𝑩𝒖𝒅𝒂𝒚𝒂𝒌𝒂𝒏 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒅𝒂𝒏 𝑲𝒐𝒎𝒆𝒏!
Baca sampe kelar yaaaaaa!! Jgn diskip!
░H░a░p░p░y░ ░R░e░a░d░i░n░g░
~0~
Seharian ini, Jisoo disibukkan oleh banyaknya agenda di kantornya, tak ayal membuatnya telat pulang. Sehingga sekitar pukul 21.00 WIB mobil Jisoo baru tiba di rumahnya. Jisoo mengambil tas, beserta sebuah paper bag berisi sebuah pc keluaran apple yang ditaruhnya di jok belakang. Lantas keluar dari mobil dan segera masuk ke rumah.
Jisoo yang sudah dilanda kerinduan dengan putra kecilnya, pun mempercepat langkahnya saat menaiki tangga agar cepat sampai di kamar. Setibanya di depan kamar Jisoo segera membuka pintunya dan masuk. Jisoo tersenyum geli ketika melihat pemandangan Jennie yang tengah tertidur pulas di kursi menyusuinya, dengan Jeno yang matanya masih terbuka menatap sang momma dengan lekat.
"Hai, Dek Jeno, lagi apa? Kenapa ga bobok hemm??" Tanya Jisoo pelan bahkan terdengar berbisik sembari mengelus pipi Jeno dengan jari telunjukknya.
Jisoo pun segera meletakkan tas dan paperbag-nya diatas lemari laci, lalu bergerak mengangkat Jeno dari pangkuan Jennie. Mungkin karena kelelahan, sampai Jennie pun tidak merasakan pergerakan Jeno. Jisoo dengan sigap segera menurunkan Jeno ke atas ranjang, lalu kembali kepada Jennie bermaksud membangunkannya.
Jennie sedikit menggeliat, lantas tersentak kaget karena sadar Jeno tidak ada di gendongannya.
"Jeno mana?" Tanya Jennie panik, matanya pun menyusur di sekitar tempatnya duduk mencari keberadaan Jeno.
"Tuh.." Tunjuk Jisoo pada ranjang. Jennie mengikuti arah tunjuk Jisoo dan lantas menghela nafas lega.
"Saya kira jatuh tadi.." Ucap Jennie.
"Kamu ngantuk banget ya mom?" Tanya Jisoo. Jennie mengangguk.
"Tadi siang saya ga sempet tidur, karena rumah banyak tamu saya ga tega kalau ninggalin mereka."
Jisoo tersenyum tipis, lantas berjongkok di depan Jennie.
"Sepupu-sepupu kamu jadi pada dateng?" Tanya Jisoo. Jennie mengangguk.
"Iya, sepupu jauh juga pada dateng mas."
Jisoo tersenyum.
"Ya udah kamu sekarang istirahat aja ya." Ucap Jisoo.
Jennie mengangguk lantas segera bergerak menuju ranjangnya. Jennie merebahkan tubuhnya sedangkan tangannya bergerak memeluk Jeno agar ikut tertidur. Sementara itu, Jisoo telah menghilang dari kamar entah sejak kapan.
"Eehh.. Oekk.. Oeekk.." Tiba-tiba saja Jeno menangis tidak nyaman.
Mulut Jeno terbuka lebar dan bergerak ke kiri kanan menandakan dia lapar. Jennie yang paham, pun bergerak membuka kancing baju bagian atasnya untuk menyusui Jeno.
❁❁❁
Seolah sudah menjadi rutinitas setiap malamnya, Rose kini tengah melakukan video call dengan Dion. Terdengar gelakan tawa Rose kala Dion melontarkan candaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Mother's My Ex (Slow Update)
ФанфикJisoo Wiraga (Kim Jisoo BLACKPINK) setelah bertahun-tahun menyandang status Duren Mateng (Duda Keren Mapan dan Ganteng) pasca kematian istrinya Marcella (Naeun Apink) akhirnya luluh dengan Jennie Ruby (Jennie Kim BLACKPINK) seorang yang baru dikenal...