Hermione melangkah keluar dari ruang ganti dan mengutak-atik ujung kemejanya.
"Berhentilah gugup. Kamu akan menjadi luar biasa." Tom bersandar di sisi ruang ganti dengan tangan terlipat di dada.
Hermione mengerutkan kening. "Ini pertama kalinya aku bermain quidditch. Aku hanya pernah bermain saat latihan dan pertandingan persahabatan dan aku tidak pernah bermain di depan banyak orang."
Tom terkekeh dan berjalan ke arahnya. Sekarang dia menyadarinya, sepertinya dia selalu melenggang, setidaknya ketika dia berada di hadapannya. Dia mengusap ciuman ringan ke atas dahinya. "Kamu akan baik-baik saja."
Masih aneh baginya untuk melihat sisi Tom Riddle ini. Dia benar-benar berharap dia tidak membuat kesalahan dengan mengikuti kata hatinya. Sebuah lengan melingkari bahu Hermione, menariknya menjauh dari pelukan Tom. "Berhenti mengganggu Chaser ku. Aku butuh konsentrasi penuhnya untuk pertandingan ini."
"Dia bisa menggunakan setengah dari konsentrasinya dan masih lebih baik darimu, Potter," Tom tertawa. Itu adalah hal lain yang membuatnya tertarik sekaligus takut; Tom dan Fleamont menjadi teman, semacam.
"Sebaiknya kita pergi," kata Sylvia, salah satu Chaser lainnya. Sylvia Llewelyn memiliki rambut pirang panjang dan mata hijau zamrud yang cerah. Dia berdarah murni dan itu terlihat dari caranya membawa dirinya sendiri. Hermione bertanya-tanya bagaimana orang seperti Sylvia bisa masuk Gryffindor.
Archer, Chaser terakhir menyikut Sylvia ke samping. "Ingatlah untuk menyeimbangkan." Hermione menyukai sikap santai Archer saat mereka berada di lapangan. Tidak begitu banyak ketika mereka pergi.
Tom memutar matanya ke arah Fleamont, nyaris tidak memperhatikan fakta bahwa Fleamont memeluknya. "Aku akan duduk di sebelah kakekmu, menyemangatimu." Dia tampak seolah-olah ingin menekan ciuman lain ke dahinya tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Dengan sedikit lambaian tangannya dia berjalan menjauh dari mereka menuju tribun.
"Itu dia yang paling terpusat yang pernah ada," komentar Archer dengan suara pelan dan terengah-engah yang dia miliki. Anggota lain dari tim mereka mengangguk setuju dengannya.
Hermione merasakan tubuh Fleamont bergetar dan lengannya bergerak dengan tawa pelan. Dia menyikutnya di samping yang hanya menyebabkan tawa batinnya berubah keluar. Dia melepaskan tangan yang ada di sekelilingnya saat dia mencoba untuk tenang. Setelah beberapa detik, dia tersenyum pada timnya. "Sekarang setelah Slytherin memberi kita efek yang berlawanan dari biasanya, kubilang kita pergi ke sana dan memenangkan ini." Dia mengacungkan tinju di depannya dan yang lain mengikutinya. Mereka memutuskan kontak dengan teriakan 'Gryffindor'. Mereka berjalan keluar ke lapangan, Hermione tetap dekat dengan para Chaser lainnya. Stadion bergemuruh dengan sorak-sorai antusiasme saat kedua tim lawan memasuki lapangan.
Para pemain dari masing-masing tim memasang sapu mereka. Madam Hooch berjalan ke tengah lapangan. Itu adalah kejutan lain yang ditambahkan ke daftar Hermione yang berkembang pesat. Madam hooch baru saja menyelesaikan pelatihannya dan mulai mengajar tahun pertamanya. Tatapan kuningnya mengintip ke setiap anggota sebelum melepaskan quaffle, bludger, dan snitch. Fleamont melesat seperti baut, membubung tinggi di langit untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih baik di lapangan.
Seorang Chaser Hufflepuff adalah yang pertama mengambil quaffle. Sebuah bludger liar dibuldoser melewati Hermione, nyaris tidak mengenai telinganya, langsung menuju ke Hufflepuff. Hufflepuff melihatnya datang dan terjun ke bawah. Bludger mengikuti, menghantam ujung ekor sapu. Sapu Hufflepuff berputar di luar kendali.
Archer mengambil waktu ini untuk menyapu dan mencuri quaffle. Dia mengopernya ke Sylvia yang berada di dekat gawang. Dia menangkap quaffle dan melemparkannya ke salah satu gawang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hermione Riddle ✔
Fiksi PenggemarIni adalah pertengahan perang dan sejauh ini, Hermione, Harry, dan Ron telah bersama-sama. Begitulah, sampai Hermione diberi tugas rahasia oleh Dumbledore yang sudah meninggal. Akankah dia bisa menyelesaikannya? Akankah dia benar-benar tahu apa yang...