Sementara pikirannya menjadi kosong pada saat itu, Sinb memperhatikan saat Lee Jimin perlahan berjalan melewatinya. Bahkan dari jauh, dia bisa merasakan kesedihan datang darinya.
Cara Lee Jimin melihat saat itu membuat hatinya hancur, dia berpikir bahwa Jeon Jungkook pasti juga seperti itu.
Sinb menarik napas dalam-dalam beberapa kali sebelum menahan rasa asam yang keluar dari tenggorokannya dan menoleh ke pria di sampingnya.
Tatapan tenang Jeon Jungkook tetap sedalam laut. kau tidak bisa melihat sedikit pun perubahan dari wajah tampannya, namun tangannya yang memegang pergelangan tangannya menegang.
Sinb bisa merasakan dia menegang tapi dia tidak bersuara.
Beberapa saat setelah itu, Jeon Jungkook mengatakan itu dengan suara rendah, "Ayo pulang. Tempat ini tidak membutuhkan kita lagi. Aku akan menelepon Jay untuk meminta dia membantu Chunji dengan pemakaman."
Sementara Jeon Jungkook mengumumkan itu, dia menarik Sinb kembali ke mobil saat dia mengeluarkan ponselnya dan memanggil nomor Jay.
Jay segera mengangkat telepon.
"Tuan!"
"Beri tahu Chunji bahwa Lee Jinyoung telah meninggal dan bantulah pemakamannya." kata Jeon Jungkook dengan tenang.
"Lee Jinyoung meninggal?" Nada bingung dan tidak percaya Jay datang dari ujung sana. "Apakah polisi menembaknya hingga mati? Apakah Tuan Kedua baik-baik saja? Sebelumnya, Chunji menelepon dan mengatakan..."
Ketika dia melihat Sinb tetap linglung, Jeon Jungkook berbicara dengan lembut, "Dia baik-baik saja. Datang dan bantu mengatur ini," Jeon Jungkook menjawab, lalu menjauhkan ponselnya dan menghela nafas pada dirinya sendiri. Setelah dia menarik Sinb untuk berjalan, dia membukakan pintu mobil ke kursi penumpang depan untuknya, lalu berkata, "Baiklah, jangan terlalu banyak berpikir sekarang. Masuk. Dia akan baik-baik saja. Saat ini, dia paling membutuhkan kedamaian dan ketenangan."
Sinb mengangguk dalam diam dan duduk juga. Jeon Jungkook kemudian pergi ke kursi pengemudi dan perlahan menyalakan mobil.
Mobil itu segera menghilang ke dalam senja kelabu yang sunyi dan luas.
"Apa menurutmu itu sedikit kejam? Aku tidak pernah berpikir untuk membiarkan Lee Jinyoung pergi sejak awal."
Ketika Sinb berbalik untuk melihat diam-diam ke lampu jalan yang menyala di luar jendela mobil, suara rendah Jeon Jungkook tiba-tiba memecah kesunyian.
Setelah mendengar itu, Sinb berbalik untuk menatapnya dan dengan tajam menangkap keremangan samar di matanya. Dia memikirkannya, lalu tiba-tiba menggelengkan kepalanya.
"Bagaimana ini bisa menjadi salahmu? Dia melakukan banyak hal buruk. Akhir hari ini adalah karmanya. Aku hanya meratapi mengapa orang tidak bisa menjalani hidup sedikit lebih sederhana? Mengapa kita tidak bisa melepaskan dan hidup lebih tenang? Semua dendam itu disebabkan oleh ketidakpuasan di hati, termasuk Aku di masa lalu, dan kau di masa lalu. Bahkan Lee Jimin di masa lalu juga seperti itu. Namun, itulah kenyataan. Inilah hidup," Sinb berbicara dengan lembut saat tatapannya yang tertunduk jatuh diam ke tangan Pria itu yang memegang setir dengan mantap. Dia terdengar sedikit sedih saat dia berkata, "Meskipun ini ... adalah akhir yang sebenarnya..."
Jeon Jungkook tetap diam, dan hanya mendengarkan dalam diam. Mobil itu tidak terlalu kencang saat ia melaju dengan mantap.
Ketika Jeon Jungkook tidak mengatakan apa-apa, Sinb berkata, "Lee Jimin menangis..."
"Karena sekarang dia benar-benar sendirian. Menangis di depan orang lain membutuhkan keberanian yang besar. Jika bukan karena fakta bahwa dia tidak tahan lagi, dia tidak akan menangis," Jeon Jungkook sepertinya beresonansi dengan Lee Jimin saat dia menjelaskan kepada Sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...