan nafas. "Gue sakit"balas nya singkat.

"Gak yakin gue kalau lo sakit"sahut Thio.

"Gue benaran sakit yo"balas Reygan.

"Sakit apa?lo kelihatan baik baik aja sekarang"ujar Geo.

"Demam,sekarang sih dah baikan."

"Bang Jonni!"Geo berteriak memanggil Jonni.

Karna di panggil Geo,Jonni pun datang ke kamar Reygan.

Jonni masuk dan berkacak pinggang di depan mereka."ada apa kau panggil panggil aku hah?"tanya Jonni dengan nada kesal.

"Benaran nih orang sakit bang?"tanya Geo dan menunjuk Reygan dengan dagunya.

"Iya dia demam,tapi katanya sudah membaik"balas Jonni.

"Tuh kan.gue benaran demam,kalian sih nggak percayaan."

"Tapi ini anak demamnya karna hal konyol"ujar Jonni.

"Konyol gimana bang?"tanya Belzza bingung.

Jonni pun yang berniat ingin menjelaskan,pergi mengambil kursi kecil yang terletak di pojok kamar Reygan dan meletakkannya di depan mereka bertiga,lalu mendudukinya.

"Aku ceritakan ya,tiga hari yang lalu ini bocah pulang dari sekolah dengan keadaan basah kuyup.aku tanya dia kenapa dan dia tiba tiba peluk badanku dengan badannya yang basah kuyup itu,trus dia nangis"jelas Jonni.

Reygan menatap Jonni dengan tatapan tajam tapi,Jonni tidak menghiraukannya dan lanjut bercerita.

"Aku tanya lagi dia kenapa,trus dia bilang kalau cewek yang dia suka ternyata sud—"ucapan Jonni terpotong karna Reygan bangkit dari duduknya dan membekap mulut Jonni agar tidak melanjutkan ucapannya.

"Hmmpp apa sih kau,aku nak jelaskan pada mereka mereka ini"ucap Jonni kesal setelah dia berhasil melepaskan mulutnya dari bekapan Reygan.

"Bang.mereka pasti haus mending lo buatin mereka minuman deh,nggak baik loh bang kalau tamu nggak di kasih minuman"ucap Reygan yang ingin Jonni keluar dari kamarnya.

"Ah nggak usah nggak usah,sejak kapan lo peduli sama kita soal minuman kalau kita datang ke sini?"ujar Thio.

"Bang lanjutin bang,biarin aja si Reygan yang bikin minuman nya"ujar Thio kembali dan seenaknya menyuruh Reygan.

"Eh curut,ingat ini rumah gue ya,kok lo yang nyuruh nyuruh gue sih"ucap Reygan kesal.

"Ingat,tamu adalah raja,jadi lo harus ikutin perintah raja"balas Thio.

Opposite PersonalityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang