prolog

8.5K 255 3
                                    

Kanaya Regina wijaya, seorang gadis kecil yang berusia 15 tahun. Regina yang biasa dipanggil nana ini adalah seorang gadis polos penyuka makanan manis. Apa pun makanan nya asalkan manis pasti nana menyukainya. Nana tinggal hanya berdua dengan bundanya. Saat Nana dan bundanya pergi ketaman tiba-tiba terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa Nana.

" Iss.... Kenapa sih nana nyebrang gak liat kiri kanan dulu sihh kan gini jadinya. Bunda maafin Nana, nana sayang bunda selamat tinggal."batin nana

°°°°°°
"Eehhg"

"Haus." Suara seorang gadis yang terdengar seperti bisikan.

Ya..dia adalah Rania Andini sanjaya.seorang gadis yang sangat malang yang tak pernah diperhatikan oleh sang Daddy dan ke-2 abang kembarnya karena mereka menganggap karena Rania lah mereka kehilangan sang mommy. Namun itu semua berubah sejak Rania mengalami kecelakaan yang membuat ia mengalami koma selama 3 bulan.

Rania adalah sosok perempuan yang tangguh, ia selalu tegar menjalani hidupnya meski banyak orang tidak pernah menganggapnya ada.

Rania siswi kelas 10 di SMA Nusantara Jaya. SMA ini sangat terkenal karena di isi oleh anak-anak orang kaya, pintar,dan wajah yang tampan dan cantik. Hanya orang kaya dan pintar yang bisa masuk SMA ini. Rania disekolah tidak lah terkenal seperti abang kembarnya dkk.

Sebenarnya Renia itu cantik ia memiliki mata yang bulat bewarna coklat muda,hidung mungil yang mancung,bibir tipis nan merah alami,kulit putih bersih,rambut hitam mengkilap dan tubuh mungil namun ideal untuknya. Tapi sayangnya ia menyembunyikan kecantikanya dengan menggunakan pakaian yang kebesaran dan sedikit lusuh serta kacamata besar yang selalu bertengger manis di hidung mancung yang mungil itu, ia juga merubah warna kulitnya agar terlihat sedikit kusam. Karena itu banyak orang yang menganggap bahwa Rania ini adalah murid beasiswa.

Tapi semuanya berubah semenjak Rania mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami koma selama 3 bulan. Dan tiba-tiba Rania terbangun dari komanya tanpa mengingat apapun yang terjadi dalam kehidupannya sebelum terjadinya kecelakaan.

Apa yang terjadi setelah Rania terbangun?

Kalau penasaran silahkan dibaca 😉

Ini adalah cerita pertama ku, aku buat cerita ini hanya iseng saja siapa tahu ada yang baca😅. Aku buat cerita ini agar kepalaku gak terlalu terbebani karena sering mikirin cerita khayalan yang hanya tersimpan di otak ku saja lebih baik aku buatin cerita yee kan?

Tapii maaf kalau cerita ini banyak kurangnya dan agak gak jelas gituu😅😅 kalau mau kalian bisa kasih aku saran biar cerita aku lebih bagus😅😅🤭

Jiwa Si Gadis PolosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang