"Park sarang ..?"
Seokjin yang melihat sarang berlari di sebrang jalan segera memutar arah mobil nya.
Tint .. tint ..
"Hyaa park sarang .." Seokjin.
"SeokJin oppa."
Sarang langsung masuk ke dalam mobil dan menjatuh kan diri nya di bawah tempat kaki.
"Ada apa ..?" Seokjin.
"Cepat jalan oppa , palliii !!" Sarang.
Seokjin melihat beberapa laki-lari dari kejauhan , kemudian melajukan mobil nya dengan kecepatan tingi.
"Bangsat kau Berlian !!" Seojun.
Nama Sarang di arena balap adalah berlian , dan sering di panggil berly , karna dia selalu memenang kan pertandingan dan belum pernah ada yang mengalah kan nya.
Dia juga juara MMA di tahun 2018. jadi beladiri nya tidak di ragu kan lagi.
Di mobil seokjin.
"Ada apa dengan mu sarang." Seokjin.
"akhh .." Sarang.
Sarang melepas jaket nya kemudian melepas bajunya , kini tinggal menggunakan sport bra.
"Yaakk sarang-aah , apa yang kau lakukan." Seokjin.
Seokjin menghentikan mobil nya di pinggir jalan.
"Kau terluka ..? aq akan membawa mu ke RS." Seokjin.
Sarang merobek baju nya untuk membalut luka di lengan nya.
"Oppa , sewa kan aq kamar , aq tidak ingin pulang malam ini."
"Kajja .." sarang."Kita ke RS ..?" seokjin.
"Anni ,"
"kita ke hotel." Sarang."Sarang-aah , kau tau aq tidak pernah memesan kamar sendiri , apalagi jika mereka tau aq memesan kamar untuk wanita." Seokjin.
"Beri aq kartu mu , aq akan memesan nya sendiri." Sarang.
"Kau pikir aq akan membiar kan mu dengan luka itu." Seokjin.
"oppa palli,"
"Aq mulai kehabisan tenaga untuk menahan nya." Sarang."Kita ke apartemen ku." Seokjin.
Seokjin lalu melajukan mobil nya menuju apartemen milik nya.
Skip
Apartement seokjin."Aq akan mengobati luka mu." Seokjin.
Seokjin lulusan kedokteran di salah satu universitas korea , sehingga dia bisa mengobati dan menjahit luka.
Seokjin juga memiliki rumah sakit di Gwacheon yang kini di kelola kakak nya.
"Katakan jika ini menyakit kan." Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Love 1821+
Romancecerita ini mangandung 🔞🔞 ya bestie Jadi yang belum cukup umur jangan baca dulu dan yang ngk suka bisa di skip. KHUSUS 1821+ di sini ator ingin merubah karakter seokjin yang riang , berubah menjadi demage. cerita ini murni 100% halu , cerita fik...