Hermione berjalan ke Aula Besar bersama Kathleen keesokan paginya. "Abraxas mengajakku ke Danau Hitam hari ini untuk piknik. Cobalah untuk tidak bosan atau membunuh Riddle saat Makan Malam. Setelah dipikir-pikir..."
"Aku belum membunuh Riddle,"
Kathleen memeluknya setengah. "Aku tahu kamu tidak akan melakukannya. Sesuatu memberitahuku bahwa kamu akan menjinakkan binatang buas di dalam dirinya."
Hermione mengangkat bahu memikirkan apa yang disiratkan Kathleen. "Aku tidak akan berhubungan dengan Riddle kapan saja. Aku sudah memiliki seseorang yang kuberikan hatiku dan itu tidak akan berubah dalam waktu dekat."
"Terserah apa kata kamu." Hermione hanya menggelengkan kepalanya pada Kathleen. Gadis itu tidak akan bisa memahami alasannya karena tidak ingin bergaul dengan Riddle.
Kathleen menarik lengan Hermione, menariknya berhenti. Mata birunya bulat saat dia menatap Hermione. "Kamu punya seseorang yang kamu suka! Siapa!"
"Seseorang yang sudah tidak ada lagi di sini. Aku tersesat..." Suara Hermione tercekat, tidak mampu menyuarakan kehilangan yang tidak ingin dia terima. Yah, secara teknis dia tidak kehilangan Ron, dia hanya belum lahir. Dia tidak bisa menunggu sampai dia diizinkan untuk kembali ke timeline-nya sendiri. Mudah-mudahan dia bisa melihat bukan hanya Ron tetapi juga Harry.
Kathleen memeluk Hermione dengan erat. "Maafkan aku," teriak Kathleen.
Hermione menepuk lengan Kathleen untuk mencoba menghibur gadis yang menangis itu. Dia senang memiliki teman seperti Kathleen saat dia terjebak saat ini.
Mereka memasuki Aula Besar dan duduk di meja Gryffindor. Abraxas dan Riddle tidak terlihat. Sebenarnya, beberapa anak Slytherin tampaknya hilang.
"Apa rencanamu untuk liburan musim panas?"
"Aku tidak yakin." Apa yang akan dia lakukan? Jika dia tidak kembali ke waktunya sendiri maka dia akan terjebak di sana selama musim panas. Apakah dia harus tinggal di kastil? Dia membuat catatan untuk dirinya sendiri untuk menanyakan Dumbledore apa yang harus dia lakukan jika dia mendapati dirinya terjebak di sana selama liburan musim panas.
"Kau harus datang mengunjungiku! Aku yakin ibuku tidak akan keberatan," pekik Kathleen.
"Aku harus melihat." Hermione tidak ingin membuat janji yang tidak akan bisa dia tepati. Satu-satunya janji yang dia tidak keberatan untuk dilanggar adalah janji yang akan dan mungkin akan dia buat untuk Riddle.
"Anak-anak Slytherin bodoh yang tidak menerima jawaban tidak," gumam Abraxas sambil menjatuhkan diri ke kursi di seberang Kathleen.
"Apa yang mereka lakukan kali ini," Kathleen terkekeh. Hermione telah mengetahui bahwa Abraxas sering mengeluh tentang anak-anak Slytherin lainnya dan dia harus mengakui bahwa dia menganggapnya lucu dan tampaknya begitu pula Kathleen.
"Mereka dan klub bodoh itu." Kepala Abraxas terangkat dan dia menatap gadis-gadis itu dengan cemas. "Kamu seharusnya tidak tahu itu."
"Klub apa?"
Hermione merasa dia sudah tahu jawaban atas pertanyaan Kathleen. "Apakah kamu berbicara tentang De... Ksatria Walpurgis?" tanya Hermione.
Kepala Abraxas berputar ke arahnya. Mata abu-abunya besar karena terkejut. "Dia memberitahumu?" Suaranya terdengar tercengang bagi Hermione.
Hermione menggelengkan kepalanya. "Aku telah belajar beberapa hal."
"Jangan beri tahu dia," Abraxas memperingatkan.
"Tahu apa, dan siapa yang tidak boleh kita beri tahu?"
Hermione dan Abraxas melihat sekeliling tetapi tidak melihat siapa pun yang terkait dengan Riddle dan Ksatria Walpurgis. "Kita harus memberitahunya. Mengetahui bisa membantunya tetap aman."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hermione Riddle ✔
ФанфикIni adalah pertengahan perang dan sejauh ini, Hermione, Harry, dan Ron telah bersama-sama. Begitulah, sampai Hermione diberi tugas rahasia oleh Dumbledore yang sudah meninggal. Akankah dia bisa menyelesaikannya? Akankah dia benar-benar tahu apa yang...