SENSEI

791 42 8
                                    

Genre : Omegaverse BXB

----- Pendahuluan -----

Didunia ini, semua manusia memiliki dua gender. Yakni berdasarkan jenis kelamin yaitu lelaki dan perempuan, lalu berdasar sistem ABO yaitu Alpha, Beta dan Omega.

Semua orang memiliki satu 'serigala' pada diri mereka masing-masing. Dan munculnya gender kedua ini adalah ketika seseorang berusia 17 tahun, dimana remaja itu akan melakukan test untuk mengetahui apa dirinya Alpha, Beta maupun Omega.

Alpha adalah seseorang yang memiliki sifat sangat dominan serta pemimpin yang kuat. Alpha jantan dapat membuahi Omega, dan seorang Alpha akan mempunyai 'mate' atau pasangan abadinya, sesuai takdir untuknya. Ketika sang Alpha menemukan Matenya maka indera penciumannya akan menjadi beberapakali lebih tajam dari biasa, harum feromon yang dikeluarkan oleh Mate nya akan membuat sang Alpha mabuk kepayang bahkan bisa hilang kendali.Tapi sekali lagi itu hanya berlaku pada Alpha ketika bertemu Matenya.

Feromon adalah bau khas yang dikeluarkan masing-masing individu dan setiap orang baunya berbeda. Jika aroma feromon yang bukan Matenya, maka sang alpha dengan mudah dapat mengendalikan dirinya.

Golongan alpha ini bisa lelaki maupun perempuan. Alpha disebut sebagai kasta tertinggi, namun diera sekarang kasta sudah tidak lagi dipakai. Semua orang berkedudukan sama dan setara, hanya status gendernya saja yang berbeda.

Lalu, Beta adalah pertengahan, dimana Beta berkedudukan dibawah Alpha disebut juha sebagai wakil dari Alpha. Beta ini bisa membuahi Omega juga. Kebanyakkan orang-orang itu Beta, yang posisinya biasa saja. Namun, kehadirannya berpengaruh pada sekitar.

Terakhir adalah Omega, jika dalam kasta Omega termasuk yang terendah. Namun, setelah penyetaraan kasta Omega justru menjadi cukup langka dan paling dicari karena keistimewaannya. Seorang lelaki Omega memiliki kemampuan untuk dibuahi dan mengandung.

Omega akan mengalami masa in heat, biasanya pertama heat di usia ke-17 tahun, dimana identitas gendernya sudah terungkap. In heat adalah masa dimana Omega mengalami hasrat biologis yang tinggi untuk melakukan berhubungan sex, dan siap untuk dibuahi. Omega akan merasa panas dan haus sentuhan sang Alpha hingga dirinya hilang kendali.

Bagi Omega yang sudah memiliki Alpha atau mate nya, maka masa in heat akan bisa teratasi dengan baik. Berbeda dengan Omega yang belum memiliki Alpha atau tanda 'mating', maka masa In heat akan terasa sangat menyiksanya apalagi masa ini berlangsung selama 7 hari dan terjadi setiap sebulan, sama seperti siklus menstruasi pada perempuan. Untuk menekan rasa sakit itu maka Omega harus meminum obat penekan masa heat, agar feromon omeganya tidak menyebar dan bisa membuatnya di 'tandai' oleh orang jahat yang bisa saja bukan Matenya.

Ada beberapa istilah lainnya seperti
- Mating : penyatuan antara Alpha dengan mate/pasangannya, pada proses mating biasanya sang Alpha akan menggigit leher pasangannya dan meninggalkan bekas gigitannya disana sebagai 'tanda kepemilikkan' selain itu bau feromon mereka akan menyatu hingga tidak akan didekati oleh Alpha maupun Beta lainnya.

- Knotting : kemampuan istimewa yang dimiliki Alpha jantan, dimana kemampuan alat vitalnya yang dapat menghasilkan sperma lebih banyak sehingga dapat dengan mudah memberikan keturunan.

-----------------------------------

AUTHOR POV

Diusianya yang ke 16, Michieda Shunsuke atau biasa dipanggil Micchi sekarang sudah memasuki lingkungan Sekolah Menengah Atas di kelas 1-2.

Micchi masih belum mengenal teman barunya di hari pertama masuk sekolah, wajar sih karena Micchi anak yang cukup pendiam. Dan setelah satu minggu bersama dikelas itu, setidaknya Micchi dapat 2 teman yang cukup bisa diandalkan yakni Ryusei dan kento. Dua pria manis yang ramah dan lucu menurut Micchi, eitss Micchi juga termasuk dalam jajaran pria manis lucu dan tampan dikelasnya. Memang wajah Micchi itu paket komplit.

ONESHOOT COLLECTION 🔞🔞🔞 | MEGURO REN X MICHIEDA SHUNSUKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang