"Yah, itu lancar," kata Hermione saat mereka memasuki asrama pribadi mereka. Dia mengacu pada putaran mereka di sekitar lantai tujuh. Salah satu tugas Kepala mereka adalah berpatroli di sekolah dengan prefek untuk setiap siswa yang melewati jam malam.
"Ya. Aku tak sabar untuk menculik beberapa poin asrama, terutama Gryffindor," ini membuatnya mendengus dari Hermione, "dan Hufflepuff."
Tom berpura-pura menguap. "Selamat malam, Hermione." Dia masuk ke kamarnya dan menutup pintu. Dia sebenarnya tidak lelah tetapi dia perlu mengulur waktu sampai rapat nanti malam. Dia mengeluarkan pekerjaan rumahnya dan duduk di meja untuk mengerjakannya.
Setelah beberapa saat, Tom mengeluarkan arloji sakunya untuk melihat bahwa sudah waktunya baginya untuk pergi. Dia menutup buku teksnya dan bangkit.
Dia kecewa mendapati Hermione masih terjaga. Dia sedang duduk di ruang rekreasi kecil mereka mengerjakan pekerjaan rumah. Dia mendongak ketika dia mendengar pintu terbuka.
"Kukira kau tertidur," kata Hermione hampir menuduh.
Tom menghela nafas. Dia tidak ingin membohonginya dan juga tidak ingin berdebat dengan para pengikutnya lagi. Hermione entah bagaimana telah menemukan semua rahasianya dan tidak terlalu senang dengan itu. Sekali lagi, Tom mendapati dirinya bertanya mengapa dia begitu peduli dengan pendapat penyihir kecil itu. Tom menyelesaikan dengan setengah kebenaran. "Aku bertemu seorang teman."
"Kau tidak punya teman," tuduh Hermione. "Kamu tidak perlu membohongiku. Aku tahu kamu sedang bertemu dengan pengikutmu," nada suaranya terdengar muak.
"Apa yang akan kamu lakukan tentang itu," Tom mengangkat alisnya menantang.
Hermione mendesah kalah. "Tidak ada apa-apa kali ini. Hanya berjanji untuk tidak menyakiti salah satu dari mereka. Dan... jagalah Abraxas."
"Aku berjanji." Sial, kenapa dia hanya menjanjikan sesuatu seperti itu? Dia adalah pria yang menepati janjinya dan itu berarti dia tidak bisa lagi menetapkan kutukan cruciatus pada Snyde. Dia hanya perlu mencari cara lain untuk membuat kehidupan tahun kelima menjadi seperti neraka.
Hermione mengalihkan perhatiannya darinya dan kembali ke buku di depannya. Tom mengalihkan pandangannya dari Hermione dan pergi. Dia berjalan ke Kamar Kebutuhan dan mondar-mandir tiga kali. Sebuah pintu muncul dan Tom masuk.
Ruangan itu didekorasi sebagai ruang bersama yang sederhana. Perapian berderak di depan ruangan.
Para pengikutnya sudah ada di sana menunggunya. Bol! Penyihir kecil menyebabkan dia terlambat. Tom benci terlambat kecuali itu disengaja. Semua pengikutnya memandang ke arahnya dengan keterkejutan yang terlihat jelas di wajah mereka kecuali Abraxas. Bocah berambut putih itu hanya menyeringai sebelum memberi hormat kepada Tom.
"Ayo kita mulai rencana," kata Tom dengan suara memerintah. "Aku ingin menyambut anggota terbaru kita, Abraxas Malfoy." Tom melipat tangannya ke belakang untuk mengambil pose yang lebih memerintah. Selanjutnya dia akan mengatakan kemungkinan besar akan menyebabkan sebagian besar pengikutnya tertekan dan marah. "Poin utama yang ingin aku sampaikan selama pertemuan ini adalah kebijakan baru. Kita tidak akan lagi melihat kelahiran-muggle sebagai musuh kita." Banyak pengikutnya yang menggerutu karenanya, yah, semuanya kecuali Abraxas. Tom mengirim tatapan tajam kepada para pengikutnya yang membuat mereka diam dengan cepat. Biasanya dia baru saja menyalibkan mereka semua tapi dia ingat janji yang dia buat pada Hermione bahkan satu jam yang lalu.
"Aku menyadari bahwa beberapa orang menunjukkan potensi dan dapat membantu tujuan kita, bukan menghalanginya," lanjut Tom. "Juga, dengan kejatuhan Grindewald baru-baru ini, yang merupakan pembenci muggle dan kelahiran muggle, aku menyadari lain bahwa kita harus melakukan hal-hal yang berbeda darinya. Pandangannya yang picik dan kebenciannya yang liar menyebabkan dia tidak melihat gambaran yang lebih besar. Kita tidak akan menjadi seperti dia. Kita akan berhasil di mana dia gagal. Kita akan membiarkan dunia sihir mengetahui kekuatan dan tekad kita dan kita akan melakukannya secara keseluruhan, bukan komunitas yang terpecah."
Para pengikutnya bertepuk tangan di akhir pidatonya. Mereka mungkin tidak menyukai pandangan barunya tentang kelahiran muggle, tetapi mereka terlalu takut dan terpesona olehnya untuk berbicara menentangnya.
"Itu saja untuk pertemuan ini. Kembalilah ke asramamu. Oh, dan pastikan untuk meningkatkan nilaimu. Tidak baik memiliki beberapa dengan nilai yang buruk, terutama ketika kita ingin generasi yang lebih tua mengenali kita."
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Hermione Riddle ✔
FanficIni adalah pertengahan perang dan sejauh ini, Hermione, Harry, dan Ron telah bersama-sama. Begitulah, sampai Hermione diberi tugas rahasia oleh Dumbledore yang sudah meninggal. Akankah dia bisa menyelesaikannya? Akankah dia benar-benar tahu apa yang...