═══*.·:·.✧ Only We Know ✧.·:·.*═══
'Jake Shim dan Park Sunghoon dikabarkan membatalkan pernikahan dan mengakhiri hubungan'
Nama model tersohor Park Sunghoon, dengan direktur muda yang baru saja berusia 29 tahun, Jake Shim, menjadi trending di berbagai aplikasi pencarian dan media sosial.
Jake sendiri direktur dari perusahaan hiburan yang menaungi Sunghoon, keduanya berpacaran sejak sekolah menengah atas. Sudah 12 tahun keduanya menjalin hubungan, dan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Tapi berita di pagi hari dari Diamond Entertainment mengejutkan warga Korea Selatan, bahkan fans internasional.
Para penggemar menebak-nebak alasan dibalik kandas nya hubungan si model tampan nan cantik Park Sunghoon dengan direktur ramah, tampan, Jake Shim.
'Aku yakin ada maksud dibalik berita ini'
'Jika benar ada orang ketiga dalam hubungan mereka, demi Tuhan aku akan menjambak rambut nya hingga botak'
'Jika Jake itu yang menyakiti pinguin kecil ku, akan ku botaki rambutnya'
'Sepertinya ada pengkhianat, pinguin manis ku yang malang'
'Ku pikir Youngna lah orang ketiga, asisten perempuan Sunghoon selalu terlihat menggoda Jake'
Masih banyak lagi komentar yang dilayangkan penggemar dan netizen Korea yang menyukai keduanya, benar-benar aneh. Keduanya bahkan terlihat baik-baik saja saat menghadiri acara pernikahan teman SMA 1 minggu yang lalu, tangan yang saling bergenggaman, senyum yang lepas dan tulus.
Ibu Jake dan nenek Shim tampak sedih sekaligus marah, keduanya sangat merestui hubungan Jake dan Sunghoon. Nyonya Shim, Kim Taeyeon, terus memanjakan Sunghoon. Begitupun dengan nenek Shim.
Tapi ibu tiri Jake, dia tampak bahagia saat mendengar berita kandas nya hubungan couple yang sangat terkenal itu. Suaminya, ayah Jake, juga ikut berbahagia.
Setelah menyelesaikan pekerjaan nya, dengan terpaksa Jake harus pulang ke rumah nya. Pasti ia akan ditanyakan banyak hal, mengapa dan kenapa.
Baru saja satu langkah memasuki rumah, sang nenek yang sudah berusia 70-an menjewer telinga nya. "Nenek, kenapa menjewer telinga ku? Itu sakit."
"Kau apakan pinguin kecil ku?!" Tanya nenek Shim dengan kesal.
"Aku tidak melakukan apapun pada Sunghoon, memang ini sudah berakhir." Ujar nya dengan jujur.
Nenek Shim pergi meninggalkan sang cucu, Jake tau jika neneknya sangat menyayangi Sunghoon seperti menyayangi nya. Ibu dan nenek nya sudah merasa cocok dengan Sunghoon. Pasti sulit untuk menerima ini, 13 tahun mereka mengenal Sunghoon yang awalnya teman menjadi kekasih.
Ia ikut mendudukkan diri di samping ibu dari ayahnya. "Nenek, kami putus dengan baik-baik. Sunghoon masih bisa menemui nenek."
"Sebagai apa? Teman? Sahabat? 15 tahun Sunghoon menemani mu, kau hanya menganggap nya seperti itu? Bahkan dia rela menunggu mu yang berkuliah S1 di Sydney, S2 di London. Kurang baik apa Sunghoon pada mu?"
"Ibu, banyak kekurangan dari Sunghoon." Seorang perempuan dengan make up berlebihan ikut menimbrung. "Dia laki-laki dan—"
"Aku tidak peduli dia laki-laki atau bukan, setidaknya sikap Sunghoon tidak seperti mu. Penghancur, penggoda, murahan, tidak tau diri, bodoh, tidak tau tata krama, tidak tau sopan santun."
Ibu tiri Jake mendengus kesal. "Aku hanya mengatakan yang sebenarnya, apa salah aku mencintai Changmin?!" Tanya nya dengan kesal.
Sebisa mungkin Jake menahan diri untuk tidak menampar si perusak hubungan ayah dan ibu nya. "Kau tidak ada hak atas masalah ku, hidup ku, nenek, dan juga ibu ku. Cukup urusi pria buta itu, tidak bisa membedakan wanita berkelas dengan wanita murahan." Ujar nya dengan nada datar.
"Bahkan kekurangan mu lebih banyak dari pada calon menantu ku." Seorang wanita berdiri di tangga, tampak muda meskipun usianya tidak muda lagi. "Pantas atau tidaknya, bukan dilihat seseorang itu laki-laki atau perempuan. Tapi dari caranya bersikap, hati nya, ketulusan nya."
Taeyeon menghampiri istri kedua dari sang suami, ia menepuk-nepuk bahu si wanita. "Sunghoon tulus mencintai Jake, dia tulus menjaga dan menyayangi ibu, dia tulus menyayangi ku. Bukan karena Jake dari keluarga berkecukupan, karena bagaimanapun ia sudah kaya dengan hasil kerja keras nya menjadi model, bukan dari menjual diri."
"Jangan lupa, jika aku lah yang berkuasa di rumah ini. Aku istri pertama, memberikan seorang penerus Diamond Entertainment, yang menemani Changmin saat masih 0. Bisa saja aku melaporkan mu atas tuduhan pencemaran nama baik Park Sunghoon, pencurian emas dan uang Kim Taeyeon dan nyonya besar Shim, dalang di balik teror yang Sunghoon terima."
Taeyeon berujar sembari menarik rambut Hana, istri kedua Changmin dan ibu— Jake tidak menganggap nya. Ia menganggap Hana sebagai tamu tak di undang dalam keluarga nya.
═══*.·:·.✧ Only We Know ✧.·:·.*═══
Setelah bersusah payah melewati wartawan dan penggemar yang berada di depan gedung apartemen, Park Sunghoon akhirnya bisa merasakan empuk dari kasur king size nya.
"Kau masih bisa biasa saja?" Tanya manager Sunghoon, Lee Heeseung.
Sunghoon dengan malas berguling, mengubah posisi nya menjadi tengkurap. "Lalu? Aku harus menangis karena patah hati? Hyung, usia ku sudah 28 tahun bukan anak kecil yang berpacaran saja sudah memanggil ayah-bunda."
Heeseung merasa curiga dengan kelakuan model dihadapan nya, jangan lupakan bercak keunguan di leher Sunghoon sangat jelas. Seolah baru saja dibuat. "Kau benar-benar putus dengan Jake?"
"Iya."
"Sebelum putus melakukan 'itu' dulu untuk yang terakhir?"
Kaki Sunghoon yang sedang berayun-ayun langsung terhenti, detik kemudian sebuah bantal melayang dan tepat mengenai wajah si pemuda Lee. "Jalan ku saja masih normal!" Ujar nya dengan kesal.
Heeseung mengedikkan bahunya acuh. "Baiklah, terserah dirimu. Terserah kau mau melakukan apapun, yang penting gajih ku tetap lancar." Dilemparnya balik bantal milik Sunghoon.
To be continued….
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Only We Know || JakeHoon
FanfictionHanya rahasia diantara Jake dan Sunghoon, tentang hubungan keduanya. Start = 10 Juni 2022 End = 1 Juli 2022