Happy Reading gaes!!!
•
•
•
•
Jangan lupa vote, komen dan follow akun aku ya biar tambah semangat!!!
•
•
•
•---🐻🐻----
Tin
Tin
Bruk
Terpental sudah sebuah kendaraan dengan pengendaranya.
Orang yang menonton pun mulai lari menghampiri korban.Evan.....
"Panggil ambulance cepat!"
---🐻🐻---
"Kok Evan belum pulang ya"
"Kemana sih"
"Telpon Kenzo aja kali ya"
Oliv pun mulai mengetik nomor Kenzo di ponselnya dan
Tut
Tut
Tut
KENZO
"Halo, Kenzo tau Evan gak?"
Tanya Oliv kepada Kenzo."Halo Liv, em...Evan......"
"Evan kemana Kenzo?"
"Evan kecelakaan Liv"
Deg
"K-kok bisa, hiks kok bisa Kenzo hiks"
Oliv mulai terisak setelah mendengar ungkapan Kenzo tadi."Emangnya kalian dimana hiks kok bisa evannya kecelakaan hiks hiks?"
"Tadi kita balapan terus Evan
ketabrak mobil, sorry Liv sorry"
Ucap maaf kenzo yang tidak tega mendengar Oliv menangis."Hiks terus sekarang hiks Evan nya gimana hiks"
"Sekarang Evan udah kita
bawa ke rumah sakit Alexander
rumah sakit keluarganya Evan""Tolong jagain Evan dulu ya. Gua bentar lagi kesana" ucap Oliv lirih.
"Perlu kita jemput?"
"Engga usah gapapa kok"
"Yaudah hati-hati Liv, kita tunggu"
Tut
Setelah panggilan berakhir Oliv menangis dan tidak menyangka dengan keadaan Evan sekarang.
Setelah itu Oliv pun langsung siap-siap untuk kerumah sakit dan langsung pergi kesana.Disepanjang jalan Oliv terus menangis dan memikirkan kondisi Evan sekarang
Ingin rasanya dia cepat-cepat sampai rumah sakit, tapi Oliv harus berhati-hati karna jalan masih cukup ramai malam ini.Setelah sampai rumah sakit, Oliv langsung berlari masuk dan bertanya ke petugas rumah sakit dimana ruangan Evan sekarang.
"Ada yang bisa saya bantu mba?"
Tanya petugas itu."Iya mba saya mau tanya tentang pasien atas nama Evano Nathaiel Alexander ada dimana ya mba?"
"Sebentar ya mba saya cek dulu"
Oliv mengangguk dan menunggu.
"Pasien atas nama Evano Nathaiel Alexander ada di IGD mba korban kecelakaan"
"Terimakasih mba"
Oliv langsung berlari mencari dimana ruangan Evan sekarang.
"Kenzo!!" Panggil oliv
"Oliv, lu gak kenapa-kenapa kan?"
"Engga gua gapapa, dimana Evan?"
"Evan ada didalem lagi di tanganin dokter"
Jawab Gavin."Lu duduk dulu aja Liv"
Ucap Varo.Oliv pun duduk di kursi tunggu sambil terus terisak memikirkan keadaan Evan.
Tidak lama setelahnya orang tua Evan datang dan langsung menghampiri mereka."Kenzo gimana keadaan Evan sekarang?"
Tanya papa Evan khawatir akan keadaan anaknya."Oliv, sayang gimana keadaan Evan nak?"
Tanya mama Evan sambil memeluk Oliv(Btw orangtua Evan sama semua keluarganya udah kenal Oliv ya dan mereka sayang banget sama Oliv)
"Hiks Evan masih diperiksa dokter ma hiks" ucap Oliv menangis dipelukan mama Evan.
"Husst kita tunggu Evan ya"
Tidak berselang lama pintu IGD terbuka dan keluar seorang dokter.
Mereka langsung menghampiri dokter itu."Gimana keadaan anak saya dok?"
Tanya papa Evan."Maaf tuan kami sudah berusaha, pasien tidak bisa diselamatkan karna hantamannya cukup parah di kepalanya"
Jelas dokter itu membuat semuanya kaget.Deg
"Hiks engga, dokter bohong kan dok"
Teriak histeris Oliv.Papa Evan langsung terduduk di kursi dan mama Evan langsung manangis dan memeluk erat Oliv.
" Hiks engga!!!!!"
Teriak Oliv langsung menerobos ruangan Evan.Didalam ruangan di atas brankar Evan berbaring dengan wajah pucat dan penuh luka. Itu membuat Oliv semakin histeris dan langsung memeluk Evan.
"Hiks Evan bangun hiks kamu jangan tinggalin aku hiks"
"Evan kamu denger aku kan hiks Evan"
"Evan aku mohon buka mata kamu Evan"
Oliv terus berteriak dan mengguncangkan tubuh lemah Evan dan terus menangis histeris.---🐻🐻---
"Evann.....!!!!"
"Hiks Evan!"
"Huhh cuma mimpi hiks, tapi hiks kok kayak nyata hiks"
"Evan kemana kok belum pulang"
Oliv langsung meraih ponselnya dan menelpon Evan.
EVAN GANTENG👑
"Halo sayang, kenapa?"
Tanya Evan disana."Hiks Evan kok belum pulang sih"
Isak Oliv yang mengagetkan Evan."Lho sayang kamu kenapa
kok nangis"
Evan mulai panik mendengar
isakan Oliv."Cepetan pulang hiks, takut"
Lirih Oliv dengan isakannya."Iya sayang iya aku pulang
sekarang, tunggu sebentar"
Ucap Evan panik.Tut
Panggilan diakhiri Evan disana.
Oliv langsung meletakkan ponselnya di meja sambil menunggu Evan pulang."Huh untung cuma mimpi, kalo itu nyata aku ga tau lagi. Aku udah sayang banget sama Evan, aku ga bisa kalo ga ada Evan hiks"
"Semoga Evan selalu baik-baik aja ya tuhan"
Lirih Oliv masih dengan isakannya.---🐻🐻---
Next Chapter...
•
•
•
•
Maaf gaes kalo ada banyak typo, karna masih pemula:)
"Jangan lupa vote, komen dan follow akun ku ya biar tambah semangat dan sehat selalu semua!!!!
Yuk komen walau cuma next aja udah seneng banget!!!"
•
•
•
•©CreatedBy : dnii_p_a✓
•Instagram : dnii_p.a✓
Sabtu, 5 Februari 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Childish|| (Hiatus)
General FictionFOLLOW DULU YUK SEBELUM BACA!!!⚠️ "She is mine.." "Cari gadisku dan bawa dia kesini tanpa goresan sedikitpun". "Dia milikku, jika ada yang berani menyentuhnya setitikpun sama dengan menyerahkan kepalanya untukku penggal". "Jangan harap bisa lepas da...