Hay! Kalian nemu cerita ini dimana?
Typo bersebaran🙏
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
So enjoy⚔️🔥🔥
Disebuah gudang tua terdapat anggota inti "GANGSTAR BLACK DRAGON DAN ANGEL BLACK ROSE"yang akan menjalankan misi untuk menangkap penghianat "BD atau BLACK DIAMON"bisa di sebut BD adalah gangstar yang berada di bawah naungan BDR dan ABR gangstar terbesar, terkejam dan mematikan karna anggotanya adalah inti "MAFIA OF THE WORD"terkejam di dunia yang di pimpin oleh MARK ALEXANDER dan wakilnya WILONA ALEXANDER orang tua pemimpin gangstar terbesar di dunia yaitu FIRGI AGLIVIANECHA QUEEN ALEXANDER dan FERGA ALVAIGER SATRIYA ALEXANDER 2 twin yang memiliki sifat yang sama-sama ganas nan menyeramkan.
FIRGI adalah queen dari "ANGEL BLACK ROSE" gangstar yang di dirikan bareng kakaknya dan juga menempati gangstar terbesar no 1 di dunia. Gangstar "BLACK DRAGON" gabungan dari "ANGEL BLACK ROSE"yang membedakan gangstar tersebut jika BDR di ketuai FERGA dengan simbul naga melilit pedang dengan mahkota berbentuk kepala naga,jika ABR di ketuai FIRGI dengan simbul naga melilit pedang dengan mahkota berbentuk bunga mawar hitam.
Back to topic
"Kamu jangan ikut bergerak,kakak punya firasat buruk soal kamu"Ucap Ferga penuh perintah dan perhatian sambil mengelus pucuk kepala adiknya.
"Tidak akan terjadi apa² kak tidak usah khawatir gitu."Balas Firgi penuh keyakinan karna firasatnya juga sama tidak enak tapi dia tepis jauh².
"Queen,sebaiknya lo jangan ikut deh kali ini gwe juga memiliki firasat buruk"Ucap ALIN ANGGITA RAUNELLE DIRGANTA sahabat Firgi dari kecil dan inti dari ABR.
"Kita juga prinses"Sahut Kenzo
"Tenang aja gwe gapapa gausah terlalu kawatir gitu deh"Jawabnya
"Yang penting tetep hati² aja queen"Ucap NATASYA SILVANA ABRELLIA LIONEL sahabat Firgi dari kecil+inti ABR
"Ya"Setelah menjawab Firgi dan inti menyusun strategi yang pas.
"Gue sama baby girl ke ruang pertama lewat dari pintu utama,Alin lo sama Bara masuk lewat pintu yang ada di timur, Nat lo sama Felix masuk lewat pintu barat, Kenzo lo siapin racunnya dan masuk lewat jendela tepat arah jam 9,MENGERTI?"Ferga menjelaskan dengan tegas dengan aura mencekram.
"MENGERTI" Jawab serempak
"Pencar"mereka semua mulai menjalankan misinya.
Twins masuk melalui pintu utama keadaan sangat gelap hanya pencahayaan minim bulan yang masuk di cela² jendela. Ferga senantiasa menjaga Firgi dan fokus pada tujuannya. Tepat di depan pintu ruangan utama Twins bersiap mengeluarkan senjata masing².
***////***
Di tempat Alin dan Bara masuk hanya ada beberapa penjagaan,Alin mengeluarkan Pistolnya sedangkan Bara mengeluarkan belati beracun.
"Siapa kalian? "Tanya penjaga 1 yang melihat mereka.
"Kita malaikat pencabut nyawa kalian" Ucap Bara sambil nyeringai. Dengan pakaian serba hitam dengan topeng setengah dari wajah yang hanya terlihat mulut dan separuh hidung.
"Gausah macam² kalian mendingan pergi aja deh" ucap penjaga 2 dengan nada meremehkan.
"Bacod"Ucap Alin, dengan gerakan lincah nan gesit Bara dan Alin maju menyerang.
Bughh
Srett
Bughh
Brakk
KAMU SEDANG MEMBACA
A I'M FIRGI NOT ANGEL {END}
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! TAHAP REVISI!!!!! ****** Hai ini adalah cerita pertama aku maaf kalau masih ada kesalahan atau kalimat yang kurang nyambung mungkin. Typo bersebaran dan bahasa yang aku gunain kasar jadi bijak dalam membaca. Pl...