Disclaimer:Tachibana Koshi
Adapted From:Date a Live
Pairing:Tobiichi Cifer X Tobiichi Origami,Shido X Harem
Main Chara:Itsuka Shido,Yatogami Tohka & Another Spirit,Crew Ratatoskr
So enjoy the Story....
Sisi Fraxinus....
Shido berjalan ke sekolahnya kembali setelah kejadian tadi malam.Shido masih berpikiran tentang gadis itu,dia sepertinya membenci lelaki atau lebih dikenal pembenci lelaki,namun apa penyebab dari kebenciannya itu.
Disaat Shido masih melamun memikirkan gadis itu,Origami dan Tohka nampak kebingungan melihat tingkah Shido yang tidak biasa.
"Shido... apa kau masih memikirkan kejadian tadi malam??" tanya Origami.
Shido hanya mengangguk menjawab pertanyaan Origami.
Disaat mereka saling memikirkan hal yang sama,tiba-tiba lampu sorot menyorot ke arah Shido.Shido terkejut dan melihat Mai di panggung menunjuknya.
"Itsuka Shido akan ikut dalam perlombaan festival tahunan Tengu tahun ini mewakili sekolah Raizen." ucap Mai membuat Shido seketika panik.
Shido langsung naik ke panggung ingin protes keputusannya,tak disangka ini sudah di rencanakan oleh mereka (lelaki) yang membenci Shido karena menjadi King Harem sekolah.
Namun ada 1 orang lagi yang mengangkat tangannya membuat semua orang melihatnya.
"aku juga akan mengikuti perlombaan ini menemani Itsuka Shido dan juga Tohka serta Origami juga bersamaku." ucap seseorang yang di ketahui adalah Cifer.
Para wanita berteriak kegirangan dengan kedatangan Cifer dan membuat Mai pun menyetujuinya,sedangkan Tohka dan Origami terkejut secara bersamaan.
Waktu terlewat setelah pengumuman itu dan Cifer kembali ke atap setelah istirahat tiba.
Shido,Tohka,Origami juga Kaze dan Kurumi datang di ikuti si Twin Yamai.
"Yo semuanya... gimana rapatnya tadi?? apa kalian sudah memutuskan mau buat apa waktu festival nya??" tanya Cifer dengan nada datar namun dengan senyumnya.
"ya cukup kacau juga tadi pada minta buat Cafe maid semua,tapi aku dan Kaze pria,bagaimana bisa??" tanya Shido ke Cifer.
"Maid Cafe kah?? itu bagus sekali,ahh aku punya ide... gimana Shido dan Kaze jadi maid menggunakan Cross Dresser juga,terutama Shido,kamu kan sudah pernah jadi Shiori,jadi itu cukup cocok hehe." Cifer memberi saran dengan senyuman dan aura gelap membuat semuanya sedikit takut dan Shido jadi panik.
"dan juga ini akan jadi pertarunganmu Shido,karena Spirit Diva akan datang dari sekolah lain di perlombaan itu,gadis itu beda dengan kalian,kudengar dia adalah penyuka sesama wanita dan kalian semua berhati-hatilah dengannya,suaranya bisa menghipnotis kalian bahkan Spirit juga terpengaruh suaranya,maka dari itu aku,Kurumi dan Kaze turut ambil bagian dalam perlombaan ini." sambung Cifer sambil melihat ke langit.
Semuanya terkesima melihat senyuman Cifer saat melihat langit,terutama Origami yang merona bak kulit apel masak.
"tapi bukannya Cifer bilang waktu liburan itu Cifer tak bisa bernyanyi??" tanya Origami.
Kurumi dan Kaze tertawa kecil dan semuanya bingung.
"kalian jangan salah paham,Cifer ini sangat ahli dalam bernyanyi,bahkan kami saja terkagum dengar nyanyiannya." ucap Kurumi dengan senyum manisnya.
"benarkah itu Cifer??" tanya Kaguya.
"bertanya.apakah Cifer itu seorang Idol??" tanya Yuzuru.
Cifer tersenyum cukup bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation in Anime World?? (Season I)
FantastikCerita ini merupakan kisah seorang pemuda yang ingin berguna di dunianya namun harus bernasib naas di tangan musuh saat menjalankan misi namun saat ia membuka mata ia melihat 3 buah pintu yaitu Surga Neraka dan Reinkarnasi... karena keinginan kuat i...