『part 5』

5.4K 654 33
                                    

Hosh

Hosh

Hosh

Deruan nafas yang tak beraturan dari (nama) dan fang. Di sebab kan(Nama) yang berlari menghindari fang, sementara fang yang berlari mengejar (nama).

Keduanya sama sama cape, terutama fang, dia lari sambil bawa bungkusan dobi. Boboiboy dan gopal mah nyusul fang ama (nama) pake kuasa anginnya boboiboy, terbang dia berdua.

Boboiboy dan gopal merasa dua tom Jerry itu kelelahan, turun kebawah, ngusul mereka dengan jalan. Biar adil.

Mereka berjalan semakin jauh dari hutan itu, di jalan suasananya sepi. Hanya ada deruan nafas yang tak teraturan milik fang ama (nama).

" Jauh lagi ke fang? " Tanya boboiboy di belakang fang sambil membawa bungkusan dobi

Fang melihat peta di jam tangannya "hm aku rasa di depan nanti kita-

Hush!

Suara angin yang begitu kencang dari belakang mereka. Mereka lantas lihat kebelakang untuk melihat apa yang terjadi. Namun tidak ada apa apa.

" Apa tu!? " Tanya gopal ketakutan

" Hm tak de apa apa, jom lanjut " Ucap boboiboy yang tidak terlalu peduli dengan suara angin kencang tadi dan melanjutkan perjalanannya.

Saat mereka sedang melanjutkan perjalanannya, terdengar suara teriakan yang tidak jelas dan kencang.

Mereka berempat langsung menoleh lagi kebelakang, gopal yang ketakutan bersembunyi di belakang boboiboy yang sama ketakutan nya.

"Huh, penakut betul" Sahut fang.

Tiba tiba saja ada pohon di belakang mereka yang bergerak sambil mengaum ke arah mereka

" WOICH ADA SETAN COK!! "

" HANTU POKOK! LARI!!!!!!! " Fang dan (name) lari dengan begitu saja meninggalkan mereka Boboiboy, dan gopal, tentunya mereka ngikutin fang ama (name) lari

"Hah? Tak payah takut? " Ucap boboiboy yang sedang menyindir fang sambil berlari

" HUAA MACAM MANA POKOK NYA BOLEH LARI NI? " teriak gopal yang benar benar ketakutan.

Fang mengarahkan pasukannya untuk bersembunyi di balik pohon lain, yang langsung di setujui oleh pasukannya tersebut.

Keberadaan (nama) kini di tengah, samping boboiboy dan gopal

"M-macam mana nie? " Tanya gopal yang panik

" Tunggu lah dia pergi, saat dia pergi kita lari" Bisik boboiboy.

Gopal yang merasa janggal, melihat kearah belakang. Dan memanggil (nama) sambil mengetuk pundaknya

" (N-n-n-n-n-na-me) "

"Ap-" Ucapan nya terpotong  melihat sebuah pohon yang sedang di belakangnya

"B-b-b-b-bbboi--" (Nama) pula menepuk nepuk pundak boboiboy untuk melihat kebelakang

"Shhh! Diam (nama)! " (Nama) tetap menepuk nepuk pundak boboiboy. Boboiboy tidak berbalik sampai pohon itu sedikit meng-roar mereka.

Boboiboy dan fang melihat kebelakang dengan hati hati. Pohon itu tanpa basa basi langsung 'ngap' gopal

" GOPAL!! " Seru fang dan boboiboy

" ANJIR GOPAL DI NGAP! " (Nama) yang di samping gopal tadi shock. Sampai ngetoxic karna saking kaget nya.

" T-TOLONG! TOLONG!! "seru gopal yang meminta tolong. Pohon satu yang tadi mencarinya malah menyusul mereka.

" Boboiboy! Kita kena lawan! " Seru fang. Boboiboy merubah dirinya menjadi tiga pecahan. Yang berupa petir, daun, dan tanah.

dark magic╎boboiboy x reader S1 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang