Seminggu berlalu sejak pengumuman mengejutkan dari Jaehyun yang berpacaran dengan Rosé.
Dan tentang Yoona dan Suho, mereka sangat-sangat senang saat tau Jaehyun dan Rosé sudah berpacaran.
Jangan tanya soal Tiffany dan Donghae. Rosé sudah mengatakan kalau Ia sudah punya pacar, mereka hanya acuh. Untungnya nggak marah kayak yang dipikirin si kembar.
Kini, Jaehyun berada didepan rumah Rosé, mereka mau berangkat bareng.
"Lama ya nunggunya?" tanya Rosé.
"Nggak kok. Jasmine nggak ikut, kan?" tanya Jaehyun.
"Jasmine dijemput Chaeyeon" jawab Rosé.
"Orang tua kamu dirumah?" tanya Jaehyun.
"Mereka masih diluar kota. Aku nggak tau kapan pulangnya" ucap Rosé.
"Yaudah, ayo masuk"
Kurang lebih 10 menit, keduanya diam dan fokus pada kegiatan masing-masing. Jaehyun fokus menyetir dan Rosé fokus membaca bukunya.
"Kamu ada ujian?" tanya Jaehyun.
"Iya. Kelas kamuemang belum ujian Matematika?" tanya Rosé.
"Belum. Mungkin lusa" jawab Jaehyun.
Rosé mengangguk sambil mengerjakan beberapa latihan soal.
"Kalau nggak bisa bilang" ucap Jaehyun sambil mengambil pulpen yang masih berplastik.
"Makasih" ucap Rosé saat Jaehyun memberikan pulpen yang sudah dibuka plastiknya.
"Sama-sama cantik" balas Jaehyun membuat Rosé tersenyum.
Setelah menempuh perjalanan selama 20 menitan, kini mobil Jaehyun terparkir di parkiran VIP sekolah.
Jaehyun membantu Rosé memasukkan alat tulisnya kedalam tas sebelum keluar dari mobil.
"Yuk" Jaehyun menggenggam tangan Rosé dan mereka berjalan beriringan ke dalam gedung sekolah.
"Kamu nggak balikin buku dulu?" tanya Rosé.
"Nanti aja" jawab Jaehyun.
Jaehyun berhenti, membuat Rosé ikutan berhenti.
"Kenapa?" tanya Rosé.
"Dari Mama. Nggak tau sih isinya apa" Jaehyun memberikan kotak bekal ke Rosé.
"Makasih ya. Bilangin ke Mama juga, eh aku chat aja deh nanti" ucap Rosé setelah menerima kotak bekal dari Jaehyun.
Fyi, Yoona melarang Rosé memanggilnya 'Tante'. Maunya dipanggil Mama👁👄👁
"Yuk ke kelas" ucap Jaehyun.
"Jaehyun!" pekik Mina yang berlari kecil ke arah Jaehyun.
Jaehyun dan Rosé menoleh kearah Mina yang tersenyum lebar.
"Apa?" tanya Jaehyun.
"Papa aku nanya. Malam ini kosong nggak? Kalau kosong Papa mau ngajakin dinner sekalian bahas surat rekomendasi" ucap Mina.
"Sorry, gue ada janji. Duluan" Jaehyun kembali menggenggam tangan Rosé dan meninggalkan Mina.
"Kamu nggak boleh ketus gitu sama cewek" ucap Rosé.
"Kamu lupa dia siapa?" tanya Jaehyun.
"Aku tau. Tapi kan tetap aja, dia malu kalau kamu seketus itu didepan orang banyak" ucap Rosé.
"Emang kamu nggak cemburu kalau aku respon dia dengan baik?" tanya Jaehyun.
"Nggak" jawab Rosé.
"Yakin?"
"Mungkin" jawab Rosé.
Jaehyun mengusap tangan Rosé yang berada di genggamannya.
"Nggak semua orang layak diperlakukan dengan baik dan terhormat" ucap Jaehyun.
