Warning BxB
Untuk yg Homopobic jangan dibaca
Kalo GK suka GK usah hujat yaCerita hasil inspirasi tapi cerita ini murni dari pemikiran saya
Kalo banyak typo maafinOke deh enjoy aja
Happy reading!!!,,,
Cahaya matahari kini masuk menyinari kamar seorang pemuda bernama"Hinata Shoyo" yg masih terbaring di kasur king size nya dan terbalut selimut hangatnya.
Tok tok tok
"Sho kau sudah bangun?"Suara ketukan pintu dan memanggil namanya terdengar dari luar pintu kamar Shoyo.
"Sho aku masuk ya"Karena tidak mendapatkan jawaban dari Shoyo.Shinsuke memutuskan untuk masuk saja,"dia masih tidur ya"pikirnya dan tanpa berlama-lama lagi Shinsuke memegang knop pintu dan membuka nya
Ceklek
Pintu kamar pun terbuka,saat memasuki kamar Shoyo aroma jeruk bercampur mint khas dirinya, langsung menyeruak masuk ke penciuman Shinsuke.dia menutup pintu kembali dan mendekati Shoyo yg masih berada di alam mimpinya.
"Sho bangun waktunya sarapan"Shinsuke menepuk pelan pipi Shoyo agar terbangun dan itu membuatnya sedikit terusik lalu tak lama manik madu itu pun sedikit terbuka.
"Ohayou Sho"Sahut Shinsuke sambil tersenyum kecil.Shoyo memposisikan dirinya untuk duduk dengan keadaan yg masih belum sadar sepenuhnya.
"Ohayou mou Shin Nii-san"balas Shoyo sambil mengucek matanya yg sedikit bengkak.
"Ah jangan di kucek"Shinsuke menangkup kedua pipi Shoyo hingga kini mereka bertatapan
"Mata mu membengkak ya karena menangis terus kemarin"Kemarin di halte bus Shoyo menangis tanpa henti di sana,orang²yg lewat Halte bus di buat gemas oleh Shoyo yg menangis karena terlihat seperti anak kecil permen,sangat lucu.bahkan Suna memotret dari segala sisi agar tidak menyia-nyiakan moment langka saat Shoyo menangis.Miya kembar dan Korai juga sesekali mengerjai Shoyo.setelah berhanti menangis membuat Shoyo sesegukan lalu memeluk Shinsuke dan berakhir tertidur di pelukannya.
"Mandi dulu sana,setelah itu sarapan"Ucap Shinsuke mengelus Surai jingga itu,Shoyo mengangguk dengan keadaan yg masih setengah sadar,lalu turun dari kasurnya beranjak pergi ke kamar mandi.begitu juga dengan Shinsuke dia pergi dari kamar Shoyo menuju ruang makan,disana para anggota team sudah berkumpul semua termasuk Korai dan tinggal menunggu Shoyo.
"Dimana Sho?"Tanya Atsumu yg melihat Shinsuke menuruni tangga
"Dia sedang mandi"Jawab Shinsuke.mereka berdua berjalan beriringan menuju ruang makan.
"Sho sedang mandi?"-Aran
"Ya"-Shinsuke
...
Beberapa menit kemudian,semuanya masih setia menunggu Shoyo dengan di iringi obrolan²kecil dan sedikit candaan dari Atsumu tetapi malah di balas ejekan oleh kembarannya dan temannya,tak lupa juga Korai yg ikut mengejeknya.
"Ohayou Minna,Gomen aku lama"Akhirnya Shoyo sudah selesai membersihkan diri
"Ohayou Sho"balas mereka serempak.Shoyo menarik kursi dan duduk di antara Suna dan Korai
"Uwaaah Sho mata mu jadi membengkak haha"Seru Atsumu diselingi sedikit tawanya
"Ouh benar Sho mata mu jadi sedikit membengkak"-Akagi
KAMU SEDANG MEMBACA
_LOST SMILE AND LIGHT_
RomansaHinata Shouyo adalah pemuda berwajah cantik imut dan menggemaskan ia memiliki rambut bersurai orange dengan manik madu yg sangat cerah. Hinata Shouyo juga memiliki sifat yang sangat hangat,baik hati dan yang paling terpenting mudah membuat orang ter...