ENDING

727 45 17
                                    

Di bawah perawatan hati-hati Lee Jimin, tubuh Do Eunha dengan cepat pulih. Namun, perlu untuk tinggal di rumah sakit selama lebih dari 20 hari sebelum meninggalkan rumah sakit.

Beberapa hari setelah meninggalkan rumah sakit, itu perayaan bulan purnama untuk anak-anaknya. Lee Jimin berencana untuk melakukannya di rumah.

Meskipun Perusahan Taiyu tidak terlalu besar, tetapi Lee Jimin dan Do Eunha adalah orang besar. Posisi Keluarga Lee dan Keluarga Do di Kota Seoul sangat tinggi, Jadi undangan sangat banyak. Hal-hal ini dapat mengganggu Do Eunha dan anak-anak beristirahat.

Setelah mempertimbangkan dengan saksama, Lee Jimin menyelenggarakan perjamuan bulan purnama di seluruh hotel mewah di dekat area villa air suci.

Pasangan Jeon Jungkook dan sinb datang dengan tiga anaknya, Kim Taehyung dan Yerin juga membawa putrinya, Cha Eunwoo dan Choi Yuju juga datang sangat awal.

Adik Do Eunha, Do Yuna tidak berniat untuk datang, tetapi karena desakan Lan Xiu, dia harus bergantung padanya.

Bagaimanapun, baru-baru ini, mereka yang belum menikah sering menemani satu sama lain untuk menghadiri berbagai kesempatan, dan dia sudah terbiasa.

Setelah Yuna minum beberapa gelas anggur, dia pergi ke kamar mandi, tetapi Ketika dia ingin mencuci tangannya dan bertemu Choi Yuju yang tidak bisa meludah di depan wastafel.

"Bagaimana perasaanmu sekarang? Bilas mulutmu."

Yuna menyerahkan secangkir air hangat dan khawatir.

Choi Yuju meludahkan satu suap air asam dan meredakannya. Dia mengambil air itu dan mengambil beberapa suap. "Aku benar-benar tidak tahu bagaimana hamil itu akan begitu sulit, dan rasanya lebih melelahkan daripada pertempuran." Choi Yuju mengatakan sesuatu yang lemah.

"Beberapa bulan? Aku tidak mendengarkanmu sebelumnya."

Wajah Yuna dipenuhi sentuhan kelembutan, bertanya.

"Selama lebih dari dua bulan, Aku tidak memperhatikannya sebelumnya. kau juga tahu bahwa Aku memiliki sesuatu yang istimewa, terutama ketika Aku lelah, jadi Aku tidak mengingatnya. Aku hanya menanggapinya dalam beberapa hari terakhir. Ternyata itu benar-benar hamil. Cha Eunwoo, bajingan ini, jelas mengatakan bahwa dia akan menunggu sampai tahun depan."

"Tidak lama sebelum tahun depan. Aku bisa melihat bahwa dia sangat baik padamu, dan kehamilan cepat atau lambat pasti akan terjadi bagi pasangan yang sudah menikah."

"Dan, kau sudah menikah hampir selama setahun."

"Sudah hampir setahun? Apakah sangat cepat?"

Dengan sepenuh hati mengatakan ini, Choi Yuju sedikit terkejut, dan memikirkannya, itu benar, hampir setahun kemudian, Choi Sooyoung dan Cha Minho dan Kakek Cha, mereka sudah lama menunggu.

"Yah, jangan terlalu banyak berpikir itu benar. Ayo kembali dan aku akan memberimu secangkir air panas."

"Oke."








________________________

Pada saat ini, di sofa di sudut ruang perjamuan, Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Lee Jimin, dan Cha Eunwoo sedang duduk dan minum dan mengobrol, dan para tamu juga diserahkan kepada Lee Leeteuk untuk resepsi mereka.

Jeon Timmy duduk di samping Jeon Jungkook, bermain dengan ponsel Jeon Jungkook di tangannya. Tentu saja, Jeon Timmy tidak benar-benar memainkan ponsel. Dia dengan santai memegang dan bermain, tidak peduli apa yang orang dewasa bicarakan.

Jeon Timmy hampir berusia tiga tahun. Dia telah berjalan dengan sangat baik. Kata-katanya pada dasarnya jelas. Meskipun dia sangat aktif, dia suka tinggal sendirian, bermain sendiri, sangat tenang, lelaki kecil ini juga sangat cerdas, belajar banyak hal.

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang