"nih, bawa pulang."
"enggak usah, gue—"
"ibu maksa, masa habis lo bantu bikin roti lo malah pergi dengan tangan kosong?" Unna menarik tangan Raline lalu menaruh plastik roti di tangan cewek tersebut.
"makasih buat sudah bantuin ibu, gue jadi enggak enak sama lo." Ucap cewek itu lagi.
Raline tersenyum kecil. "enggak masalah, lo kalau bantuin ibu bikin roti cuman bisa ngerusuh aja." Ledek cewek tersebut.
Keduanya sama-sama tertawa kecil. Sepulang dari taman tadi niatnya Raline ingin langsung kembali ke rumah, tapi ia malah kelaparan dan berakhir singgah di toko roti keluarga Unna.
Raline memang sudah sering ke toko roti Unna semenjak mereka SMP. Ibu Unna juga yang mengajarkannya bagaimana cara membuat roti yang enak sehingga jika Raline pergi ke toko roti tersebut ia tak segan-segan membantu sang ibu membuat roti.
Bisa di bilang Raline menyukai roti, saat ia sering di tinggal sendiri waktu itu Raline belum bisa memasak makanan berat, jadinya ia sering pergi membeli roti dan memakannya.
"kalau ada masalah cerita aja, Lin. Gue enggak mau lo mendam sendiri." Ucap Unna ketika sang sahabat sudah naik ke atas motornya dan memasang helmnya.
Raline tersenyum lebar. "emang gue punya masalah apa? Tenang aja, Na." Jawabnya. "dah ya, gue pulang dulu, byee!!"
Unna melambai kecil saat motor yang ditumpangi Raline mulai pergi. Ia menghela nafasnya kecil, Raline itu bukan tipe orang yang suka berbagi masalah, sulit sekali awalnya jika ingin mendekati cewek berhati dingin tersebut.
Bahkan sampai sekarang pun Unna masih merasa belum terlalu mengenal sosok sahabatnya itu. Raline itu terlalu tenang orangnya, sulit jika ingin menebak isi pikirannya terkadang.
***
Ruri punya gebetan baru
Ago telah mengubah subjek dari "budak tugas" menjadi "Ruri punya gebetan baru"
Ruri : anjing
Ratna : eh beneran? Terus Helena kemana?
Delmora : paling lagi nyari dukun buat nyantet Ruri
Raline : just Ruri things
Fany : gue enggak suka Helena, jadi gue dukung Ruri punya gebetan baru, siapa gebetan lo? @Ruri
Ago : gk jauh-jauh dari circle-nya Helena kok
Ruri : gk bakal curhat ke sini gue, mulut membernya pada lemes semua, kecuali Raline😘
Ago : emotnya berlebihan bre🙂
Delmora : bilang aja cemburu
Ratna : KOK JADI BAHAS EMOT! INI SIAPA CEWEKNYA WOEEE??!!
Fany : jangan bilang lo deketin Shania?!!!
Raline : brengsek emang
Ratna : gila lo, masa dekatin sahabatnya sih?
Ruri : bukan anjir
Ruri : Go, lo hobi banget keknya bikin gue jadi orang jahat di grub ini
Ago : loh? Kata lo Shania anjir!
Ruri : bukan bego! Gue bilang Hanna! Kakaknya Helena
Raline : sekalian aja mamanya lo dekatin, Ri
KAMU SEDANG MEMBACA
EX! vers.2 [✔]
أدب المراهقين"Raline." "apa lagi?" "balikan, yuk." "kita udah selesai, Geva." Raline masih mencintai Geva, walau dua tahun berlalu sejak kandasnya hubungan mereka. cewek itu masih mencintainya, tapi Raline tak bodoh untuk kembali bersama Geva. ia menerima Geva...