"Kamu ga jadi pergi sama anak itu kan?" Tanya Jungkook saat melihat Seokjin yang sudah duduk manis di mejanya.
"Dateng dateng nanya itu, selamat pagi dulu kek."
"Selamat pagi Seokjin, kamu ga pergi sama anak itu kan?"
"Blom tau, dia nunggu jawabanku ntar malem."
"Kenapa ga kasih kepastian sekarang aja? Tinggal bilang, Sorry aku ga bisa, gampang kan?"
"Aku ga enak sama dia, lagi pula ga lucu kalau aku datang sendiri. Yoongi juga ga mau pergi."
"Kenapa dia ga mau pergi?"
"Males katanya, mending tidur."
"Kamu juga ga usah datang ajalah kalau gitu."
"Ga bisa, aku ketua murid, harus datang kasih sambutan."
"Pergi sama aku aja gimana?" Tanya Jungkook sambil tersenyum lebar.
"Ini prom anak SMU, bukan buat om om."
Jungkook menarik napas dalam dalam,
"Om sebelah mananya? Yang ada semua temen kamu bakal ngiri.""Ntar yang ada aku malah di gosipin yang engga engga."
"Gosip yang engga engga apa? Ya gosipnya dijadiin kenyataan aja."
Seokjin memutar matanya.
"Mending aku pergi sama Taehyungie."Jungkook menatapnya tajam, lidahnya bergerak menekan nekan bagian dalam pipinya, kebiasaan yang selalu dilakukannya jika kesal.
"Jangan gitu liatnya, nyeremin tau ga?" Kata Seokjin setelah beberapa saat, melirik Jungkook yang masih terus menatapnya.
"Ya udah aku kasih pertanyaan, kalau bisa jawab aku ga jadi pergi sama Taetae."
"Beneran?" Jungkook tersenyum senang, mata besarnya kini berbentuk bulan sabit terbalik.
"Tapi pertanyaannya bukan yang aneh aneh kan?" Ia menatap Seokjin dengan curiga.
"Tau Bruce Lee?" Tanya Seokjin tidak menghiraukan pertanyaan Jungkook.
"Taulah."
"Siapa nama saudaranya Bruce Lee yang vegetarian?"
"Aku tau Bruce Lee punya saudara, tapi mana aku tau yang vegetarian?" Jawabnya sambil mengerucutkan bibirnya.
"Mau googling dulu?" Tanya Seokjin berusaha menahan senyumnya.
"Peter Lee, Robert Lee.. ga ada artikel yang bahas tentang mereka vegetarian." Jawab Jungkook, wajahnya terlihat serius sambil menatap ponselnya.
"Ada saudaranya lagi satu."
"Ga ada, saudaranya cuma 2, kamu sengaja ngasih aku pertanyaan yang aneh aneh kan?"
"Jadi nyerah nih? Ga tau ya?
Namanya Broco Lee."
Jawab Seokjin tidak dapat menahan tawanya lagi."YAHH!!" Teriak Jungkook kesal.
"Nah, kamu tuh marah marah, ga bisa diajak bercanda persis kaya saudaranya yang satu lagi, Serious Lee.." kata Jin lagi sambil memegang perutnya. Tawanya yang khas memenuhi ruangan.
Jungkook menatapnya, kekesalannya perlahan menghilang melihat Seokjin tertawa sambil mengusap air mata. Perasaan hangat menyusup di dadanya dan ia ikut tertawa.
*******
Seokjin menghela napasnya karena lagi lagi Jungkook duduk tepat di depannya saat makan malam tiba. Laki laki itu hanya tersenyum samar melihat Seokjin menghindari tatapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guy I Slept With - Kookjin
FanfictionKetika Seokjin melakukan One Night Stand dengan orang asing yang ditemuinya di bar hotel, berpikir tidak akan bertemu dengannya lagi tapi ternyata takdir menentukan lain.