Pemakaman Doris berlangsung empat hari setelah Irene kembali ke Kota Seoul.
Pemakaman itu sederhana dengan hanya orang-orang yang sering berhubungan dengannya dan beberapa tamu yang diundang Lee Jinyoung dan Irene.
Irene ingin membawa pulang Doris ke Inggris, tetapi tanpa diduga, setelah pertemuannya dengan Jung Taecyeon, dia jatuh sakit karena flu parah dan bahkan harus mendapatkan bantuan Morrison untuk menghadiri pemakaman Doris. Karena itu, masalah kembali ke Inggris telah ditunda, dan Lee Jinyoung mengatur agar abu Doris diistirahatkan di Pemakaman West Hill.
Di dalam kantor Ketua Golden Age, Jeon Jungkook berdiri dengan dingin di depan jendela dengan tangan santai di belakang punggungnya.
"Tuan, ini pemakaman Doris hari ini. Upacaranya pada jam 10 pagi.
Setelah melaporkan agenda hari itu, Jay dengan hati-hati mengangkat berita, "Nyonya telah mengirim Sandeul untuk pergi."
Setelah mendengar itu, Jeon Jungkook menghela nafas. "Lakukan perjalanan ke sana untuk memberi penghormatan atas namaku juga. Juga, batalkan rapat siang ini."
"Ya tuan! Tuan Kedua Lee baru saja menelepon. Dia mengundangmu untuk minum teh di Rumah Teh Bambu sore ini jam 3 sore," jawab Jay.
"Mmm, oke," Jeon Jungkook menjawab dengan tenang, "Apakah masalah Jung Taecyeon sudah diselesaikan?"
"Jika semuanya berjalan dengan baik, dia seharusnya bisa dikeluarkan pada siang hari ini, tapi, Tuan, Aku perhatikan bahwa dia sepertinya tidak terlalu peduli lagi. Mungkinkah karena Doris meninggal sehingga dia sekarang...?"
Seperti yang diharapkan, Jay tidak berani menyelesaikan kalimatnya. Dia dengan hati-hati mengamati wajah Jeon Jungkook dan merasa lega ketika dia menyadari bahwa ekspresinya tidak berubah.
"Jika kau bisa menyelesaikan urusan, cepat dan lakukan itu," kata Jeon Jungkook dengan tenang sambil perlahan menurunkan tangannya. Kemudian, dia berbalik dan berjalan menuju meja.
"Ya tuan! Ngomong-ngomong, kami mendengar dari Baekho. Mereka berhasil melacak orang itu dan dia telah tinggal di sekitar Los Angeles. Baekho telah mengirim seseorang."
"Beri tahu polisi untuk bersikap lunak dalam perburuan itu. Jangan sembrono. Aku masih ingin mendapatkan beberapa informasi darinya," Kata Jeon Jungkook dengan suara yang dalam sementara kesedihan melintas di matanya yang gelap sejenak.
Jay secara alami mengerti apa yang dia maksud dan dengan cepat mengangguk. "Tuan, jangan khawatir. Aku akan memberi tahu mereka!"
"Baik. Kau bisa pergi sekarang."
"Ya tuan!"
Jay akhirnya pergi. Jeon Jungkook perlahan duduk di kursi kantor, berbalik, dan melihat ke luar jendela. Itu adalah hari musim dingin yang indah dan sudah lama sejak mereka mengalami hari musim dingin yang hangat seperti ini.
Dia diam-diam bersandar di kursinya sambil meletakkan dagu di tangannya dan perlahan menutup matanya untuk tidur sebentar.
Namun, tanpa menyadari berapa lama waktu telah berlalu, dia tiba-tiba mencium aroma yang ringan dan familiar saat sepasang tangan yang lembut dan dingin menyentuh dan dengan lembut memijat pelipisnya. Tekanannya terasa pas, dan sangat nyaman sehingga membuatnya merasa jauh lebih baik.
Jeon Jungkook tidak membuka matanya meski mulutnya membentuk senyuman. Lengan panjangnya tanpa sadar menjangkau ke samping, dan seperti yang dia duga, dia merasakan rok lembutnya yang dengan lembut dia pegang di tangannya.
"Kenapa kau datang kesini?" suara lembutnya yang dalam menggema saat dia memainkan roknya.
"Aku bosan di kantor, jadi Aku datang menemuimu. Mengapa? Apakah kau tidak ingin melihatku?" Sinb berhenti dan meliriknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...