3.💗💗💗

3.3K 364 21
                                    

Para karyawan di perusahaan Diamond dikejutkan dengan kedatangan si 'penghancur', bukan kah Jake sudah melarang nya untuk menginjakkan kaki di kantor?

"Dengarkan! Youngna, akan menjadi bagian model di agensi ini. Dia pasti menggeser bintang model agensi."

"Tapi Sunghoon-ssi bintang model Korea Selatan, bukan hanya bintang model agensi." Ujar seorang perempuan bernama Kim Gaeul.

"Youngna juga pasti akan mengalahkan si Park itu." Ujar Hana dengan sombongnya.

Mereka semua langsung bergumam kesal. Ada yang mengatakan duo penghancur hubungan orang, dua wanita tidak tau diri. Kata-kata makian yang harus dipendam dalam hati, Youngna benar-benar perempuan berwajah banyak bukan hanya 2.

"Agensi ini hanya memiliki 20 model, tidak lebih ataupun tidak kurang. Seorang model tidak langsung debut, dia harus mengikuti pelatihan sampai akhirnya pelatih memberitahu ku jika dia sudah pantas debut." Seorang pria dengan jas berwarna navy berjalan memasuki perusahaan nya dengan ekspresi teramat dingin.

"Sajangnim. Aku selalu melihat model-model berjalan di Catwalk dan juga pemotretan, terutama Park Sunghoon-ssi." Ujar Youngna dengan percaya dirinya.

Seorang pelatih yang sejak tadi menyimak menaikkan satu alis nya. "Baiklah, coba kau berjalan layaknya di Catwalk." Titah Sowon, si pelatih model.

Youngna langsung menurutinya, ia berjalan layaknya model. Namun bagi Sowon terlihat seperti sedang sakit pinggang, tidak terlihat seperti model pada biasanya.

"Lebih buruk dari anak sekolah dasar." Dengan jujur Sowon mengatakan yang sebenarnya. "Kau harus menjalani pelatihan terlebih dahulu, mungkin 10 tahun waktu yang cukup."

"Youngna sudah menandatangani kontrak, dia bisa langsung debut." Hana menunjukkan berkas kontrak yang terdapat tanda tangan Youngma dan Changmin, stempel perusahaan.

"Tapi perusahaan ini sudah berganti nama pemilik, sekarang milik ku, Shim Jaeyoon. Semua saham milik appa sudah berganti nama menjadi namaku. Kontrak itu tidak sah meskipun ada stempel perusahaan. Masih banyak orang yang memiliki potensi tinggi menjadi model, mereka harus mengikuti audisi susah payah. Berjuanglah sendiri, jangan mengandalkan orang dalam."

"Kalian semua kembali bekerja, abaikan orang halu." Diikuti asisten dan sekretaris nya, Jake pergi memasuki lift.

Seseorang dengan wajah cerah dan berkelakuan seperti anak TK, ditambah outfit yang digunakan nya yang menambah kesan gemas. Berjalan santai memasuki gedung yang baru saja mengalami keheningan.

"Pagi semua, apa terjadi sesuatu? Kalian seperti baru saja melihat hantu." Ia bertanya dan belum menyadari keberadaan Hana dan Youngna. Kepalanya menoleh ke arah pandang para karyawan. "Kamchagi!!"

Spontan dirinya berlindung di belakang bodyguard nya. "Kenapa ada hantu di pagi hari? Eh- ternyata nyonya Lim dan mantan asisten." Ia pun keluar dari persembunyian.

"Sunghoon-ssi, apa anda memakai hoodie untuk menutupi kissmark lagi?" Goda seorang karyawan perempuan.

Sunghoon mendengus kesal. "Noona cantik, aku dan sajangnim sudah putus." Ia menunjuk seseorang yang pernah menjadi asisten nya. "Nyonya Lim mengatakan jika Hana-ssi akan menjadi pengganti ku." Dengan ekspresi polos dirinya berujar.

Drama King, batin Heeseung melihat model nya itu.

"Kalau begitu aku permisi, Heeseung hyung sudah tua jadi dia mudah lelah jika terlalu lama berdiri. Bye-bye." Dengan riang dirinya berjalan ke arah lift.

Heeseung masih bisa menahan sabar, entah jika hanya berdua. Tapi Sunghoon sudah hafal dengan manager nya, jadi saat lift terbuka ia langsung berlari keruangan seseorang yang diselimuti aura kemarahan.

═══*.·:·.✧ Only We Know ✧.·:·.*═══

'Benar-benar tidak tau diri'

'Pinguin ku tampak menggemaskan, tapi hatinya pasti sakit'

'Kenapa nenek lampir itu mengurusi hidup Jake?'

'Shim Changmin benar-benar bodoh karena memungut kotoran dan mengabaikan berlian'

'Nikahkan saja perempuan itu dengan anak mu. Oh aku lupa, kau kan penyuka uang jadi tidak mau melahirkan seorang anak'

Video pagi tadi langsung trending, Sunghoon tertawa terbahak-bahak dalam pelukan si pemuda Shim. Sepertinya ia harus memulai debut sebagai aktor juga, akting nya benar-benar terlihat natural.

"Kau bahagia?"

Sunghoon mengangguk dengan semangat. "Tentu saja, barang-barang berharga dan juga uang ku selalu hilang begitu saja. Dia harus mengganti rugi, meskipun sebenarnya aku bisa membeli lagi."

"Aku merindukan mu."

"Sore nanti aku harus syuting interview, kau tunda saja nafsu mu itu. Tapi jangan membuat kissmark di leher ku! Bagaimana orang-orang akan percaya jika kita sudah putus?!"

Jake terkekeh gemas saat pipi kekasih nya menggembung kesal. "Lagi pula, itu sangat aneh jika kita tiba-tiba putus." Ujar nya sembari menusuk-nusuk pipi Sunghoon. "Jaga pola makan mu."

"Kau tidak ingin aku kurus, tapi menyuruh ku menjaga pola makan?"

"Kau seorang model, orang-orang memperhatikan mu. Kau bisa makan yang banyak, tapi tetap jaga berat badan mu dan jaga kesehatan. Bersyukurlah karena aku tidak menyuruh mu memakan sayuran dan buah terus."

Sunghoon memainkan genggaman tangan kekasihnya. "Aku lelah, sudah 20 tahun aku menjadi model. Eomma terus menanyakan kapan aku menikah, dia sama seperti nenek dan eomma Taeyeon."

Dengan serius Jake mendengar kan seluruh ocehan kekasihnya, tidak melepaskan pelukan atau genggam tangan nya. Sudah nyaman seperti ini.

To be continued….

[✓] Only We Know || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang