_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART32
Part sebelumnya: https://m.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1091410415033500/
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
Jungkook mendapat laporan kalau hari ini Solhee tidak berangkat ke sekolah.
Saat Jay di perintahkan oleh Jungkook untuk mencari keberadaan gadis kesayangannya itu, ternyata Solhee masih setia di Apartement Mona menemani sahabatnya yang sedang sakit itu.
Tepat pukul empat sore, Jungkook baru pulang dari kantor. Pria itu pun bergegas ke apartement Mona dan bertepatan dengan itu ia juga melihat Seokjin yang sedang berada di pertengahan pintu.
"Hyung ...." Jungkook memanggil tepat saat Seokjin hendak menutup pintu Apartementnya.
Pria Kim itu sedikit tersentak saat mendengar panggilan dari Jungkook, namun segera tersenyum dan membuka lebar pintunya agar Jungkook bisa masuk juga ke dalam sana.
"Eoh, Jung ... Kau baru pulang?"
Jungkook mengangguk. "Hari ini kau tidak datang ke kantor. Ku kira kau tengah sibuk menemani Mona yang sedang sakit," ucap Jungkook.
Pria Jeon itu lantas mengamati Seokjin dari atas ke bawah dengan tatapan bingung karena Seokjin terlihat seperti baru saja datang ke Apartement Mona dengan membawa kantung belanjaan di tangannya. "Tapi, Gadisku bahkan menemani Mona sejak pagi, sampai-sampai dia tidak jadi berangkat ke sekolah," lanjut Jungkook lagi.
Sebenarnya Jungkook tidak terlalu mempermasalahkan kalau Solhee hari ini tidak berangkat ke sekolah, secara gadisnya itu juga sudah menyelesaikan ujian akhirnya, hanya saja melihat Seokjin yang baru datang membuat Jungkook sedikit bertanya-tanya.
"Eoh, itu ... Hmmm ...." Seokjin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Bingung harus menjawab pertanyaan Jungkook dengan apa.
Jungkook menautkan kedua alisnya, lantas menepuk bahu Seokjin.
"Ah, sudahlah ... Kenapa kau jadi gugup seperti itu, eoh?" Jungkook mengejek sembari terkekeh. "Aku datang kesini hanya untuk membawa Gadisku pulang, sepertinya dia ketiduran di sini," ucap Jungkook lagi.
"Uhm, ya sudah. Ayo, aku antar."
Baru saja kedua laki-laki itu hendak melangkah menuju kamar, Seokjin mengernyit keheranan saat melihat ruang tamu Apartement nya yang sedikit berantakan.
Tampak sekali letak posisi meja dan sofa yang bergeser dari tempatnya, serta beberapa bantal yang berada di lantai.
Bukan hanya itu, bahkan ada tongkat pemukul juga di sana. Seokjin memungutnya lalu mengamatinya sejenak. 'Kenapa tongkat ini bisa ada di sini?' tanya Seokjin dalam hati.
"Hyung, ada apa?" tanya Jungkook, yang seketika membuat Sokjin tersentak karena kaget.
"Hm, aniya ... Tidak ada apa-apa."
Seokjin menggelengkan kepalanya serta membawa senyum palsunya lalu meletakkan tongkat itu kembali pada tempatnya.
Selanjutnya, pria Kim itu pun mengajak Jungkook bergegas masuk ke dalam kamarnya dengan dirinya yang berjalan lebih dulu dari pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanfictionADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022