7.❄️🐰❄️

241 32 2
                                    

.
.
Annyeong yeorobun👋
Lama banget gak up akuu
.
Happy reading all
Long time no see
Semoga masih ada yang baca
.
.
❄️🐰❄️

❄️🐰❄️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

❄️🐰❄️
.


Pagi ini winter bangun dengan kepalanya yang sedikit sakit bekas minum semala, dan untung lah hari ini dia sedang tidak ada schedule untuk grup maupun pribadi.

dilihatnya jam di atas nakas di tempat tidurnya yang menunjukkan pukul 12.00, dan ia segera bangun dari tempat tidur nya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya yang sudah terasa lengket sebab tertidur terlalu lama.

Setelah selesai dengan sesi membersihkan badan nya winter pun keluar dari kamar nya mcari keberadaan para member.

Dilihat nya Karina yang sedang duduk di sofa ruang tamu sambil asik menonton televisi.

Winter mendudukkan bokong nya di sofa spot kosong di sebelah Karina untuk merebahkan badannya.

"Bagai mana keadaan mu? Apa sudah enakkan?" Tanya Karina yang masih sibuk menonton film kesukaan nya di televisi.

"Ah iya sudah sedikit membaik"Jawab nya

"Makanlah jika sudah lapar, aku sudah menyiapkan sup tauge pereda pegar untuk mu di meja makan"ucap nya lagi

"Nee eonni "

"Oh iya, di mana yang lainnya ,aku tidak meliha Giselle eonni dan jiga ningning"

"Mereka sedang keluar sebentar "

"Oh baiklah, eonni tidak ikut dengan mereka?"

"Film kesukaan ku sedang tayang,jadi aku akan menonton film ini saja, lagi pula tidak ada yang menjaga dorm ini"

"Ah iya kau benar"

"Karina eonni, Karina eonni"

Belum sampai beberapa menit kemudian orang yang di bicarakan kan sudah datang"

"Jangan berteriak ningning"

"Hehehe, mian eonni"

"Eonni,eonni, tahu tidak? Aku tadi bertemu dengan jaemin Sunbae dan teman-teman nya tadi"

"Jaemin Sunbae?"tanya winter kepada ningning.

"Iya"

"Ah iya winter eonni, tadi Jaemin Sunbae menanyakan mu, apa kau baik-baik saja?"

"Aku? Memang kenapa dengan ku?"tanya winter keheranan

"Kau tidak ingat?" Giselle menyela ningning yang hendak berbicara.

"Aku ingat apa?"tanya winter makin keheranan dengan pertanyaan dari sang eonni dan adik nya itu.

"Ya! Kau benar-benar tidak ingat semalam?"sekarang tanya ningning heboh.

Bite Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang