Happy Reading!
.
.
.HARI minggu, dimana hari yang biasanya digunakan untuk bermalas malasan seharian penuh. Seperti Nara saat ini, sedang berada diruang tengah sembari menonton tv dengan beberapa camilan didepan nya.
"Hadeh, padahal nengok dikit udah ketemu itu," Saga yang berada disebelahnya menggerutu karena melihat adegan sinetron yang sedang ia tonton. Kemudian ia mengambil remote tv dan mengganti chennel yang menampilkan film yang bagus.
Diruang tengah ini, hanya ada Nara dan juga Saga. Para kakak nya yang lain sedang sibuk urusan masing masing. Seperti Leon yang tiba tiba ada meeting mendadak, dan Arjuna yang masih mengurus perpindahan kuliah nya. Sedangkan Rangga? lelaki itu belum terlihat batang hidung nya sejak tadi pagi. Kalau Fany, wanita itu sedang berada dibutik miliknya.
"Gabut banget gak sih Dek?" celetuk Saga bertanya. Nara menoleh, lalu mengangguk kan kepala nya. "Iya. Biasanya kalo minggu minggu gini, Nara bikin kue yang banyak buat dijual," sahut Nya.
"Jalan jalan aja yuk!" ajak Saga tiba tiba.
Nara menyeringitkan dahinya. "Mau jalan kemana, kak?"
"Kemana aja yang penting gak gabut. Ayo, siap siap dulu sana."
Nara terlihat berpikur sebentar, lalu mengangguk kan kepala nya menyetujui ajakan Saga. Setelahnya, ia pergi ke kamar nya untuk bersiap siap.
****
"Kakak, ini kita jalan jalan nya kesini?" tanya Nara. Saga yang berada disamping nya mengangguk sembari tersenyum lebar.
"Iyya! ayo masuk."
Saga menggenggam tangan adiknya untuk memasuki gerbang masuk Kebun binatang. Iya, mereka saat ini berada di Kebun Binatang.
"Ayo kesana dek!" Saga menuntun Nara untuk mengikuti jalan nya.
Mereka berdua berjalan ke arah kandang gajah terlebih dahulu. "Ih lucu anak gajah nya." ujar Nara. "Ayo kita foto foto." timpal Saga sembari menunjukan camera ditangannya.
"Lho, kakak bawa camera?" tanya Nara ketika menyadari Saga membawa camera.
"Iya. Kakak minjem punya bang Juna tadi.'' sahut Saga. Mereka pun banyak mengambil gambar dengan camera itu.
"Kakak! ayo ke liat burung burung." Nara mengajak Saga untuk melihat kebagian kandang burung.
"Rara, madep sini coba."
Ckrek
Saga tersenyum saat melihat hasil jepretan nya. "Ra, coba liat deh nih. Bagus kan candid gini?" Nara mendekat, dan melihat nya. "Ih bagus banget. Padahal tadi kan Nara belum siap foto. Tapi hasilnya malah bagus, kakak keren deh motonya!" puji Nya.
Saga tersenyum mendengar nya. Tangan nya terangkap mengelus puncak kepala sang adik. "Yaudah ayo kita liat liat lagi." ujarnya. Lalu mereka pun pergi ketempat binatang yang lain nya..
***
Setelah hampir berkeliling selama hampir 4 jam di Kebun binatang, saat ini mereka sedang berada disebuah restoran Nusantara favorit keluarga Argantara.
"Nah biasanya kalo makan disini, Kakak selalu pesen ini." ujar Saga ketika berbagai macam makanan telah tersaji di meja Nya.
"Kakak suka Gudeg?" tanya Nara sedikit terkejut ketika mengetahui Saga menyukai makanan khas jogja itu.
Saga mengangguk, "Iyaa, gudeg tuh salah satu makanan favorite kakak. Kamu pasti mikir kalo keluarga kita selalu makan makanan asing ya?" celetuk nya.
Nara mengangguk pelan, sedangkan Saga tertawa kecil. "Bunda sama Ayah itu lebih suka makanan Nusantara daripada makananan luar. Bunda bakal marah kalo anak anak nya suka makan diluar daripada masakan rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenara (Posesif Brother)
General FictionUpdate sesuai mood .. Setelah kematian Ibu nya, Nara bingung tiba tiba ada sebuah keluarga yang mengaku diri nya sebagai anak bungsu mereka yang hilang. Mereka menjemput diri nya dan berkata jika mereka adalah keluarga kandung nya. Selama ini, Nara...