Di tengah malam yang sunyi di kamar seorang gadis yang tak lain adalah Rosé yang sedang tertidur, namun terlihat sangat gelisah, badannya terus bergerak gerak dengan keringat dingin yang bercucuran dari tubuhnya, kemudian dia tiba tiba saja terbangun, tapi dia mengira itu hanya sebuah mimpi buruk namun disaat memperhatikan sekitarnya itu tidak terlihat seperti kamarnya melainkan kamar lusuh seperti tidak pernah ditinggali siapa pun. di depannya terdapat sebuah jam besar yang menunjukkan pukul 01.01 tengah malam. Rosé pun berdiri dari kasur kumuh yang ditidurinya menyusuri sekitar kamar itu.
"Gue dimana? Atau ini cuma mimpi" Kata Rosé, sambil menampar wajahnya.
"Akhhh…. Sakit banget anjir, ini gue dimana sih? Kenapa gue bisa di sini coba" bingung rose sambil mengelus pipinya, Rosé terus menelusuri kamar tersebut tidak ada apa apa hanya ada sebuah jam dan kasur di luar juga terlihat sangat gelap dan berkabut, rose sangat bingung dia tidak pernah kesini sebelumnya dan tidak tahu kenapa dia tiba tiba ada di sini. Rosé pun memutuskan untuk keluar dari kamar tersebut dia terus menelusuri sekitar tapi dia bingung karena tempat itu terlihat seperti rumahnya tapi dengan versi kumuh atau tidak layak di tinggali lagi. Rosé terus berjalan hingga tiba di sebuah ruangan yang ternyata itu adalah kamar yang dia tiduri tadi tapi ada yang berbeda disana terlihat sebuah meja dan ada sebuah kertas di atasnya Rosé pun mendekati meja tersebut dan membaca isi kertas tersebut.
"Perasaan tadi gak ada meja deh disini" kata rose sambil membuka kertas tersebut.
'Jangan abaikan aku Rosé, kau tidak akan tahu apa saja yang bisa ku lakukan kepada saudara saudara mu itu terlebih lagi lisa hahahahaha…. Aku sudah memperingatkan mu dari awal Rosé, So Let's play the game together'_N
Rosé mengepalkan tangannya dengan erat, dia sangat tidak suka di permainkan apalagi itu menyangkut keluarganya.
"Siapa lo!!!? Keluar tunjukin diri lo kalau berani!!!" Teriak Rosé, namun tidak ada suara apa pun
"Siapa pun lo gue gak bakalan takut sama lo, jangan main main sama gue apalagi nyangkut pautin keluarga guee!!!!!" Teriak Rosé lagi namun tetap tidak terdengar apa apa, tapi dia sempat melihat sekelabat bayangan di kegelapan yang tersenyum miring padanya. Kemudian Rosé tiba tiba saja merasakan pusing di kepalanya, badannya bergetar hebat dan akhirnya jatuh pingsan. Setelah itu kembali lah dia ke kehidupan nyata. Dimana saat terbangun nanti Rosé tidak bisa membedakan apa kah yang di alaminya itu nyata atau hanya mimpi buruk hingga Rosé menyadari bahwa itu bukan mimpi dan kejadian itu sudah mulai meneror keluarganya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Halo yeorobun apa kabar? Baik kan, sorry ya gue jarang up karna sibuk mau ujian Heheheh, pokoknya kalau ada waktu gue sempatin up ya….
Gomawo buat yang masih nungguin gue up semangat bacanya ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
01.01 (The horror story)
Ngẫu nhiên(ON GOING) Rosé, Lisa, irene ,Yeri,Jennie, Jisoo, Wendy, Seulgi, dan Joy tinggal bersama karena ke inginan mereka. Walaupun mereka semua dari keluarga kaya bukan berarti hidup mereka selalu di penuhi kebahagiaan bukan!? . . Suatu malam Rosé tiba tib...