Semenjak kejadian tiktok kemarin lalu, gadis cantik bernama shuhua lebih sering berjoget ria disetiap kondisi apapun.
Bahkan dikondisi yang tidak seharusnya dimana shuhua berjoget dengan senangnya, seperti hari ini.
"Hari ini ada pengumuman duka dari adik kelas kalian, bahwa ayahnya meninggal dunia" ucap pak jhonny yang tak lain wali kelas mereka.
"Aseeekk uhuyyy" seru shuhua sambil bergoyang ria, membuat mereka menoleh ke arah shuhua dengan tatapan heran. Bahkan pak jhonny dibuat menganga oleh tingkah gadis berambut panjang tersebut.
"Pstt! Shuhua" panggil jaemin, namun tak dihiraukan.
"Yeh shuhua, apanya yang seru sampai kamu joget-"
"Bapak punya tiktok? Goyang bareng sini pak" ajak shuhua
"Keluar, jangan masuk sampai jam pelajaran bapak selesai"
"Oke, pak! Semangat belajar ya kawan aseekk" pamit shuhua keluar kelas sambil berjoget ria.
Sejak kejadian tadi pagi hanjisung dan jeno yang sedang memakan ciki-ciki pun dibuat heran, pasalnya sampai waktu istirahat badan shuhua tidak bisa diam.
"Lo kenapa sih, sha? Cacingan?" Tanya hanjis
"Asekk! Uhuy goyang tetew"
"Gila ni anak" ucap jeno
"Jeno! Cewe secantik gue gak mungkin jadi orang gila!" Teriak shuhua
"Ya habisnya lo dari pagi goyang-goyang gak jelas! Lo habis di itu-itu sama jaemin?" Tanya jeno, shuhua pun melihat ke arah jaemin yang sedang asik mengobrol dengan sunwoo.
"Maksudnya itu-itu apa?"
"Yaelah sha! Lo jadi cewe polos banget sih! Maksudnya tuh lo di-mph"
"Gak usah dijelasin geblek, ntar jadi kemana-mana" omel jeno sambik menutup mulut hanjis dengan bungkus ciki-ciki.
"Anjir! Lo kira mulut gue tong sampah?!"
"Iya, mulut lo kan bau jigong" saut hyunjin
"Jigong ey jigong, tarik mang!" Seru shuhua sambil bergoyang.
"Beneran gila ni anak" ucap jeno
"Bukan gila jen, si shasha lagi kecanduan sama tiktok ya jadi gitu" ucap hyunjin
"Tiktok?"
"Iya, dia joget-joget sampai ponsel gue dirusakin" saut haechan
"Masih mending kecanduan tiktok daripada kecanduan kamu" jawab shuhua
"Idih, gue udah miliknya seoyeon"
"Bacot bener deh kalian! Tau renjun gak?"
"Tau, spesies manusia yang tingginya dibawah rata-rata yang hobinya ngegas" jawab soobin
"Kalo itu semua orang juga tau! Maksud gue, kalian tau gak renjun pergi kemana?" Tanya nakyung
"Makanya kalo nanya itu yang jelas" omel soobin
"Gak tau, kenapa emang?" Tanya sanha
"Ada ponsel tuh, lo kan bisa hubungin dia lewat itu"
"Udah gue hubungin dari tadi lia, tapi dia gak aktif"
"Lo hubungin dia diaplikasi mana?" Tanya lia
"Line"
"Yaelah ntar dia juga ke kelas, khawatir banget lo"
"Tau tuh, pacarnya aja bukan" ucap felix yang menyetujui perkataan sanha.
"Line apaan?" Tanya shuhua, mereka pun menoleh ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekinian🐰ft Jaemin
FanficKisah seorang gadis bernama Shuhua yang ketinggalan jaman dan sedang berusaha menjadi wanita kekinian. "Bukannya jadi cewe kekinian lo malah jadi cewe bego, masa cantik-cantik bego mana ada yang mau sama lo nanti" Start : 23 April 2021 Finish : - ❗s...