Chimon Wachirawit Adulkittiporn merupakan anak semata wayang dari seorang mafia terkenal. Dari namanya saja orang pasti sudah tau siapa orang tuanya. Off Jumpol Adulkittiporn dan Gun Atthaphan Phunsawat adalah orang tua kandung Chimon mereka merupakan pasangan mafia yang terkenal dikotanya. kekayaannya tidak usah diragukan lagi, Off selaku mafia yang memiliki jabatan tinggi dan harta melimpah tidak pernah sekalipun berniatan meninggalkan suami dan anaknya (Gun & Chimon) karena rasa sayangnya pada mereka. meski terkesan dingin dan tegas dia sebenarnya sangat menyayangi anak semata wayangnya itu. Chimon sendiri sudah diajari untuk menjadi mafia sedari kecil, mulai dari berkelahi, menembak, mengelabui musuh, mengadu domba musuh, melawan musuh, menjebak musuh dan lain lainnya, bukan hanya diajari menjadi mafia dia juga diajari mengelola kantor sejak usia 13 tahun.
Tay Tawan Vihokratana pasti banyak yang tahu tentang orang yang satu ini, iya dia dulu merupakan patner dari Off. kenapa dulu? karna Tay berhenti menjadi mafia sejak 8 tahun yang lalu karena sebuah kejadian yang tidak diinginkan. dia meninggalkan jabatan, harta, kekuasaannya selama menjadi mafia, dia juga memulai kembali bisnisnya dari awal dibantu oleh Off. Tay sendiri memiliki 3 orang anak yaitu Pluem Purim Vihokratana, Frank Thanatsaran Vihokratana dan anak terakhirnya Nanon Korapat Vihokratana. dari ketiga anaknya hanya anak sulungnya yang tau tentang masa lalunya yang merupakan seorang mafia.
Nanon dan Chimon sebenarnya sahabat masa kecil, namun keduanya berpisah karena Chimon harus pindah ke luar kota sehingga keduanya tidak dapat bertemu. sekarang mereka dipertemukan kembali dikampus, bisakah Nanon dan Chimon saling mengenali satu sama lain? akankah mereka jatuh cinta dalam pandangan pertama setelah perpisahan yang begitu lama? atau mereka akan saling membenci satu sama lain?
Penasaran ya sama ceritanya?
jangan lupa tungguin updateannya lala untuk kelanjutan ceritanya ya muanyah.to be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Together forever [Namon] (hiatus dulu syang😙❤️)
Sonstiges"Gua mau lu jadi pendamping hidup gua mon"- Nanon "Gua harap kita bakal bareng selamanya non"- Chimon B×B👬🏳️🌈 Homophobic awas duls yaa... Start : 5 Februari 2022 End : kalo jadi diterusin:) Sekiranya ada yang mampir buat baca atau cuma liat...