ATTENTION!!!
Disarankan bagi Readers untuk mendengarkan aransemen musik pertarungan dibawah ini agar readers merasa seolah-olah sedang menghadapi musuh-musuh yang paling kuat!
Itulah aransemen musik pertarungan yang ada di Chapter ini! Selamat mendengarkan aransemen musik diatas dan selamat membaca, Readers!
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
BOOOOOOOOMMMMMMMM
DUUUUUUAAAAAAARRRRRR
BUUUUUUUMMMMMMMM
Planet Titan sedang diserang oleh Sekutu dari Dinasti Olympus. Bangsa Titan berusaha melawan musuh-musuh mereka dan Tim Medis mengevakuasi para pengungsi yang berada di Kamp Baryon pada Pegunungan Aronia.
Solar : "Pak Cik Anakin! Bang Bobi! Kylo! Kita harus segera mengevakuasi para pengungsi sebelum ada korban yang berjatuhan!!"
Anakin-Bobi-Kylo : "Kami paham!!"
Zarku : "Anak-anakku!! Bawa semua alat-alat medis dan obat-obat di Kamp ini!!"
7 Anak Tarantula : "Baik, Ayah!!"
Cendabu : "Ayah!! Anak-anak!! Ayo kita pergi dari sini!! Selamatkan juga anak-anak pengungsi disini!!"
Cendapak : "Sedang kami lakukan, Ibu!!"
7 Anak Cendawan : "Ayo, anak-anak!!"
All Anak-Anak Pengungsi : "WAAAAAAAAA..... LAAARRRIIIIII....."
Atreus : "Prajurit!! Serang para pasukan dari Olympus itu!!"
All Prajurit : "SIAP!!"
Duri : "LIBASAN AKAR BERDURI!! HIIIYYYAAAAA.....!!"
KEEEEEPPPIIIIIIISSSHHH
KEEEEEPPPIIIIIIISSSHHH
KEEEEEPPPIIIIIIISSSHHH
70.000.000 Prajurit Olympus : "AAAAAAAAAAAAAAAAA......."
Solar : "Walaupun kuasaku baru tahap pertama, tapi aku takkan biarkan musuh mengalahkan kami!! TEMBAKKAN OPTIKAL CAHAYA!!"
SYYYUUUUUUUUUUTTTTTTT
BOOOOOOOOMMMMMMMM
70.000.000 Prajurit Olympus : "AAAAAAAAAAAAAAAAA......"
Dewi Athena : "Dasar licik para Olympus itu! Disaat para pejuang kita sedang bertempur melawan Organisasi Darth, mereka justru menyerang kita dengan cara seperti ini!"
Tresdin : "Itu maknanya mereka tahu kalau Bangsa Titan sedang bertempur melawan Organisasi Darth. Pasti ada seseorang yang telah memberitahukan mereka tentang ini!"
Mortred : "Tapi siapa orangnya?"
Tresdin : "Entahlah. Aku pun tak tahu"
Patrick : "Maaf aku terlambat!! TEMBAKKAN PISTOL GERGASI!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods Evil 2 (✔)
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Buku Sequel dari : 1. Trio Evil : The Seven Elemental & Mercy Geng 2. Trio Evil 2 : War, Love & Conflict 3. Ramadhan Activity (Collapse) 4. Gods Evil : Master Dota Elemental Perang Titanomakhia sebentar lagi akan terjadi. Namun s...