Sinar matahari manyinari langit pagi menggantikan malam yang telah lewat menerobos masuk melalui cendela kamar seorang pria tampan yang sedang tertidur pulas.
Ya dia adalah NARENDRA PUTRA AGASKAR. Siapa yang tidak kenal dngn nya pria tampan, dengan rahang tegas, membuat kaum hawa klepek-klepek.
Dia adalah seorang CEO muda yang berwibawa putra pertama dari pasangan MAYRA ZAHIRA dan ARSENAL XAVIER AGASKAR. NARENDRA juga punya seorang adik perempuan yang cantik brnma BERLIAN AURELLI AGASKAR biasa di panggil lia.
Ok kita mulai ya ceritanya
Pagi ini pukul 06:30 tepat nya di meja makan sudah berkumpul mama dan juga papa nya untuk memulai sarapan pada hari ini makanan sudah tertata rapi di atas meja.
"Pagi,pa,ma." sapa narendra dan berlian bersamaan
"Pagi juga sayang." jawab mamanya
Kemudian tiada percakapan lagi setelah itu dan semua sibuk pada makanan masing masing.OK SKIPPP
DIKANTOR
di sebuah ruangan CEO siapa lagi klo bukan NARENDRA ia mulai memerik Sa berkas berkas. Kepalanya sedikit pusing melihat tumpukan berkas berkas yang belum ia kerjakan sama sekali.
Oh iya,sedikit cerita tentang kekasih dari NARENDRA wanita cantik yang bernama NAYLA DIANDRA PUTRI
dia juga anak seorang CEO ah,, lebih tepatnya teman dari papa nya NARENDRA.Pagi ini Nayla datang ke kantor nya NARENDRA karna semalam dia telfon klo dia kangen dengan CEO muda yang berstatus sebagai kekasih nya itu.
Tokk.. Tokkk. Tokk
( anggap aja suara ketukan pintu ya gaess)
"Masuk" ucap NARENDRA
"Sayang " kata Nayla
Mendengar suara yang begitu ia kenali membuat NARENDRA yang semula melihat berkas berkas pun menoleh, dan melihat kekasih nya berdiri.
Kemudian NARENDRA mengajak kekasih nya untuk masuk dan mendudukkan bok*ng nya di sofa yang ada di ruangan tersebut, dengan Nayla berada di pangkuannya.
"Sayang" kata Nayla
"Hmm, apa sayang. " jawab NARENDRA
"Kangen"
"Masa"
"Hmmm"
"Hmmm,apa kok hmm? "
"Aku pengen" kata Nayla lagi
"Pengen apa sayang"
"Aiss, itu lho pengen ituuu" ucap Nayla dngn merengek.
"Itu apa sayang aku gk ngerti" ucap NARENDRA sengaja menggoda Nayla padahal ia tau apa yang di ingin kan kekasih nya itu.
( pura pura gak tau aja ya Ren)
"Aisss itu lo yang kok hmm" ucap Nayla lagi
Kemudian Nayla berdiri dan menuju kamar yang ada di ruangan tersebut tak lupa tangan mjuga menarik tangan NARENDRA agar ikut dengannya.Hayo kira kira mereka mau ngapain yah....
Jngan lupa tinggal kan jejak ya berupa vote dan komen
Ok sementara segini dulu ya ceritanya
Tandai klo ad typo oke 👌👌
MakasihSelamat malam jum'at semoga harimu menyenangkan