1. Pertemuan

92 8 0
                                    

Ini adalah cerita ke dua ku, tolong untuk dukunganya terimakasih 😘😘😘

_______

Plak... Suara tamparan yang cukup keras, membuat telinga aya berdengung, Dia merasakan sakit di bagian pipinya.

perempuan yang menampar Aya, adalah seorang bos di tempat pelacuran, aya yang terduduk di lantai masih merasakan sakit di pipinya.

tapi dia tidak mengeluh atau mengeluarkan suara sama sekali, dia seperti boneka yang kehilangan majiknya, tidak tau apa yang harus di lakukan,

aya hanya salah satu dari banyak nya  gadis biasa, yang tidak beruntung yang di lahirkan dari keluarga miskin, yang kejam.

Aya masih mengingat hidup kelam yang dia alami dari masa kecil sampai sekarang, ibunya adalah seorang penjudi, ayahnya adalah pemabuk dan suka melakukan kekerasan, kaka laki lakinya adalah orang cabul, yang menginginkan tubuh adiknya sendiri, yang sangat menjijikan.

Dia mulai bekerja di rumah, ketika umurnya 4 thn, ketika umurnya mencapai 10 thn, dia mulai mencari uang atas paksaan orang tuanya, dia hampir putus sekolah karena hal hal sepele, untung saja dia cerdas dan pintar, jadi dia selalu mendapatkan beasiswa, dan memenangkan beberapa perlombaan  bergengsi, yang menghasilkan cukup banyak uang untuk menutup mulut keluarganya, yang menyuruhnya untuk terus berhenti sekolah.

Tapi hari ini, Aya benar - benar, merasakan rasa dingin dan mati rasa terhadap yang di sebut keluarga.

Dia di bawa ketempat pelacuran ini, untuk melunasi hutang keluarganya,  bukan hanya lingkungan yang buruk, tapi pelanggan yang terus berganti, mungkin akan membuat Aya mendapat penyakit sebelum dia menyelesaikan hutangnya.

apalagi aya akan di berikan, kepada 3 laki laki yang memiliki hobi aneh, untuk gadis perawan seperti Aya.

dia tidak sengaja mendengar pembicaran madam, dan sekertaris pejabat itu, mungkin dia akan mati karena mengalami siksaan (bdsm) apalagi untuk aya yang masih perawan.

Aya yang ketahuan menguping dan ingin lari, segera di pegang oleh pengawal kekar yang membawanya ke sini.

Pengawal kekar itu membawa aya ke dalam secara paksa, dan akhirnya aya mendapat tamparan di pipi karena mencoba kabur.

Di sepanjang jalan, Aya berjalan sambil di seret oleh pengawal tadi, di depanya adalah asisten pejabat yang memesan aya untuk bosnya, dan akan menujukan kamar bosnya di ruang VIP di club tersebut.

di lorong panjang aya berjalan tertatih, di kejauhan seorang lelaki berjalan di ujung lorong dengan elegan, kedua pengawal di belakang mengikuti lelaki tampan itu,

aya melihat secara sekilas, dia melihat jam tangan di pergelangan lelaki itu di kejahuan.

jam tangan itu adalah jam tangan antik yang di lelang minggu kemarin, banyak berita dan acara tv yang membahas soal jam tangan antik itu, karena mencapai harga yang sangat mahal yaitu senilai 200 jt dolar.

tapi yang paling menarik bukan jam tanganya, tapi orang yang membeli jam tangan itu, dia adalah kolongomerat sejak lahir, tepatnya adalah bangsawan, yang memiliki darah kerajan di inggris, selain sorang bangsawan, dia juga adalah pengusaha bermata tajam, yang bergelut di berbagai industri, yang memegang perekonomian negara, bahkan pemerintah akan sopan ketika menyapa nya, ketika berada di pertemuan yang sama.

karena semua hal di beli oleh uang, jika kamu memiliki banyak uang, semua orang akan sopan terhadapmu pikir aya.

Tapi laki laki ini  selalu berprofil rendah, tidak ada foto yang di pajang di tv maupun majalah keuangan, fotonya akan selalu di blur, jadi banyak orang yang penasaran kepada seorang pebisnis yang memegang perekonomian negara,

BERPISAH DENGAN CHAEBOL, KETIKA SEDANG HAMIL.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang