"Udah semua? gak ada yang ketinggalan?"
"Udah!"
"Sip kalau gitu, Taehyun pimpin doa."
Taehyun yang duduk disebelah Beomgyu pun mulai memanjatkan doa seraya menadahkan tangan diikuti yang lainnya.
Setelah Taehyun selesai berdoa semuanya pun mengaminkan meski gak tau apa artinya karena bahasa Arab yang penting amin aja lah.
"Radionya nyalain dong, Yen." Celetuk Yeonjun dari kursi paling belakang.
Emang Yeonjun dan Soobin sengaja mau kursi yang dibelakang soalnya Soobin bisa tidur rebahan. Karena gak ada yang berani protes sama suhu dan tetua itu jadi ya yang lain pada manut aja. Sementara Taehyun sama Jay tadi sempat rebutan kursi nomer tiga soalnya yang nomer dua cuma ada dua kursi.
Akhirnya setelah main batu gunting kertas tiga ronde, Taehyun memenangkan kursi ketiga dengan poin 2-1.
Alhasil Jay sama Sunoo yang duduk dibarisan kursi kedua.
"Lagu apa, Teh?" Tanya Ayen sambil menyambungkan bluetooth hp ke mobil sampai berbunyi connected.
"Apa ya?" Teh Yeonjun mikir-mikir sambil ngelus kepala suaminya yang udah rebahan dipahanya. Udah gitu si Soobin pake ngendus-ngendus perutnya lagi, modus banget emang untung suami sendiri.
"Janda rasa perawan aja." Usul Sunoo.
Perempuan itu lagi dipeluk sekaligus disandarin Jay. Kesian lakinya harus tidur sambil duduk begitu padahal tadi malam habis begadang ngeronda.
"Oke, janda rasa perawan."
Ayen langsung searching ke kolom pencaharian buat nyari lagu Janda rasa perawan.
"Aku janda tapi rasa perawan~
Jadi janda sudah lama tahunan~
Sudah lama tidak disentuh orang~
Aku janda rasa perawan~"Taehyun yang tadinya udah hampir ketiduran dipangkuan Beomgyu nyaris aja nyusruk kebawah jok gara-gara kaget dengar lagunya.
Udah gitu istri-istri pada nyanyi ngikutin lagunya lagi. Bahkan Beomgyu juga ikutan nyanyi sampai Taehyun bengong karena bingung ini bininya tau lagu beginian dari mana?
"Abangku sayang, jangan ragu dan jangan bimbang~
Pilihlah aku jadi istri abang~""Asik asik jos!"
Ayen mulai bertingkah. Dia nyanyi sambil ngelus-ngelus tangan Hyunjin yang lagi asik nyetir. Gaada akhlak emang. Kalau Haje sampe oleng gimana coba? Jangan ditiru ya gengs.
"Abangku sayang, aku memang sudah tak perawan~
Tapi aku masih cantik dan menawan~"Sunoo udah geleng-geleng kepala kayak lagi didiskotik. Anehnya si Jay sama sekali gak keganggu tidurnya. Soobin juga udah ngorok padahal Yeonjun goyang-goyang kayak ulet keket. Gak kayak Taehyun yang langsung melotot dengar Beomgyu nyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALAL - Taegyu ✔ [SUDAH TERBIT]
Hayran Kurgu[Chapter Masih Lengkap] Apa jadinya jika gadis sepolos dan selugu Beomgyu Shafira Jung dijodohkan dengan Taehyun Rafka Bilal si lelaki lulusan pesantren yang pemalu? #1 in Txt 03-12-2021 #1 in Moana 23-09-2021 #1 in Tomorrowbytogether 12-12-2021 #1...