Keesokan paginya, Jeon Jungkook bangun sedikit terlambat. Ketika dia sudah mandi dan berjalan ke bawah, Sis Wang sudah menyiapkan sarapan.
"Tuan, sarapanlah dulu. Jika tidak, cuaca akan segera dingin. Apakah Nyonya sudah bangun?" Sis Wang mengantarkan minuman kedelai yang baru dibuat saat dia bertanya.
Jeon Jungkook duduk dengan santai dan berkata dengan semangat yang segar, "Bangunkan dia nanti. Kami tidur cukup larut tadi malam."
"Baiklah, Tuan," Sis Wang tersenyum, lalu menjawab, "Benar, Nyonya besar menelepon pagi ini untuk memberitahumu untuk meninggalkan Tuan Muda di kediaman lama. Karena kalian berdua baru saja kembali bekerja, kalian mungkin cukup sibuk, dan kebetulan dia sedang istirahat selama dua hari berikutnya."
"Mmm, kemasi beberapa barang untuk dibawa nanti. Kami akan sangat sibuk dalam beberapa hari ke depan di sini."
"Ya tuan!" Sis Wang menjawab. Dia ingin mengatakan sesuatu lagi ketika bel pintu tiba-tiba berbunyi.
Sis Wang dengan cepat pergi ke pintu sementara Jeon Jungkook terus sarapan perlahan.Jay-lah yang datang dengan senang hati.
"Tuan!" Suaranya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat dia bergegas ke Jeon Jungkook dengan beberapa langkah besar.Jeon Jungkook mengerutkan kening dan perlahan menghentikan apa yang dia lakukan. Dia berbalik untuk melihat Jay, melihat semua kebahagiaan di wajah Jay. Kemudian, suara rendahnya terdengar, "Hal besar apa yang telah terjadi sekarang? Apakah Lee Leeteuk sudah sadar kembali?"
Jay menarik napas dalam-dalam dan Jeon Jungkook mengisyaratkan Sis Wang yang dengan sangat terkenal menuangkan segelas air untuk Jay ...
Jay mengambilnya dengan sopan, menghabiskannya dalam beberapa tegukan, dan kemudian menenangkan dirinya sebelum dia berkata, "Tuan, kabar baik!"
Jay mendekati Jeon Jungkook dan berkata dengan lembut, "Sebelumnya, Baekho menelepon dari Los Angeles mengatakan bahwa mereka telah menangkap si pembunuh, tetapi dalam prosesnya, dia jatuh dari beberapa anak tangga dan kakinya patah. Dia baik-baik saja. Saat ini, dia masih koma. Ketika dia bangun, mereka pasti akan bisa mendapatkan sesuatu darinya. Juga, dia telah ditangkap oleh pihak berwenang di sana untuk saat ini, jadi tidak perlu khawatir dia akan kabur. Baekho sudah memberikan instruksi khusus. Tuan, kau tidak perlu khawatir!"
Ketika Jay mengatakan itu, Jeon Jungkook menghentikan apa yang dia lakukan, dan wajahnya yang sangat tampan menunjukkan senyuman yang tak terduga saat dia perlahan-lahan meletakkan sumpit dan mangkuk di tangannya ke bawah. Dia mengambil segelas air dari samping, menyesap dua kali, lalu tiba-tiba bangkit dengan santai mengambil handuk dari Sis Wang untuk menyeka tangannya sebelum berjalan menuju sofa. Jay berjalan juga.
"Tuan, ini adalah berita bagus. Faktanya, Baekho telah membuat orang mengunci berita, melakukan yang terbaik untuk tidak mengejutkan orang lain. Insiden Kwon Yuri adalah duri di hati Tuan Lee. Saat ini, kami hanya perlu mendapatkan informasi ini dari si pembunuh dan kebenaran akan segera muncul!" Jay berkata dengan ceria.
Tuhan tahu bahwa untuk menangkap orang ini, mereka telah berusaha keras.
"Benar, Tuan, Menteri seharusnya sudah mengetahuinya sekarang juga. Polisi telah mengetahui beberapa berita."Jeon Jungkook duduk dengan dingin, memikirkannya, lalu berkata dengan nada rendah, "Kita harus berhati-hati. Suruh Baekho mencari tahu seluk beluk semuanya dari si pembunuh. Jung Taecyeon tidak mau mengungkit-ungkit pembunuh ini lagi, tapi tentu saja, akan sulit baginya untuk melepaskan diri dari semua koneksi. Sebenarnya mudah untuk menebak siapa yang dia coba lindungi."
Ketika Jeon Jungkook mengatakan itu, Jay terdiam sejenak lalu mengangguk penuh arti. "Tuan, Aku mengerti! Aku akan meminta orang untuk segera memeriksa Irene dan Lee Jinyoung dan melihat apakah mereka punya tautan dengan pembunuh ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Любовные романы"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...