What Is Hybrid?

59 22 0
                                    

THE MISTERY OF AN EGG
[달걀의 신비]

Hai, readers!

Di sini aku mau ngasih informasi seputar Hybrid. Perlu aku tekankan bahwasannya Hybrid di ceritaku akan sedikit berbeda dari cerita Hybrid kebanyakan.

Hybrid itu adalah makhluk setengah manusia dan hewan. Biasa aku banyak nemunya di Manga atau anime. Kayak manusia terus kepalanya ada telinga hewan, dan lain-lain.

Jadi di ceritaku sedikit berbeda. Mohon maaf aja kalau terkesan maksa karena ini asli dari imajinasiku, wkwk.

Ada tiga jenis dari Hybrid di cerita ini, yaitu:

1. Hybrid sempurna

Hybrid ini sudah sempurna. Bentuknya tidak semenggemaskan seperti pada umumnya. Di sini jauh lebih mengerikan. Hybrid sempurna bisa mengendalikan DNA di dalam tubuhnya sendiri. Karena itulah mereka bisa berubah layaknya manusia biasa dan berubah menjadi manusia setengah hewan sesuai kemauannya sendiri.

Manusia biasa bisa menjadi hybrid jika di dalam tubuh manusia tersebut terkontaminasi/tercampur darah hybrid. Sempurna/cacat/gagal hasilnya tergantung tubuh yang ditularkan, dapat menerima atau tidak.

2. Hybrid gagal

Nah, kalau hybrid gagal itu adalah para Hybrid yang sudah sempurna tapi sayangnya ada kesalahan atau komplikasi di dalam tubuh mereka sehingga mereka gak bisa bertahan hidup lebih lama lagi dan mati.

Gagal = mati.

3. Hybrid cacat (tidak/belum sempurna)

Hybrid cacat tidak akan mati karena bukan Hybrid gagal. Hanya saja banyak efek samping yang terjadi akibat kesalahan yang dibuat saat eksperimen; lupa ingatan, merasa dirinya seolah-olah terlahir kembali. Tetap masih bisa merasakan gejala-gejala DNA hewan di dalam tubuhnya walaupun tidak bisa berubah menjadi hybrid sempurna.

Cacat = masih bisa diperbaiki/disempurnakan.

•••

Sekian Terima Yongbok (〃゚3゚〃)

Jangan hujat aku, aku tahu aku absurd ᕕ( ཀ ʖ̯ ཀ)ᕗ

[✓] The Mistery Of An EggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang