09. Fara's birthday party (1)

28 8 0
                                    

Hari ini tanggal 8 Februari 2022, Fara tampaknya sangat sibuk hari itu dan dua hari kedepan. Bagaimana tidak, ia mengadakan birthday party ditanggal 10 Februari, ia sangat sibuk membagikan undangan kepada seluruh siswa yang berada di Valexandria high school. Dan tentunya ia masih mengurusi untuk kepentingan pesta nya nanti. 

"datang ya""jangan lupa datang ya!" ucap gadis itu kepada seluruh siswa disekolah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"datang ya"
"jangan lupa datang ya!" ucap gadis itu kepada seluruh siswa disekolah itu.

  Karissa akhirnya sampai ke sekolah, ia memasuki sekolah sambil mendengarkan spotify dengan airpods kesayangannya itu. Mood Karissa hari ini sangat bagus, ia tersenyum setiap saat. 
"KARISSAAAAA!!" 
"EH APA NI?!" jawab Karissa terkejut.
"hahah, tampaknya anda hari ini sangat senang. Ada apa nih?" selidik Fara sambil tertawa.
"enak aja, emang gw gaboleh seneng apa? hri ini mood gw lagi bagus gausah ngerusakin lo hhahah" jawab karissa sambil tertawa.
"eh btw, lu dateng ya ke acara bday party gw.. plis plis plis" pinta Fara  
"hah kapan?"
"nih undangannya"
"oke thx" terima Karissa sambil membaca undangannya
"ANJIR! INI KENAPA HARUS BAWA PASANGAN?!!!" keluh Karissa
"HAHAHAH"
"ish kok malah ketawa sih? serius ni gw!"
"ini harus banget bawa pasangan?" lanjutnya.
"yaiyalah"
"lah trs gimana gw?"
"bukan urusan gw wleee"
"FARAAAAAAA"
 mood karissa seketika hancur melihat undangannya. Bagaimana tidak, setiap orang harus membawa pasangan, sementara karissa? ia sama sekali tidak punya pasangan. Otak Karissa sangat pusing memikirkan siapa yg akan dia bawa ke acara ulang tahun Fara. 

"kak, jangan lupa dateng ya!" undang Fara kepada anak Bruiser. 
"okay, thanks Fara!" jawab Aron.
"eh Dan, lu ikut kan? awas lu skip lagi"
"gak tertarik!" laki-laki itu langsung menjawab
"ayo dong, siapa tau ada yg nyangkut nanti" tambah Alvaro.
"liat nanti"

---

  ini sudah tanggal 9 yang artinya besok adalah hari dimana pesta fara diadakan. karissa sama sekali belum menemukan pasangan untuk diajak pergi besok.  

Tingg.. 
Adnannn
hai karissa
besok mau bareng gak?
aku belum dapet pasangan 

Karissa
y boleh
nanti sore tmnin gue ke mall
cari kado buat Fara

Adnannn
yeyy asik
oke siap bos

  Mau tidak mau akhirnya Karissa pun harus pergi dengan Adnan, daripada ia tidak datang ke pesta fara. Ia langsung menutup ponsel miliknya dan segera menyiapkan apa yg ia besok kenakan dan ia bawa. Karissa memang begitu, walaupun mageran, ia selalu disiplin menyiapkan sesuatu dari H-1. 

---

Adnannn
karissa
aku udh didpn rumah kamu 

Karissa
Y bntr

  Tidak lama karissa pun keluar dari rumahnya itu. Adnan sangat terpesona melihat Karissa yang sangat cantik memakai setelan warna hitam nya.

---

Sesampai nya di mall..
"Eumm karissa, kamu mau beli apa?"
"Gausah banyak tanya, ikut aja"
"O-oh i-iya maaf"

"Nahh yang tas ini aja nih, adnan menurut lo bagus gak?"
"Eum b-bagus k-kok, apalagi kamu jadi gf aku"
  Karissa langsung memutarkan bola matanya dan tidak menanggapi ucapan adnan sama sekali.

"U-umm karissa!"
"Hah?"
"K-kamu mau m-makan gak?"
"Hum.. laper sih"
"Yaudah kita makan apa?"
"Sushi aja, gw udh lama ga makan itu"
"O-oke"
  Sebenarnya ini yang adnan inginkan dari dulu, tetapi karissa terus menolak ajakannya itu.

---

"Dan! Lu ikut dong!"
"Iya nih, ga seru tau kalo gaada lo"
"Nahh bryan juga harus ikutt, lo kan sama aja kayak jordan"
Bujuk semua member kepada jordan dan bryan agar mau ikut.

"Ya deh" ucap jordan dan bryan dengan berat hati.
"NAH GITU DONG ZHYENK KAN BEBEB JADI SENENG" lanjut Aron.
"Najis!"
"Yaudah, lu udh punya pasangan buat nanti? Kita mah udh ya ges ya" Tanya Alex.
"Hm belum sih, ah males banget gausah pake pasangan segala ah, ribet anjir" jawab jordan sambil memutarkan bola mata nya.

Tingg...
Manda cantique
Hi babe

Jordan
Najis

Manda cuantique
Ihh kok gitu
Eh btw, kamu mau bareng ga besok?

Jordan
Y

Manda cuantique
Okay see u tomorrow babe
Read

  Sama seperti karissa, Jordan juga menerima ajakan manda karena terpaksa. Dan jordan sangat ilfeel dengan Manda. Bagaimana tidak, Manda selalu memanggilnya "babe".

"Gw sama manda."
"HAH SERIUS LO?!" Ucap seluruh member.
"Y"
"HAH KENAPA?!"
"Karna kalian! Gw jadi harus sm Manda!"
"HAHAHAHAHA MAAF YA PAKETU"
"Eh btw Bryan, lu sama siapa?"
"Clara."
"WOAHHH KRENN PAKK!!"
  Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke bday party fara.

Nahh segini dulu yaww buat part kali ini, semoga kalian suka!

gimana nih part kali ini? seru ga?

Vote + comment nya juga ya dan jangan lupa di share juga ya ke temen-temen kalian  !

Bayy!

KARISSA CARABELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang