Suatu hari terdapat kasus pembobolan bank yang di lakukan oleh 4 orang,lalu tak lama setelah itu polisi datang dan pelaku berhasil di tangkap...lalu sang pelaku segera di bawa ke kantor polisi dan di jatuhi hukuman penjara selama 20 tahun,lalu 2 tahun setelah kejadian tersebut sang pelaku berencana ingin kabur dari penjara,dia mulai membuat sebuah rencana bersama rekannya...setelah menghabiskan setengah tahun rencana melarikan diri dari penjara pun jadi,sang pelaku menunggu malam hari untuk melakukan aksi pelariannya...pukul 12.00 tepat tengah malam pelaku memulai pelarian tersebut di awali dengan mengecek apakah ada penjaga atau tidak,setelah merasa bahwa tidak ada penjaga sama sekali pelaku memulai rencana ke-2...karena tubuh pelaku cukup langsing:v dan sel tahanan terdapat celah pelaku mencoba untuk keluar melalu celah yang terdapat di sel tahanan tersebut dengan bantuan sabun untuk pelicin,dan tidak di sangka rencana tersebut berhasil sesuai dugaan🗿.lalu sang pelaku bergegas keluar tanpa di ketahui penjaga dan juga tahanan yang lain*kalian tau lah apa yang terjadi kalau tahanan lain tau kalau mereka berhasil kabur:v..contoh ibarat kalau kalian ketahuan sama temen kalian kalau kalian makan di kelas,auto rusuh:v*sesampainya di luar kantor polisi,mereka tak sengaja ketahuan oleh penjaga yang sedang berjaga di luar kantor...lalu sang pelaku bergegas berlari menuju gerbang dan keluar dari area polisi,dan polisi yang mengetahui bahwa terdapat tahanan yang kabur dia segera menghubungi rekan yang tersisa...sang pelaku yang mengetahui beberapa polisi yang sedang mengejarnya segera mencari rencana agar tidak tertangkap oleh mereka,lalu mereka melihat sebuah mobil box melintas di hadapannya...dan mereka menghalangi jalan mobil box tersebut dan membegal mobil tersebut,polisi yang melihat aksi pelaku tersebut segera bergegas menuju mobil polisi dan mengejar sang pelaku...lalu di sepanjang jalanan terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dan pelaku dan membuat suasana jalanan malam tersebut menjadi gaduh dan membuat orang yang tinggal di pinggir jalan menjadi tidak nyaman,lalu beberapa saat setelah aksi kejar-kejaran sang pelaku melihat sebuah hutan belantara lalu dia dan rekannya membuat sebuah rencana yang di mana mereka berencana masuk kedalam hutan tersebut dan menyesatkan polisi yang mengejar mereka dengan begitu mereka bisa kabur tanpa di kejar-kejar polisi tersebut...akan tetapi salah satu rekan pelaku mengetahui suatu hal yaitu hutan tersebut memiliki sebuah rumor yang di mana ada beberapa orang melihat ada sebuah cahaya aneh dan apabila kita mendekat ke cahaya tersebut dalam sekejap mata orang tersebut menghilangkan dari tempat kejadian dan sampai sekarang masih belum di ketahui atau di temukan lokasi orang tersebut berada,lalu rekan rekan yang lainnya mengaggap omong kosong rumor tersebut...lalu mereka masuk ke dalam hutan tersebut dan mereka mencari tempat yang cocok untuk memulai aksi mereka,lalu mereka menemukan tempat yang di tutupi banyak pohon...lalu mereka memulai aksi pengecohan,lalu mereka mengatur posisi dan bersiap menunggu kedatangan polisi polisi tersebut...setelah merasa pas dengan posisi tersebut dengan tepat waktu polisi tersebut datang dan sesuai rencana dimana polisi tersebut akan mengamati mobil pelaku yang sudah di tinggalkan dan dengan begitu pelaku dapat menyelinap dan melarikan diri dari polisi tersebut ,lalu mereka berhasil melarikan diri dari polisi tersebut dan mereka bergegas keluar dari hutan tersebut...saat dalam perjalanan keluar dalam dari hutan pelaku berserta rekannya melihat sebuah cahaya merah yang terhalangi oleh beberapa pohon,salah satu rekan merasa takut akan kebenaran rumor tersebut...lalu pelaku berserta rekannya berlari meninggalkan tempat tersebut,akan tetapi selain merasa takut pelaku beserta rekannya merasa seolah-olah tergoda dengan cahaya tersebut...dan tanpa di sadari pikiran dan tubuh mereka berjalan menuju cahaya tersebut,dan...dalam sekejap mata mereka berpindah ke suatu ruangan...lalu pelaku beserta rekannya merasakan rasa panas seolah-olah terbakar,lalu sang pelaku terkejut bahwa dia berada di alam bawah tanah atau lebih tepatnya neraka dan lagi ada makhluk besar yang sedang duduk di hadapannya sambil menatap dan tersenyum kepada mereka...lalu sang pelaku beserta rekannya lenyap di bawa oleh cahaya tersebut,dan hingga sekarang orang orang menyebut hutan tersebut dengan sebutan hutan neraka dan kejadian ini di beri julukan panggilan neraka...
Halo...maaf apabila kesalahan kata dan alur dalam cerita di atas...dan cerita di atas adalah cerita fantasi atau karangan belaka...terimakasih sudah membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Jigoku no mon
Cerita Pendekcerita ini menceritakan tentang narapidana yang melarikan dari penjara,lalu dia pergi menuju ke hutan belantara...lalu di dalam hutan dia melihat sebuah cahaya berwarna merah dari dalam goa,orang tersebut berfirasat buruk akan tetapi dia tergoda ole...