10-main kerumah

16 24 2
                                    

Huaaa🤯

Kyla comeback 🧚‍♀️

Lanjut ga nih?

Btw pada kelas berapa nih?

Ada yang udah lulus?

Atau yang kuliah?

[Follow Sebelum membaca]

Banyakin vote and komen⭐

H

ari ini, Hari libur bagi seluruh murid sma Galaxy, mereka sibuk dengan aktifitasnya masing-masing, begitu pula dengan khalisa, sekarang ini, dia masih menempel dikasurnya dengan menggunakan baju tidur, bantal yang Ada dibawah, rambut yang seperti singa,sinar matahari sangat terik, hingga membuat khalisa menutupi mukanya dengan bantal.

Tiba-tiba seseorang mengetuk pintunya.

Tokk

Tokk

Tokk

Anjani mengetuk pintu kamar milik anaknya.
Tak Ada jawaban dari dalam, kemudian dia berjalan kearah ruang keluarga, dan mengambil kunci cadangan dilemari kaca.kemudian dia berjalan kembali kekamar khalisa, dan membukakan pintunya menggunakan kunci cadangan yang tadi ia ambil.

Ceklekk

Terbukalah pintunya,terlihatlah seorang gadis yang masih terlelap tidur,dikasur miliknya,kemudian anjani berjalan menghampiri anaknya itu.dia menepuk-nepuk pipi khalisa pelan,agar anaknya itu terbangun.

"Engh.... Ehh tante" Ucapnya ngawur

"Hah?tante, ini mamah Lisa, ini mamah" Ucap anjani

Khalisa mengucek-ucekkan matanya, dan terlihatlah seorang anjani.

"Tante, siapa Lisa, ini mamah" Ucap anjani

"Hah, eh engga mah, Lisa kira tante mawar" Ucap Lisa

"Hah tante mawar?, mawar siapa?," Tanya anjani

"Iya tante mawar, mamihnya farel" Ucap Lisa

"Hah, yang bener?," Tanya anjani

"Iya mah, nama mamihnya farel itu tante mawar" Ucap Lisa

"Nama papahnya siapa?" Tanya anjani

"Mm gatau mah, Lisa baru ketemu mamahnya doang" Ucap Lisa

"Oh yaudah kalo gitu kamu mandi sana abis itu sarapan" Ucap anjani

"Oke mah, yaudah aku mandi dulu ya" Ucapnya

"Iya"

"Babay mahhh"ucap Lisa sambil melambaikan tangan.

Anjani hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.kemudian dia berjalan keluar kamar Lisa, dia berjalan kearah ruang makan.

Tak berselang lama kemudian datang Lisa dengan menggunakan baju rajut warna abu-abu dengan setelan celana jeans coklat, dan rambut yang sengaja ia gerai. Semakin menambahkan kecantikan dalam dirinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
khalisa(on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang