The Professional Man Part 1

151 8 1
                                    

Tittle               : The Professional Man

Author            : Jeon Hye Ri

Rating             : G

Genre              : Killer + Romance

Leght              : Chapter

Main. cast       : J-hope BTS

                            Bomi A Pink

                            Song Joong Ki [Actor]

Other. cast      : Jin BTS

                            Son Dongwoon BEAST

                            All member BTS [Jungkook, Jimin, V, Suga, Rapmon]

방탄소년단

Chapter 1

Kim Nam Joon, terbangun dan segera menyadari bahwa tempat ini bukanlah tempat yang seharusnya ia datangi. Tempat ini bukanlah sebuah apartemen, rumah, kamar, ataupun gudang. Disekalilingnya hanya terdapat pepohonan menjulang tinggi dan gelap gulita. Hanya cahaya bulan malam itu, yang membantu indera penglihatannya. Harusnya, sang rapper tekenal ini sedang konser di Seoul. Tapi entah kenapa dia malah berada di tempat mengerikan seperti ini.

“Sepertinya tadi ada yang memukulku” gumam Nam Joon, sambil memijit mijit tengkuknya yang terasa sakit. Dengan perlahan dia bangkit lalu segera mencari jalan keluar dari hutan itu.

Tak disangka, seseorang mengikutinya. Seseorang dengan tubuh yang dibalut dengan pakaian serba hitam, nyaris hanya seperti bayangan. Orang misterius itu sedari tadi terus mengikuti Nam Joon. Dan memang orang itulah yang telah memukul Nam Joon sampai pingsan dan membawanya ke tempat ini. Orang misterius itu terus mengikuti Nam Joon.

“Siapa itu?!” merasa diikuti, Nam Joon berteriak dan menghentikan langkahnya. Pandangannya ditujukan ke segala arah.

“Tunjukan dirimu!” teriaknya lagi. Dan seseorang pun muncul dan berdiri di hadapannya. Belum juga Nam Joon melihat sosok itu dengan jelas, tiba-tiba saja,

Cklek.

Dorrr!

Sebuah tembakan melesat orang misterius tadi menembakkan peluru, tepat ke jantung Nam Joo dengan sangat profesional. Tanpa satupun kata terakhir yang terucap, Nam Joon seketika tewas di tempat.

Orang dengan pakaian serba hitam tadi dengan sigap langsung menyeret Nam Joon. Sampai di suatu tempat, telah siap sebuah lubang yang telah dia persiapkan untuk mengubur mayat Nam Joon. Sebelum dia menjatuhkannya ke dalam lubang, tangannya yang dilapisi dengan sarung tangan mengambil ponsel dari pakaian Nam Joon. Setelah mengambilnya, orang misterius tadi segera mengubur mayat Nam Joon, di tanah yang tidak berlumut agar tidak meninggalkan bekas galian yang menonjol.

***

 

“Berita mengejutkan datang dari rapper terkenal Korea Selatan, Kim Nam Joon. Puluhan ribu penonton merasa kecewa akibat sang rapper ini tak kunjung muncul dalam konsernya di Seoul yang dihadiri khusus olehnya. Tidak tahu apa sebabnya, sang rapper ini tiba-tiba saja menghilang, dan sama sekali tidak meninggalkan bekas apapun. Diduga, sang rap...”.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Professional ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang