CHAPTER.54 🔞🔞🔞

2K 38 0
                                    

Title  : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast  : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad

#Wattpad @Dewi_Kim96

✓CHAPTER_54

✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1088645215310020/?app=fbl&refid=12&ref=dbl

.

.

.

                        📚Happy Reading📚
_______________________________________________

Kesenangan, kesenangan dan kesenangan. Hanya itulah hal yang sedang di buru juga di rasakan oleh Taehyung dan juga Erika.

Keduanya menyatu di dalam mobil, samar-samar di terpa cahaya rembulan, di tepi jalan yang cukup sepi.

Mendesah, memekik, menjerit, mengerang, semua itu mereka lakukan bersama-sama.

Meskipun ini kali pertama Taehyung berani menusukkan miliknya pada lubang yang menjanjikan surga dunia itu, pria Kim tampan itu cukup menjadikan pengalaman ini menjadi hal yang indah dan mungkin juga tidak akan bisa dengan mudah untuk di lupakan.

Masih dalam posisi yang sama yaitu di mana Erika yang terlentang di atas kursi kemudi, sementara Taehyung menindihnya, kedua tangan Erika sibuk mencengkeram bisep kekar Taehyung.

Sementara kedua kakinya bekerja sama dalam melingkari pinggang Taehyung yang sibuk memompannya.

"Ouhh ...."

Erika menjerit mana kala Taehyung menyentuhnya semakin dalam. Pergerakannya pun mulai sedikit demi sedikit kehilangan arah karena pertambahan temponya.

Tubuh Erika dibuat tersentak-sentak.

Matanya yang sayu setengah terpejam, belah bibirnya berkali-kali terbuka sehingga desahan erotis itu pun tak henti menguar dari sana.

Sedangkan Taehyung sendiri membuka sepenuhnya penglihatannya, pun sesekali memejamkannya saat merasakan miliknya begitu sensitif di bawah sana.

Disini yang memiliki kesadaran penuh hanyalah Taehyung, pria itu terus memberikan tatapan memuja kepada Erika yang sedang ia kuasai.

Pria itu sungguh benar-benar menikmati.

Begitu juga dengan Erika, yang tak hentinya merasa dirinya ingin di sentuh, di sentuh dan di sentuh.

Tubuhnya terasa sangat panas, sedangkan pria yang menggagahinya begitu dingin dan sangat nyaman.

Sungguh, rasanya Erika semakin ingin meminta lebih dan lebih untuk merasakan tusukan itu secara bertubi-tubi dan juga cepat.

Taehyung memainkan perannya begitu lembut dalam menguleni, sama sekali tidak ada kesan brutal di sana.

"Ahh ... Ouhhh ... Uhmm ...."

Tidak ada yang keluar dari bibir Erika selain erangan seperti itu. Bibir mungilnya terus mendesis kenikmatan.

Di sisi lain Taehyung juga merasakan kejantanannya semakin terjepit oleh lubang kenikmatan Erika.

Bagaimana bisa milik Erika masihlah begitu ketat di saat wanita itu sudah memiliki suami selama bertahun-tahun. Itulah yang ada di dalam pikiran Taehyung.

"Fuck ... You make me crazy, Erika ... Ouhhh ...."

Taehyung terus menggerakkan pinggulnya, dengan menumpu kedua sikunya tepat di samping Erika.

"Uhmmm ...."

Dengan sengaja Taehyung mengangkat kedua kaki Erika agar berada di atas bahunya, membuat kepemilikannya semakin dalam terkubur di sana.

🔞KARMA is REALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang