Hai, namaku Zilong, aku adalah salah satu dari oriental fighter.
7 tahun yang lalu aku datang ke cadia riverlands seorang diri dan bertemu seorang kakek kakek berjenggot putih dan memakai jubah, dia menawarkanku untuk dilatih olehnya, dan aku setuju akan hal itu. Ternyata dia adalah Great Dragon, seorang guru besar di dragon altar.
7 tahun telah berlalu, aku mendapatkan kabar bahwa aku akan diangkat menjadi penerus Great Dragon, tentu saja aku kaget, bukankah yang akan diangkat menjadi penerusnya adalah Ling?. Setelah aku diangkat menjadi penerus Great Dragon aku mendapatkan sebuah hadiah darinya yaitu sebuah tombak yang bernama "Great Dragon Spear", ini adalah senjataku satu satunya, aku selalu membawanya pergi kemanapun untuk melawan orang yang jahat.
Tapi, saat aku diangkat menjadi penerus Great Dragon, aku melihat pandangan Ling yang penuh benci terhadapku, aku berpikir mungkinkah Ling membenciku?, rasa benci Ling terhadapku bertahan hanya beberapa hari, setelah itu kami kembali bekerjasama untuk melawan penjahat.
Ya, meskipun aku sudah menjadi penerus Great Dragon yang memimpin Cadia Riverlands, aku tetap menjadi seorang murid yang patuh terhadap guru.
Oh iya, aku juga mempunyai senior, dia berguru kepada Great Dragon sebelum aku datang kesini, mungkin sebelum aku lahir?. Dia adalah Paman Baxia, aku sudah akrab dengannya bahkan saat kedatanganku ke sini.
Sebenarnya, Paman Baxia mempunyai seorang sahabat, sama dengannya sahabat Paman Baxia adalah teman seperguruannya tetapi beberapa tahun yang lalu, sahabat Paman Baxia itu tiba tiba memberontak dan menyerang Dragon Altar. Dia bersama seorang wanita yang memakai masker transparan, mereka berdua berambisi menghancurkan Dragon Altar bahkan seluruh Cadia Riverland's.
Mereka adalah Yu Zhong dan Luo Yi, aku bahkan pernah memanggil Yu Zhong dengan sebutan "Paman", aku juga akrab sekali dengannya tapi itu dulu. Dia berubah seperti bukan dia, aku berpikir apakah itu bukan dia?, dan akupun merasa pikiran dia sedang dikendalikan, Paman Baxia pun bertarung sengit dengan Yu Zhong sampai Yu Zhong mati. Akhirnya aku mengetahui sebuah hal bahwa dia bukanlah Paman Yu Zhong yang kukenal, dia adalah Black Dragon yang sudah mati seribu tahun lalu yang dikalahkan oleh Great Dragon, dia memasuki tubuh Yu Zhong dan sepenuhnya kesadaran Yu Zhong sudah diambil sepenuhnya oleh Black Dragon.
Sebelum Black Dragon yang mengendalikan tubuh Yu Zhong mati, dia berbicara pada kami (Oriental Fighter) bahwa jiwa Yu Zhong sudah hilang, kami yang mendengarnya kaget, dan Wanwan menangis karena Yu Zhong adalah gurunya sebelum bergabung dengan Oriental Fighter.
Sejak kejadian dimana Black Dragon kalah oleh Paman Baxia, kami berpikir bahwa Black Dragon sudah sepenuhnya lenyap, tetapi kami salah karena Yu Zhong atau bisa dibilang Black Dragon muncul kembali di Eruditio. Eruditio adalah kota dimana semua orang dari seluruh Land of Down menuntut ilmu disana, sekaligus menjadikan kota itu sebagai kota modern.
Aku pun diperintahkan Great Dragon untuk menemui Yu Zhong bersama sahabatku, Ling. Kami berdua diperintahkan untuk menghentikkan perbuatan Yu Zhong yang sedang merusuh di Eruditio.
Segini aja Prolognya, kalau ada kesalahan mohon dikoreksi. Maaf banget thor gak bisa ngelanjutin cerita thor yang lain, soalnya thor udah buntu buat ngelanjutin cerita, mungkin lain waktu thor bisa upnya. See you
-Banten-, 15 April 2022-
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan ku ke Eruditio
AdventureZilong melakukan sebuah perjalanan panjang dari Dragon Altar yang berada di Cadia Riverlands ke Eruditio yang berada di Angelta Drylands, diperintahkan oleh gurunya (Great Dragon) karena Great Dragon mendapatkan kabar bahwa musuh bebuyutan mereka (Y...