"Kamu sendiri yang bilang kalau manusia itu sederajat cuma teori" lanjutnya.
"Hm? Kapan aku bilang gitu?" tanya Rosé.
"Kapan ya? Pas sama Jasmine pokoknya" jawab Jaehyun.
"Ngeri deh. Jaehyun stalker" Rosé berpura-pura menjauhi Jaehyun.
Jaehyun tersenyum dan menarik tangannya yang menggenggam Rosé, membuat Rosé kembali didekatnya.
Mina yang menatap dua sejoli yang sedang kasmaran bersungut-sungut dan menghentakkan kakinya.
"Dikira gue bakal diam? Never!" gumamnya sambil menatap penuh kebencian pada punggung Rosé.
"Emang lo mau apa?" tanya Jungkook.
Mina terkejut saat Jungkook berdiri disebelahnya dan menatapnya mengintimidasi.
"Jungkook? Apanya? Lo salah denger kali" dalihnya.
"Oh gitu. Btw, Jaehyun sama Rosé cocok banget nggak sih?"
"Ya gitu" Mina tertawa pasrah.
Jungkook berlalu dari sebelah Mina dan berjalan ke arah kelas.
"Cewek sinting" gumam Jungkook.
🍑🥀
"Aduh-aduh yang udah punya pacar. Tiap hari dianterin sampai depan kelas" goda Lisa.
"Lo tuh ya" geram Rosé.
"Gue juga pingin punya pacar deh" ucap Eunha.
"Jungkook tuh" ucap Chaeyeon.
"Gila lo! Masa kita pacarin se geng" ucap Eunha.
"Lucu sih. Jaehyun-Rosé, Jungkook-Eunha, Winwin-Lisa, June-Jasmine, Eunwoo-Chaeyeon. Lah tapi gue sama siapa dong?" ucap Yuju random.
"Lo tuh halu nya ketinggian tau nggak?" sembur Chaeyeon.
Yuju tersenyum.
"Kalian udah belajar emang?" tanya Jasmine.
"Belajar apa?" tanya Yuju, Lisa, dan Chaeyeon.
"Matematika! Hari ini ujian" jawab Eunha.
"HAH?" pekik ketiganya.
"Tuh kan, kebanyakan halu sama nyindirin gue, jadi lupa sama ujiannya" ucap Rosé.
"Bukannya minggu depan ujiannya?" tanya Lisa.
"Lo baca grup nggak sih?" tanya Eunha.
"Gue scrool doang. Males banyak bacot" jawab Chaeyeon.
"Yaudah, rasain" ejek Eunha dengan lidah yang dijulurkan keluar. (😝)
"Bahannya bab berapa?" tanya Yuju yang kini membuka buku dengan bar-barnya.
"Bab 4" jawab Rosé.
"Bab 4 tentang apa?" tanya Lisa.
"Limit fungsi aljabar" jawab Jasmine.
(aku nggak tau mapel mtk di sma itu apa aja dan kayak gimana, jadi aku cari di google, nggak tau bener atau nggak)
"Nyerah aja lah. Belajar nggak belajar sama aja" jawab Lisa.
"Seenggaknya usaha dikit kali" ucap Yuju yang kini belajar dengan Chaeyeon.
"Belajar ya belajar aja, sempat-sempatnya ngomentarin gue" balas Lisa.
Jangan pertemukan Lisa dengan Yuju🙏
•
•
•
•Happy valentine💞
and.....
happy Jaehyun day🍑🥀Makasih udah baca+vote, see you soon!
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEANNE | Jaerose ft. JunHo✔
Fiksi PenggemarTulus dan baik hati, 2 hal yang menggambarkan Roseanne Lee di mata Jung Jaehyun. Sosok yang berhasil mencuri hati pangeran sekolah pada pandangan pertama. Akankah takdir akan mempersatukan mereka? ⚠️SEPENUHNYA FIKSI⚠️ Start : 01-01-2022 End : 09-03...