Sudah 4 bulan Jake dan Sunghoon menjaga jarak di publik. Ex in public, dating in private. Para penggemar selalu mencocok-cocokkan postingan keduanya, padahal memang ditempat yang sama.
Terpaksa Jake harus mendebutkan Youngna, baru sedikit perempuan itu menerima job. Karena perusahaan atau majalah meminta model-model nya yang sudah lama debut, terutama Sunghoon.
Mereka lebih percaya yang profesional, dari pada yang amatiran. Sudah terlihat dari job pertamanya, Diamond Ent mendapatkan komentar buruk. Karena ini pertama kalinya Diamond Ent memiliki model yang terlihat kaku, berpose berlebihan, berbeda dari model sebelum-sebelumnya.
"Yang benar saja?!" Jake sangat terkejut saat diberi laporan pengeluaran untuk mendebutkan Youngna, ribuan dollar. Ini model, bukan sebuah boygroup atau girlgroup.
"Tuan besar Shim yang meminta."
Mengusap wajahnya lelah. Perusahaan dan saham nya sudah atas nama nya, tapi sang ayah selalu berbuat seenaknya. Yang membangun perusahaan ini jelas-jelas kakek nya
"Kerugian nya tertutupi dengan pemasukan model-model lain, terutama Park Sunghoon-ssi yang mendapatkan banyak tawaran." Ujar Leo sembari memberikan berkas yang berisi pemasukan dari kontrak-kontrak yang bekerja sama.
"Kita tidak bisa terus mengandalkan Sunghoon, diusia nya sekarang kapan saja dia bisa menikah."
Leo mengerutkan keningnya bingung. "Dengan mu?" Tanya nya tanpa sadar.
"Aku dengan nya sudah berakhir."
"Tapi 'berhubung' tetap lanjut? Kau belum mendapatkan jatah selama 3 minggu karena itu kau terlihat frustasi."
Sunghoon sedang menghadiri acara fashion week di Paris. Andai saja pekerjaan nya tidak banyak, Jake dipastikan akan menyusul ke Paris. Membuat orang-orang tidak percaya jika hubungan keduanya sudah berakhir.
"Tidak, aku frustasi karena pekerjaan kantor." Jake berpura-pura bekerja dengan laptopnya. Padahal Leo belum mengirimkan pekerjaan yang harus di check oleh nya.
═══*.·:·.✧ Only We Know ✧.·:·.*═══
Akan diadakan Fashion Week di Seoul, model-model dari agensi Diamond Ent ada yang tampil dan ada yang juga hanya menghadiri undangan. Sunghoon hanya menonton, dia kan baru kembali dari Paris.
"Sunoo, Xiaoting noona, Yujinie, yang tampil?" Tanya Sunghoon pada Heeseung di samping nya.
"Seharusnya ada kau juga, tapi kau menolak." Ujar orang di samping kanan nya.
Sunghoon menghela nafas lelah. "Sajangnim, anda mau membuat saya masuk Rumah Sakit? Aku baru kembali dari Paris, datang saja sudah bagus."
"Jangan sampai sakit."
"Aku tau."
Youngna mendekati sang atasan. "Sajangnim, kenapa saya tidak ikut tampil?"
"Karena tidak ada undangan untuk mu, kau datang juga bukan karena di undang, tapi nyonya Lim yang membelikan mu tiket nya." Leo berujar dengan nada sinis.
Jake mengambil botol minum dihadapan nya, setelah di buka ia berikan pada Sunghoon. Sebuah kewajiban sebelum dirinya minum, pasti Sunghoon harus di tawari dahulu.
"Kaki kanan Sunoo masih cedera?" Setelah meminum air yang disodorkan, ia menyadari jalan Sunoo agak berbeda. Sebelum pergi ke Paris Sunghoon mengetahui sahabatnya terjatuh dan kaki kanan nya terkilir. "Kau…."
"Aku sudah meminta dia istirahat dan Ni-Ki akan menggantikan, tapi dia menolak." Jawab Jake sejujurnya.
Dalam hatinya Sunghoon berjanji akan memarahi Sunoo yang nakal. "Aku suka pakaian yang digunakan Choi Yeonjun-ssi."
Jake langsung menatap orang disamping kiri nya. Heeseung mengkode Sunghoon untuk melihat ke arah atasan mereka.
"Aku menyukai pakaian nya, bukan orang yang memakai nya."
Bagaimana orang-orang percaya jika kedua nya sudah putus jika interaksi mereka seperti dulu, saat masih berpacaran. Selalu berbagi minuman, terutama Jake yang selalu menawari Sunghoon dahulu, sesekali mengobrol jika sedang menonton fashion week.
To be continued….
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Only We Know || JakeHoon
FanfictionHanya rahasia diantara Jake dan Sunghoon, tentang hubungan keduanya. Start = 10 Juni 2022 End = 1 Juli 2022