“Hadiah ucapan selamat datang dari kediaman Guru Negara!” Ketika semua orang tersentak, bocah itu berkata dengan gembira, "Sekretaris Besar Senior saat ini sedang menemani Guru Negara."
Bicara tentang iblis.
Di depan, sekelompok orang mendekat dengan meriah. Mereka semua mengenakan jubah brokat mewah, kecuali orang di tengah. Dia mengenakan jubah panjang hijau bambu yang sederhana dan elegan, tanpa satu aksesori pun. Meskipun itu jelas sejelas mungkin, para penonton benar-benar tidak dapat memalingkan muka.
Dia mendekat dengan langkah besar. Matanya sangat dingin, seperti segenggam salju terdingin di ujung gunung surgawi— hanya sekilas bisa membuat seseorang membeku. Tetapi ketika ia bergerak menjauh dan mendarat di tempat tertentu, mata yang sedingin es itu melengkung, dan dalam sekejap, meleleh menjadi air.
Lembut dan lembut.
Semua orang tidak bisa membantu tetapi mengikuti garis pandangnya. Ketika mereka melihat wajah Zheng Wan yang memerah di ujung penerima, mereka semua memberikan "oh" serentak; wajar saja jika hal ini terjadi.
“Keponakanku yang baik——”
Zheng Zhai masih merasa sedikit bersalah terhadap orang ini. Ketika seseorang sampai ke sana, perjanjian pernikahan antara Zheng dan Cui telah diturunkan dari generasi kakeknya, tetapi karena kedua belah pihak hanya memiliki laki-laki di generasinya, mereka tidak punya pilihan selain meneruskan perjanjian tersebut ke generasi berikutnya. Pada saat itu, keluarga Cui telah runtuh. Bagaimana dia bisa menanggung untuk menikahkan putrinya yang lembut ke keluarga miskin untuk menderita? Karena itu, dia menemukan alasan untuk mengusirnya.
Siapa yang bisa membayangkan bahwa, bertahun-tahun kemudian, semuanya akan menjadi seperti ini?
“Semua yang terjadi di masa lalu adalah salahku. Jika kamu ingin menyalahkan seseorang, salahkan aku. Wanwan masih sangat muda saat itu dan tidak tahu apa-apa——”
Tapi Cui Wang sudah melewati ambang pintu dan berjalan lurus ke arah Zheng Wan. Dia mengulurkan telapak tangannya ke arahnya. “Liontin Phoenix.”
Zheng Wan menyerah padanya dengan bingung; dia mengulurkan tangan untuk melepaskan liontin phoenix yang tergantung di pinggangnya dan menyerahkannya padanya.
Cui Wang menyatukan kedua telapak tangannya; tiba-tiba, cahaya putih menyembur dari telapak tangannya, begitu menusuk hingga semua orang memejamkan mata.
"Darah." Zheng Wan merasakan sakit di ujung jarinya, dan angin puyuh kecil membawa darahnya ke liontin phoenix dengan tergesa-gesa.
"Cui Wang, apa yang kamu lakukan?"
Dia berjingkat ingin tahu untuk melihat.
Cui Wang mengumpulkan fokusnya ke satu titik, lalu dengan ledakan energi vital, seekor phoenix tiba-tiba keluar dari liontin phoenix. Itu bermain-main di langit dengan naga api yang muncul tanpa sepengetahuan mereka, mengitari kediaman sekali, lalu menukik ke bawah, tenggelam kembali ke liontin phoenix, dan menghilang.
Semua orang di ruangan itu menjatuhkan diri ke tanah dan bersujud dengan hormat.
"Sebuah keajaiban! Keajaiban ilahi!”
Cui Wang mengikat liontin phoenix pada seutas benang sutra dan menggantungnya di lehernya. “Objek ini disebut 'Liontin Phoenix'. Itu terbuat dari esensi cahaya yang mengalir dan bulu phoenix. Jika kamu memakainya, aku akan bisa datang kepadamu kapan saja, di mana saja.”
Zheng Wan tiba-tiba teringat bahwa setiap kali dia memiliki jantung berdebar di masa lalu, dia bisa menghilangkan rasa sakit dengan memegang liontin phoenix.
Melihat ini sekarang, mungkinkah itu bukan hanya liontin naganya, tetapi liontin phoenixnya juga, memiliki kemampuan khusus?
Dalam mimpinya, setelah Cui Wang dicambuk atas perintahnya, liontin naganya jatuh ke tanah dan pecah. Secara kebetulan, darahnya menetes di atasnya, dan itu mengenali Cui Wang sebagai tuannya, memberinya banyak kemampuan. Dalam kemampuan ini, adalah energi pedang mahatahu yang dapat membelah langit dan bumi. Ada juga nenek moyang kuat keluarga Cui, yang telah menjadi sumber bimbingan dan lelucon sejak——
Tubuhnya yang mengkilap, yang didambakan oleh semua orang di dunia kultivasi, juga merupakan hasil dari liontin naga.
Yang disebut 'Liontin Phoenix' ini…
Jika itu benar-benar sepasang dengan liontin naga, seharusnya tidak terlalu lemah.
Leluhur tua itu berputar-putar di lautan kesadaran Cui Wang.
“Xiao Wangwang, kamu membiarkan 'Liontin Phoenix' mengenalinya sebagai tuannya, sehingga jika dia menyukai orang lain di masa depan, itu akan segera memberitahumu, sehingga kamu bisa pergi dan membunuh saingan cintamu, kan? Kotor, hati yang kotor.”
Zheng Wan menyentuh liontin phoenix dengan hati-hati, dan sudut mulutnya melengkung ke atas.
"Cui Wang, kamu sangat baik."
Cui Wang mengerutkan bibirnya; sebenarnya ada sedikit senyum di matanya. Zheng Zhai membawanya ke tempat duduk. Zheng Wan memberi isyarat "Aku akan segera kembali" kepadanya, dan dengan dalih berganti pakaian, pergi ke pura-pura berganti pakaian dan pergi ke ruang sisi kiri aula utama.
Dia tidak takut Cui Wang akan mengintip.
Dia selalu sangat baik ketika dia tidak memiliki "serangan".
Luodai menutup pintu dan mundur ke samping.
Zheng Wan mengeluarkan jimat pernikahan yang baru saja diberikan Rong Yi dari kantong wanginya. Perlahan, dia memotongnya dengan gunting, mengeluarkan pil lilin yang digulung rapat dan membukanya. Di dalamnya, hanya ada empat kata.
– Liu Yi telah melarikan diri. –
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomantikZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...