13. Edward dan Dokter cantik spesialis jantung🤔

72 7 5
                                    

Satu jam dua puluh lima menit kemudian, Batik Air yang membawa Edward Dante tiba di bandara internasional Soeta, Edward Dante dijemput sopir rumah sakit dengan menggunakan mobil APV warna putih, "Selamat datang di Jakarta, CEO Professor Galang Edward Dante..." sapa sopir itu berpakaian seragam putih dengan sikap sopan sambil memegang kertas Manila dengan tulisan besar-besaran bertulis CEO Galang Edward Dante

Edward Dante tersenyum, "Terimakasih..." jawabnya dengan bahasa Indonesia beraksen Italia. Ia heran melihat sopir itu celingak-celinguk menatap di sekitar Edward Dante dengan pandangan heran, "Ada apa, pak??"

 Ia heran melihat sopir itu celingak-celinguk menatap di sekitar Edward Dante dengan pandangan heran, "Ada apa, pak??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tuan Edward, bukannya tuan udah nikah di Solo? Istrinya mana?? Terus, koper tuan mana??"

Edward Dante tersenyum tipis, "Istriku masih kuliah di Solo, pak. Aku belum ngurus perpindahannya. Koperku lagi dipaketkan. Ayok, kita pergi. Aku ada jadwal Operasi."

"Siap, pak." jawab sopir rumah sakit, mereka berdua pun berjalan cepat menuju tempat parkiran mobil, dan segera meluncur ke rumah sakit. Selama perjalanan ke rumah sakit, Edward Dante menyalakan laptopnya dan internetnya, membuka file email dan sibuk menelpon.

Putri tiba di rumahnya, ia mendapat telpon dari ayahnya, "📞Put, Reno datang ke rumah nenekmu, apa kami semua bilang ke Reno kalo kamu udah nikah?"

Sambil memegang ponselnya, Putri terkejut dan berkata dengan nada cemas, "📞Pah, jangan ngomong itu ke mas Reno, Pah."

"📞Tapi, nak. Kamu gak bisa nutupi kenyataan kalo kamu udah nikah, keluarga besar juga udah setuju dengan pernikahan ini.."

"📞Pah, aku ..."

"📞Dengar, Putri Wulandari.." tukas Herlambang cepat, "📞Camkan yang satu ini, nak. Edward ngasih kamu kebebasan, dia gak ngelarang hobby kamu, tapi suami kamu kerja dan jauh dari kamu, sebagai istri, jaga martabat suamimu, ok??"

Putri memutar bola matanya sambil mendengar nasehat ayahnya, "📞Ya ya, nikah atas dasar sepihak tanpa ngajak aku rundingan.." ujar Putri ketus.

" ujar Putri ketus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"📞Putri...!!" bentak Herlambang mulai marah, "📞Apa kamu tahu perasaan suami kamu tadi??? Edward pergi dengan sedih. Hati-hati, kamu. Bisa aja dia akan mereview tentang pernikahan ini, nak. Kamu pasti nyesal suatu saat nanti kalo tersadar kamu mencintai Edward, sedangkan Edward gak cinta lagi sama kamu."

Kaulah Segalanya Untukku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang