16:Our family

503 123 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Kamu siap?"

Irene mengangguk, dan suho membiarkan irene menggenggam tangan nya.

"Kita di mana sih dad, bun?" celetuk jake bingung.

"Rumah orang tua bunda" jawab irene lembut.

Benar, mereka memang memutuskan untuk pergi ke rumah orang tua irene, tentu saja suho yang mengusulkan.

Hubungan irene dan orang tua nya memang tidak bisa di bilang baik-baik saja, itu semua karna taeyeon, ibu irene memutuskan untuk menikah lagi dengan yunho ayah tiri irene, duda yang mempunyai satu anak, adek tiri irene yaitu sehun.

Ayah kandung irene sendiri adalah seorang pemabuk dan sangat kasar, irene sering sekali mendapat kekerasan dari ayah kandung nya, dan itu sebab nya irene trauma terhadap cowok, tapi untung nya suho bisa menghilangkan trauma irene tersebut.

Irene benci keluarga baru nya, karna terlihat sekali taeyeon sangat menyayangi sehun, dan irene merasa terabaikan, seperti orang asing.

Karna itu irene memahami perasaan dahyun ketika dulu dahyun menolak nya.

Dan usulan suho untuk berdamai, irene terima. Irene juga tidak bisa membayangkan jika dahyun akan membenci nya sampai sekarang.

Irene juga harus bisa menerima ayah baru nya, ayah yunho.





























"Loh irene,masuk nak!" yunho terkejut ketika melihat irene,suho dan anak-anak nya.

Mimik wajah yunho terlihat senang sekali ketika irene datang, seperti seorang ayah yang merindukan putri nya.

Irene tersenyum.

"Ayo masuk" titah suho pada dahyun dan jasuke.

"Mereka cucu papa kan?" tanya yunho heboh.

Irene dan suho lantas mengangguk.

"Iya dong pah, lengkap ada princess dan pangeran" balas suho bangga.

"Akhirnya papa punya cucu cewek juga" ujar yunho bahagia sambil mengelus surai dahyun dengan lembut.

"Loh kakek ga suka punya cucu cowok" ujar jay menyindir.

"Hush ini anak!" tegur suho.

Yunho tertawa lepas.

"Ya suka juga dong, panggil nya jangan kakek, opa aja" titah yunho yang diangguki oleh dahyun dan jasuke.

"Siapa mas"

Taeyeon datang dan seketika tatapan taeyeon dan irene bertemu.

Atmosfer di sekitar mereka yang awalnya hangat entah kenapa jadi dingin seketika.

"Masih inget kami ternyata" sindir taeyeon dingin ke irene.

Ini yang membuat irene malas bertemu dengan taeyeon, irene selalu serba salah jika bersama taeyeon.

𝙼𝙴 𝚅𝚂 𝙼𝙾𝙼 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang