Chapter 22

815 61 5
                                    


****


Ji Yeon's Birthday party

"Samchon~" Ji Yeon menarik ujung jas Eunhyuk, sepertinya ia ingin digendong juga seperti Ha Joon.
"Omo.. omo.. Maafkan aku gadis kecil. Ayo naiklah Samchon kan kuat" Seru Eunhyuk, Tangan satunya lagi berhasil menggendong Ji Yeon yang terlihat senang.
"Selamat ulang tahun untukmu Shim Ji Yeon" Gumam Eunhyuk mengecup pipinya sekilas.
"Samchon tidak membawa apapun. Kado untuku mana?" Gerutu Ji Yeon memayunkan bibirnya.
Kelima orang yang ada disana berhasil tertawa, Kyu Hyun yang paling heboh untuk mengejek sahabatnya yang satu ini.

Eunhyuk tertawa Bodoh "Tentu ada sayang~ Ah sepertinya tertinggal di mobil" Gumamnya menenangkan.
Ji Yeon mengangguk mengerti.

"Kau datang sendiri?" Tanya Changmin dan Kyu Hyun kompak.

Eunhyuk tersenyum menelisik ke arah sekitar, Ia menurunkan kedua anak sahabatnya itu lalu merapihkan Jas hitam miliknya.
"Aku datang bersama pacarku. Ia sedang ke toilet sebentar" Eunhyuk mengedipkan mata pada Kyu Hyun membuat pria itu mengernyit bingung.
"Ah itu dia" Eunhyuk tersenyum matanya tidak beralih sedikitpun dari kekasihnya itu.

"Astaga.. Susah sekali menyuruh gadis itu memakai pakaian seksi seperti gadis lain" Gumam Eunhyuk yang langsung mendapat pukulan keras di pundaknya.
"Awhhh" Ia sedikit meringis.

Kim Sera yang berprofesi sebagai Dokter itu adalah Pacar Lee Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Sera yang berprofesi sebagai Dokter itu adalah Pacar Lee Eunhyuk. Ia tersenyum saat semua tatapan tertuju pada gadis cantik itu.
"Annyeonghaseyo. Maaf aku harus ke toilet terlebih dahulu" Gumam Sera tersenyum.

Semua orang menyapa Sera. Tak terkecuali Yoo Jung yang masih saja sibuk dengan aktivitasnya sedang membuka kemasan Permen lolipop untuk Putranya.

Eunhyuk dan Kyu Hyun saling menatap satu sama lain "Bukannya dia?" Gumam Kyu Hyun kali ini pria itu menatap Yoo Jung yang masih tidak menyadari kehadiran Sahabat lamanya itu.
Eunhyuk mengangguk mantap ia memberitahu Kim Sera kalau ada Yoo Jung disni. Dan benar saja Sera begitu Antusias saat melihat keberadaan sahabatnya itu.

Kim Sera berjalan mengendap tanpa diketahui Yoo Jung ia dengan cepat memeluk sahabatnya itu dari belakang.
Yoo Jung lagi-lagi terkejut sehingga harus berpegangan pada Kyu Hyun.
"Aku merindukan mu Youngie" Seru Kim Sera tidak bisa lagi menahan Air matanya.

Yoo Jung dengan cepat berbalik, Ia mengangga mengetahui kalau yang memeluknya adalah Sera.
"Sera-ya" Lirihnya. Keduanya pun saling berpelukan sekedar melepas Rindu, Sera tak henti-hentinya menangis.
Yoo Jung juga berkaca-kaca melihat sahabat yang amat sangat dirindukannya itu menangis.
"Bagaimana kabarmu?" Gumam Yoo Jung semakin mempererat pelukannya.
"Aku baik tentu sajaa.. hiks.. Lalu dengan mu bagaimana?" Sera terisak.

"Aku juga baik" Yoo Jung berusaha melepaskan pelukannya, Ia mengintip wajah Sera "Hey.. Berhenti menangis. Astaga Sera-ya" Yoo Jung memeluk sahabatnya lagi mencoba menenangkan.

BITTERSWEET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang